berita terbaru islam dan berita update

3/18/2015

12 Tempat Hotel Di Banda Aceh

12 Tempat Penginapan Hotel Di Banda Aceh | Nama Aceh tidak asing lagi bagi kita yang tahun 2004 dilanda tsunami yang begitu dasyat,dan setelah tsunami,begitu meningkat perekonomian diaceh khususnya dibidang hotel tempat penginapan,dan banyak wisatawan asing dan dalam negeri berwisata diaceh,Cukup banyak tempat penginapan dan,murah,terbaik,terkenal, dan telah diakui para pelancong yang datang ke Daerah Aceh,dan kami akan berikan data hotelnya.di Provinsi aceh ini memang sudah ada cukup lama.Ada tempat penginapan Hotel di Banda Aceh untuk meningkatkan sarana wisatawan asing dan lokal,krena di Aceh banyak tempat nginap,objek wisata aceh yang terindah dan menarik.Diantaranya ialah:
  • Pantai Terong ( Aceh Tengah )
  • Masjid Raya Baitulrahman ( Banda Aceh )
  • Air Terjun Blang Kolam ( Aceh Utara )
  • Gunung Selawah Agam ( Aceh Besar )
  • Gunung Borni Telong ( Bener Meriah )
  • Kuala Merisi ( Aceh Jaya )
  • Pantai Lampuuk ( Aceh Besar )
  • Air Terjun Suhom, Lhoong ( Aceh Besar )
  • PuloIboih ( Sabang )
  • Danau Laut Tawar,gayo ( Aceh Tengah )
Baca juga artikel:12 Tempat Hotel Di Medan


Dan berikut dibawah ini adalah tempat atau daerah tempat wisata di aceh yang terkenal dan Tentu saja ada tempat penginapannya jika berbincang-bingcang hal tarif Kamar penginapan,sesuai dengan sarana dan tempat hotel yang kita nginap.Kebanyakan diantaranya memasang tarif diatas Rp 150.000/kamar.Tarif dibawah Rp100.000 hampir tidak kita temui.Di Banda Aceh agak mudah kita mencari penginapan hotel.Rata-rata hotel di bandrol diatas Rp 150.000/kmr dengan sarana seadanya.jika mau lebih enak sama fasilitas lengkap semua,hotel dibandrol diatas tarif Rp 200.000/kmr.


Daftar Untuk Alamat Hotel dikota Aceh

1.Penginapan The Pade Dive Resort
Alamat Hotel :
Jl.n Balik Gunung, Gampong Iboih Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang - Pulau Weeh, Sabang, Aceh, Indonesia 23518
Yaitu Salah satu hotel bintang empat di Kota Sabang.

Pelayanan cemerlang dan fasilitas yang baik tentu akan membuat penginapan Anda jadi kenangan yang indah.penginapan Hotelnya menawarkan sejumlah sarana di tempat untuk memuaskan semua jenis tamu.


2.Penginapan Hermes Palace Hotel
Untuk Alamat Hotelnya :
Jl.n T.Panglima Nyak Makam,Nad,Banda Aceh, Indonesia
Penginapan Hotel Hermes Palace Hotel Bintang 4

Tersedia kamar-kamar yang diatur dengan indah dan letaknya dekat sama berbagai objek wisata di Aceh.jaraknya 20 menit dari Bandara Sultan Iskandar Muda dan ada tepat di pusat kota..


3.Penginapan Grand Nanggroe Hotel
Untuk Alamat Hotelnya :
Jln. T. Imuem Lueng Bata, Banda Aceh,Nad,Indonesia 23247
Dan Merupakan penginapan hotel berbintang 4

Tempatnya ideal buat memulai eksplorasi di Aceh.daerahnya Terdapat kira-kira 4 km dari kota, para wisatawan yang ada di tempat strategis untuk melihat  atraksi dan aktivitas di kota aceh. Lingkungan yang dijaga serta dekat dengan Mesjid Raya Banda Aceh,Museum gedung Tsunami Aceh,Lapangan Harapann Bangsa sangat memberikan nilai tambah untuk penginapan hotelnya.

4.Penginapan Pade Hotel
Untuk Alamat Hotelnya :
Jln. Soekarno/Hatta No.1 Dusu  Daroiy Kame'u,  Aceh, Indonesia
Salah satu tempat Hotel bintang 3 Banda Aceh

 Sarana dan pelayanannya ditawarkan menjamin hotel menyenangkan bagi para wisatawan.Sarana hotel ini masuk dalam layanannya laundry/dry cleaning,fasilitas kamar 24 jam,dan wifi di tempat-tempat umumnya,restoran, layanan kamar.

5.Penginapan Oasis Atjeh Hotel
Alamat Hotel :
Jl.n T. Imun Lueng Bataa,115,  Aceh Besar,NAD
Hotel Bintang tiga ini yang berada di Banda Aceh

Setiap usaha dikerjakan buat tamu merasa nyaman.Dan hal ini,Penginapan tersedia yang baik buat layanan dan pasilitasnnya.Para wisatawan ini bisa menikmati sarana tempat yaitu pusat bisnis, layanan laundry/dry cleaning,Sarana ruang 2x12 jam,wifi di tempat umum,dan tempat nonggkrong.

6.Penginapan Sulthan Hotel International
Untuk Alamat Hotelnya :
Jl.n Sulthan Hotel Nomor (1),  kota  B.Aceh, NAD
Hotel Bintang 3 yang berada di banda aceh

Pelayanannya cemerlang dan fasilitas yang baik akan membuat tempat nginap Anda jadi indah. Untuk sebutkan beberapa fasilitas hotelnya,ada layanan laundry/dry cleaning,Kamar keluarga,coffee shop,restoran,fasilitas rapat dan lain-lain .


7.Penginapan  Rasa Seni Hotel Resort
Untuk Alamat hotelnya :
Jln.Anoi Itam, Sabang, Aceh, Indonesia
Merupakan hotel bintang 3 di sabang

Di setiap usaha dikerjakan buat membuat pelancong merasa damai.untuk hal ini,hotel sediakan yang terbagus untuk layanannya dan fasilitasnya.Penginapan hotelnya sediakan toko,ruang keluarga, restoran, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terindah bagi para wisatawan.


8.Penginapan Hotel 61 Banda Aceh
Uuntuk Alamat hotelnya :
Jln. T.Panglima Polem Nomor; 28,kota B. Aceh,NAD
Hotel Bintang 2 di Kota Banda Aceh

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan yaitu menjamin penginapan menyenangkan buat para peloncong.Untuk keamanan para peloncng, tempat ini mencoba memberikan layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar,wifi di tempat umumnya, fasilitas rapat .

9.Penginapan Hotel Bayu Hill
Untuk Alamat hotelnya :
Jl. Lebe Kader Nomor;. 398B, Takengoen, Aceh tengah,NAD
Hotel bintang 1 di takengon

Menawarkan layanan superior dan sejumlah SARANA pada para tamu,Hotel Bayu Hill PUNYA komitmen SUPAYA menjaga kenyamanan penginapan tamu semaksimal mungkin.Para wisatawan bisa menikmati fasilitas setempat seperti fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, tempat keamanan kenderaan, tempat nongkrong,warung dan pelayanan  24 jam.

10.Penginapan Hotel Bunda Aceh
Untuk Alamat hotelnya :
Jl.n Lebe Kader Simpang 4, Raje Bukit,Takengeon, Aceh,nad
Hotel Bintang satu di B. aceh

Hotel Banda Aceh menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para wisatawan.Para wisatawan hotel ini bisa nikmati sarana tempat seperti pelayan kamar 24 jam,wfi ditempat umumnya,coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, ruang buat perokok .

11.Penginapan Crystall Guesthouse
Untuk Alamat hotelnya :
Jl. Sultan Iskandarmuda Nomor.3 C, B. Aceh,Nad 23231
Merupakan Hotel Bintang 1 di Banda Aceh

Crystall Guesthouse menawarkan layanan terbaik dan semua perlengkapannya buat nyenangkan para wisatawan.buat Para tmu hotel ini bisa n menikmati sarana tempat seperti seewa speda,tranfer bndara/hotel,coffe shop,dan wifi di tempat umumnya,tempat parkir mobil dan lain sebagainya.


12. Iboih Inn Hotel
Teupin Layeu, Iboih, PulO WehH,Sabang,Aceh,NAD
Hotel berbintang 1 di kota sabang

Terletak strategis di Aceh, Iboih Inn ialah daerah yang pas untuk telusuri kota ini. Dari sini, para tamu dapat merasakan akses mudah ke semua masalah yang bisa ditemui di sebuah kota yang hidup. Yang juga dekat adalah Bandar Udara Maimun Saleh.terima kasih telah mengunjungi blog saya,Sekian semoga bermamfaat bagi pembaca sekalian.
12 Tempat Hotel Di Banda Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.