loading...

Kelebihan Bismillah

Kelebihan Bismillah,Basmallah ialah kata yang berbunyi Bismillahirrahmanirrahim yang artinya Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.dalam Kalimah Basmallah ini banyak terdapat kelebihan yang selalu kita jumpai dalam kegiatan kita sehari-hari.pernahkan kita memperhatikannya atau mersakannya karena kita mengucapkan Bismillah..

Kelebihan Bismillah

Adapun kelebihan Bismillah tersebut diantara ada di bawah ini:

  1. Makbulnya segala hajat dan cita-citanya.
  2. Luas rezekinya.
  3. Bila ditiupkan pada wanita niscahya kasih sayang dia pada anda.
  4. Akan Menang bila dalam peperangan dengan musuh.
  5. Sebagai Penerang hati kita.
  6. Akan jauh dari semua macam penyakit Oleh Allah.
  7. Bila dibacakan 70 x pada setiap hari akan aman dari ancaman raja dan pemerintah yang dzalim yang akan hendak ingin membunuh kita.
  8. Akan Aman dari binatang buas.
  9. Air laut akan menjadi tawar dan bisa diminum.
  10. Akan aman dari pembunuhan oleh musuh.
  11. Bila dituliskan dan digunakan atau dibaca pada sawah akan aman dari ancaman babi, tikus dan burung.
  12. Akan selamat dari tenggelamnya dilaut .
  13. Kalau dibaca pada minyak obatnya pada waktu malam jum'atnya 3 x insyaAllah akan memudahkan wanita mempunyai anak bila meminum-nya.
  14. Ada Orang gila atau orang yang dirasuki oleh syetan bila dibacakan pada telinganya tiga kali InsyaAllah lari syetan-nya.
  15. Menjadi penawar segala macam bisa racun diantaranya bisa racun sengat binatang seperti lebah,kala,dan ular dll.
  16. Menjadi Penawar segala macam racun yang ghaib buatan penyihir.
Kemudian saya tambahkan lagi dibwah ini yang menyangkut dengan kehidupan kita sehari-hari Awali memulai suatu pekerjaan dengan Bismillah.Baca Artikel bermamfaat Lainnya:Amalan Ringan Pahalanya Besar
  • Dengan berkat Bismillahirrhmanirrahim semua pekerjaan yang kita lakukan akan di berkahi Allah dan selalu dalam pantaun Allah SWT agar dijauhkan dari segala rayuan manusia maupun godaan syetan agar kita ingkar kepada Tuhanmu.
  • Bismillah dapat membuat hati kita tenang,jauh dari masalah,bismillah juga di sebut juga sebagai Zikrullah karna kata-katanya sangat mudah kita ucapkan Bismillahirrahmanirrahiim Kemana pun kita pergi senantiasa InsyaALLAH kita Akan Selamat.
Biasakanlah membaca Bismillah,karena salah satu kunci agar kita senantiasa ingat Allah,Bismillah juga merupakan dzikir yang mudah kita ucapkan tanpa kita sadari dengan mengucapkan Bismillah kita mendapat pahala yang tidak Terduga.

Kelebihan Bismillah
Cara Merawat Orang Sakit dengan Bismillah
  1. Letakkanlah tangan anda pada tempat orang yang sakit.
  2. Bacalah ‘Bismillah 5’ banyaknya 7 x dengan hati ikhlas dan khusyu'.
  3. Kemudian Hembuskanlah pada segelas air yang telah disediakan kemudian suruh minum airnya dan sapulah sebagian lagi pada tempat sakitnya.
  4. Basuhlah pada yang sakit atau basuhkan ke seluruh badannya.
    Seandainya anggota badan yang sakit tiada boleh di sentuh dengan tangan kita sebab sakit atau sebab lain, boleh juga letak tangan kita di bagian lain dengan i'itikad kita bahwa anggota itu ialah anggota badan yang sakit.
  5. Bila terjadi kepala anak anda benjol karena terhantuk ia, bacalah ‘Bismillah 5’1 x sambilan tuangkan es batu atau air hangat pada tempat sakitnya. InsyaAllah bisa melegakan ia.
  6. Bacakanlah shalawat ke atas Nabi Muhammad SallaLLahu 'Alaihi Wasallam sertakan doa kepada Allah agar cepat disembuhkan segala macam penyakitnya.

Amalan Bismillah 5 untuk kita Sehari-hari

  1. Ayatnya ‘Bismillah 5’ tersebut diletakkan sebagai doa dan bisa dibacakan sebelum kita makan atau minum obat jika sakit.
  2. Amalkan membaca ‘Bismillah 5’ sebanyak 33 x tiap kali usai sholat kita.
  3. Seandainya ‘Bismillah 5’ kita amalkan secara istiqamah, ia bisa menolak santet yang ada dalam makanan itu,dan makanan/minuman yang isi santet yang dihidangkan itu akan pecah dengan bila dipegang oleh orang yang amalkan ‘Bismillah 5’tersebut.
  4. Ucapkanlah di dalam hati dengan yakin seyakinnya dan kita khusyu' dan hanya kepada Allah Subhanahu wata'ala saja tempat kita berharap dan bergantung sepenuhnya hanya pada Allah Ta'ala.Dzikir dan Doa Setelah Shalat 5 waktu

ketahuilah wahai sodaraku,berapa banyak kegiatan yang kita lakukan sehari-hari jika tidak kita ucapkan Bismillah pekerjaan tersebut tidaklah sempurna,akan tetepi ada juga pekerjaan yang haram,kita jangan ucapkan Bismillah seprti ketika masuk Wc,jangan ucapkan Bismillah di WC karena wc tersebut bukan tempat suci,kemudian haram juga ketika hendak mencuri pekerjaan itu dibenci Oleh Allah karena merugikan orang lain.Mungkin hanya nilah yang dapat saya uraikan tentang Kelebihan Bismillah jika ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaklumi kita sama-sama belajar dan sarankan kekurangan itu.Hanya Allah yang lebih Mengetahuinya.

Kelebihan Bismillah Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah