Mengapa Dajjal Di sebut Al masih

Mengapa Dajjal Di sebut Al masih|Sebenarnya bila kita berpikir sejenak,kita pasti akan menemui kebenarannya, mengapakah Dajjal dinamakan Masihi.?Dajjal dinamai al-Masih  Karna Ad-Dajjal slalu tunaikan tugas dia atas nama Al-Masihid,dan julukannya itu di berikan oleh Allah pada nabi Isa AS berdasarkan FirmanNya.

Mengapa Dajjal Di sebut Al masih
Pengaruh Dajjal

Julukan al-Masihi pada Dajjali menunjukkn, bahwa ia akan mengerjakan pekerjaannya di atas sebutan Isa Al masih yang suci, dan itulah yang menyebabkan ia dinamai Dajjal atau penipu, Sebab dia menamakan diri “al-Masih”, Seseorang Nabi dan hamba Allah yang tulus,tapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan sama sekali dengan ajaran Nabi dan Rasul.Fitnah Dajjal Akhir Zaman

Dakwah Nabi Isa Al masih

Isa Al-Masih.. mendakwahkan yakni Allah itu Esa, dan tiada Tuhan Melainkan Dia yang wajib kita sembah;tapi Dajjal mengangkat nabi ‘Isa As sebagai Tuhan. Seterusnya,isa al-Masih  mendakwahkan yakni seluruh Nabi ialah hamba Allah yang tulus ikhlas,tapi Dajjal mengutuk seluruh Nabi yang suci sebagai seorang pendosa.

Mengapa begitu ? Karna jikalau para Nabi Utusan Allah tidak dikutuk sebagai se orang pendosa, maka tak harus timbul Putra Allah yang tak berdosa, bagi menebuskn dosa sekalian umat manusia.
Al-Masih Isa As mendakwahkan yakni tiap-tiap orang akan mendapatkn balasan atau siksa sesuai pekerjaan yang ia kerjakan,tapi Dajjal yang berkedok sebagai al-Masih mendakwahkan bahwa Putra Allah sudah cukup bagi menebus dosanya umat Kristiani.Pertanda Kiamat Qubra

Al-Masih Isa As mendakwahkan yakni seseorang yang kaya tidak bisa masuk kedalam kerajaan Syurga, tapi Dajjal yang berkedok sbagai al-Masih mendakwahkan agar umat manusia menumpukan kekayaannya.Riwayat Singkatnya adalah, kitab-kitab Hadith menjadikkan julukannya “Al-Masihid Dajjali” adalah bagi menjelaskannya,yakni Dajjal ialah nama lain bagi kaum agama Kristen yang sesat masa sekarang ini.
Yang diberi nama Al-Masih dajjal dalam agama itu hanyalah dijadikkan sebagai kedoknya untuk menutupkan penipuannya (dajjala) yang ada di belakangnya itu.Wallahu 'Alam,terima kasih sudah membaca Mengapa Dajjal Di sebut Al masih dan atas kunjungan kaum muslimin dan muslimah semuanya semoga kita bisa mengenali fitnah Dajjal yang dasyat suatu saat Nanti.dan tidak termasuk pengikutnya dajjal.Aamiin..

Mengapa Dajjal Di sebut Al masih Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah