Surah Al fatihah Untuk Amal Sehari-hari

surah Al fatihah Untuk Amal sehari-hari|Bismillah,,amalan bagi sendiri,serta keluarga dirumah dan sahabat dimana pun anda berada dan kita berserah diri hanya kepada Allah subhanahu wata'ala,,Janji Allah adalah benar dan Allah mengabulkan doa semua hamba.marilah kita amalkan yang mampu kita lakukan di dalam hidup sehari-hari.




Surah Al fatihah Untuk Amal Sehari-hari




Amalan Surath Alfatihah

  1. Bacakanlah Surat Al-Fatihah tersebut 14 x(kali) sebelum kita tidur malam:Suami dan anak-anak anda senantiasa mengingati anda slalu,InsyaAllah.
  2. Bacalah Surat Al-Fatihah 41 x(kali)dan tiupkan ke dalam air diminum dan serta untuk air mandinya:InsyaAllah Melepaskann rasa sakit didalam badan.Artikel lain:Kelebihan Bismillah
  3. Bacalah Surah Al-Fatihah 7 x(kali) dan usapkan di atas kepala tiap paginya dan 1 kali sebelum anda tidur malam:Untuk orang berpenyakit jiwa (mentalnya)
  4. Bacakanlah Surat Al-Fatihahnya 3 x (kali) dan tiupkan ke dalam satu gelas air minum anda dan bacakan sambilan mengusapnya ke daerah yang di rasa sakit:Untuk yang Sering merasai sering Sakitnya.
  5. Bacalah surah Al-Fatihah 7 x(kali) dan sapulah ke atas kepala bayi anda yang sering nangis pada waktu malam hari atau pada waktu kapan pun.
  6. Bacalah surat Al-Fatihah 3 bisa 7 x(kali) gunakanlah ibu jari anda dan tekanlah di langit-langit, (Mulut) lalu sapulah pada yang dirasa sakitnya.Luka berdarahnya, sengatan lebah, jarinya terjepit pintu.dll


Terima kasih Merasa senang sekali sudah Membagikan artikel ini untuk Saling mengamalkan: Bacakan dalam suasana yang khusyu',serta Tawakal pada ALLAH dan Niatkan ikhlas tulus dan Jujur, InsyaAllah akan Menjadikan obat(Penawar) Yang paling baik pada Seluruh kaum muslim dan muslimat,jika merasa berguna dan ada mamfaatnya silahkan berbagi kepada sahabat lain,moga dapat menjadi amal shaleh untuk amal sehari-hari kita,Demikian Surah Al fatihah Untuk Amal Sehari-hari,,wassalam


sumbernya:asy syifa Al ikhlas.

Surah Al fatihah Untuk Amal Sehari-hari Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah