loading...

9 Tips Awet Muda Islami

9 Tips Awet Muda Islami | Bismillah,, Allah subhanahu wata'ala maha kuasa atas segala-segalanya,,,tips kali ini saya ingin berbagi tips awet muda dengan cara islami,Setiap insan manusia pingin tampan,cantik dan,terutama golongan perempuan yg suka akan kecantikan dan ke indahan.awet muda bukannya bertujuan buat mentiadakan fitrah manusia,beredarnya masa yang membuat menjadikan manusia menjadi semakin tua, yaitu yang sudah Allah subhanahu wata'ala tetapkan untuk hamba-hambaNya. Kita tiada mengubahnya,namun tips memelihara,dan menjaga mensyukuri nikmatnya Allah yang Maha Pencipta alam semesta.

Berikut adalah beberapa cara untuk awet muda dengan cara Islami.Senantiasa mudah dikerjakan dan selamat tentunya,tidak ada efek samping sama sekali.
 
9 Tips Awet Muda Islami

Pertama 1 : Setelah bangun pada pagi subuhnya,sebelum gosok ggi dan mandi kalian sobat shaleh/shaleha,amalkan ya yang ini.Urutkan wajah kalian dngan air dari bawah sampai atas dahi dibacakan selawat nabi 3 x. Amalkan tiap hari yang ini.

Kedua 2 : Setelah bangun pagi,sebelum gosok gigi dan mandi,minumlah air dan biarkan air di dalam mulut selama 10 detik diiringi selawat 3 x.setelah itu,baru ditelan. Air Liur ada enzim bisa jadi 0bat.
 
Ketiga 3 : Amalkanlah memotong rambut atau kuku pada hari yg baik Isnin, Kamis dan Jum'aat.dan, amalkan tanam rambut/kuku yang sudah dipotong atau rontok.
 
Keempat 4 :Pada waktu berhias diri pada waktu pagi bacakan selawat Nabi pada kedua telaapak tangan dan raup ke wajah serta niat dalam hati untuk di cantikkkan wajah seperti Nabi Yusuf as. Amallah tiap paginya.ini cara islami
 
Kelima 5 : Untuk melihat muka kalian agak muda daripada umurnya masing-masing,amalkan yang ke 5 ini dengan niat ikhlas.bahagia, pertama,tiap kali setelah shalat subuh bacakanlah surat yusuff,setelah itu minum air hangat banyaknya 3 telan saja.muka kita akan terlihat muda dari umur kita.
 
Keenam 6 : Hafalkanlah ayat 35 sampai ayat 38 surat Al-Waqiah. Baca dalam hati tiap kali mandi untuk air pertama kali,yaitu dari kepala kita.
 
Ketujuh 7 : Amalkanlah mandi embun pagi.Usapkan embunnya dari ujung pada muka,kulit badan dan rambut.Khasiatnya embun sangat banyak.muka kita akan berseri-seri dan anggota tubuh badan menjadi sehat dan muda.
 
Kedelapan 8 :Amalkanlah mandi air sumur iaitu air sumur yang didapat waktu pagi sebelum ada orang yang mengambil terlebih dulu dari kita.Mandilah sebelum air sumur itu diambil orang lain. InsyaAllah muka kalian akan berseri dan badan selalu sehat.ini jika kalian ada air sumur ya,kebanyakan sekarang pakai air keran.
 
Kesembilan 9: Wajah kalian biasa akan berminyak setelah bangun tidur.Inilah waktunya untuk amalkan urut muka.mamfaatkan jari telunjuk kedua belah tangan dan di taruhkan di bawah bibir(dagu).
 

Putarkan jari kalian ke wajah pipi kalian,pipi ke hidung dan setelahnya ke bagian dahi ya.Lakukanlah tiap pagi di susul minum air hangat sebelum makan sarapan pagi.
Dan jangan lupa,jangan sekali2 urut muka kalian dari atas ke bawah karna itu akan memcepatkan sistem kedutannya.
 
Pesan awet muda ini sekedar bebagi ilmu yang bisa diamalkan ya.dengan izin Nya itu berguna untuk wajah indah berseri dan awet muda.semoga bermamfaat,terima kasih telah membaca artikel blog saya.

9 Tips Awet Muda Islami Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah