Dalam Menemukan Jodoh Ada Proses,dan Aturannya

Dalam Menemukan Jodoh Ada Proses,dan Aturannya |Perbanyakkanlah do'a
Lihat tanda-tanda Kekuaasaan Allah Subhanahu wata'ala,Setelah kita berdoa,Rasakanlah tanda-tanda Kekuasaan Allah.Mungkin Allah mengabulkan sesuatu selepas kita berdoa,Perbanyak Sedekah supaya do'a cepat Dikabulkan oleh yang maha kuasa.Do'a adalah senjata Kaum Muslimin



Berikut ini kisah Nyata di daerah kita.

Ada Seorang anak perempuan yang sudah berumur 36 tahun,Dia belum mendapatkan pasangan jodohnya.Ketika,pada suatu hari ibunya mengajak anaknya itu untuk berdoa.Mereka bangun malam dan shalat sama-sama berdoa supaya anak ibu itu mendapat jodohnya.

Setiap selesai shalat mereka berdoa,Dan selesai shalat Dhuha. Setelah seminggu mengamalkannya, ada surat jemputan undangan datang ke rumah mereka.Jika ibu kasih tau kepada anak wanitanya, terlihat anaknya itu bersikap malas.

Ibunya mencoba membujuk dengan mengatakan,mungkin ada kemungkinan pasangannya di situ. Mungkin itu ialah tanda-tanda kekuasaan Allah mengabulkan doa mereka dengan sampainya surat jemputan undangan itu di rumah.

Anaknya akhirnya sadar dan setuju untuk keluar pergi. Setelah itu mereka berwuduk dan doa.Tidak hanya itu,ibu dan anak bersedekah dengan apa yang ada pada mereka.

Yang mereka sedekahkan ialah cincin,Supaya cepat Dikabulkan doa mereka oleh  Allah.

Anak Ibu itu Pertama menelpon sahabat-sahabatnya.Mayoritas sahabatnya tidak datang ke acara. Ketika anaknya datang ke acara itu,tidak satu pun sahabat-sahabat sebaya dengannya itu.

Pada waktu ketika itu, ada seorang laki-laki menyapanya. Setelah berbasa-basi,rupanya laki-laki itu pun juga tidak ada teman-temanya yang hadir, yang dia kenali. Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki datang kepada lelaki itu.

wanita itu pertama merasa kesal.tapi Kemudian,wanita itu bertanya, kepada laki-laki tadi dari tadi hanya ada anak, isterinya kemana? laki-laki itu menjawab, isterinya sudah meninggal.wanita itu agak malu.Wanita bertanya lagi apakah isterinya meninggal.


Dalam menemukan jodoh ada Proses,dan Aturannya.
Laki-laki itu menjawab ya sudah 3 tahun. Setelah itu,si wanita juga  mengatakan dia juga belum nikah. Mereka bersahabat selama 4 bulan, dan seterusnya mereka setelah itu nikah.


 4 cara menemukan Jodoh

Syarat utama ialah kita harus yakin Allah akan berikan kita pasangan.pasti ada jodoh masing-masing dan dalam firman Allah subhanahu wata'ala

''Maha suci Allah yang menjadikan kejadian semua berpasangan dari sesuatu yang tumbuh di bumi, dari mereka (manusia) dan dari sesuatu yang mereka tidak mengetahui.'' (Surat yaasin:ayat 36)



    Banyaklah berdoa ini yang kedua


Diantara orang mungkin belum menemukan jodoh kerena kurang berdoa. Berdoa untuk jodoh yang shaleh dan dibimbing oleh Allah.mungkin dikabulkan doa itu ada masanya.namun sangat bagus dan penting berdoa sejak dari kecil.

Berdoa  setelah shalat 5 waktu. Dianjurkan berdoa bersama ayah ibu dan keluarga, supaya doa dan keyakinan itu menjadi lebih kuat dengan izin Allah.

Sangat bagus setiap kali ketika doa, beristighfar dulu,karena kita banyak salah dan kekurangan,kemudian selawat, dan doa dengan khusyuk dan hati tulus lillahi ta'ala.



    Perhatikan tanda-tanda Kekuasaan Allah subhanahu wata'ala


Dari cerita di atas tadi, setelah seminggu mereka berdoa, ada surat undangan yang datang ke rumah mereka.mungkin itu besar kemungkinan ialah salah satu tanda-tanda Allah untuk mengabulkan doa kita.

Namun,setelah berdoa penting perhatikan dengan hati dengan tanda-tanda kekuasaan Allah. Walaupun sekecil apa pun,slalu bersyukur atas tiap-tiap nikmat Allah dan tanda kebesaran Allah walau kelihatan kecil.

Baca juga:Berbakti kepada Ayah Bunda

   Perbanyaklah Sedekah supaya cepat dikabulkan doa


Walau tanda-tanda Allah sudah kita dapat,kita tetap bersedekah untuk cepat dikabulkan doa. Supaya anak perempuan itu mendapat pasangannya.



   Lewati masa keadaan itu


Setelah berdoa,dan sedekah liat tanda-tanda Allah, lewati keadaan itu. Seperti cerita di atas tadi, anak perempuan itu pergi saja ke acara itu walaupun tidak da teman-teman yang datang.

Dengan berdo'a,perempuan itu bertemu jodohnya.dia berteman dengan laki-laki yang ditemui di acara itu, dan Alhamdulillah setelah 4 bulan, mereka berumah tangga.demikanlah semoga kisah cerita benar ini bermamfaat,,Insya-Allah jika mengamalkan 4 proses di atas,pasti cepat ketemu pasangannya. Allah tidak pernah menolak doa hamba yang selalu berdoa kepada-Nya.
Wallahu'alam bisshawab

Dalam Menemukan Jodoh Ada Proses,dan Aturannya Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah