berita terbaru islam dan berita update

5/01/2016

Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami

Salah satu cara membuat suara merdu adalah dengan menjaga kesehatan tubuh dan memilih menu makanan sehat.Anda juga bisa melatih kualitas suara dengan latihan vokal nada tinggi secara rutin.

Ada cara lain agar suara merdu dan enak didengar,yaitu menggunakan ramuan alami yang mudah dibuat. Ramuan tradisional dengan bahan – bahan alami udah terbukti ampuh meningkatkan kualitas suara serta tidak menimbulkan efek samping.

Suara yg indah merupakan harta yg tak ternilai harganya
Tips membuat suara menjadi merdu dengan menggunakan ramuan tradisional khas indonesia tentu tidak berbahaya. Kebaikan alam yg melimpah memang udah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi manusia, tinggal bagaimana cara kita mengolahnya menjadi sesuatu yg berguna bagi tubuh kita.

Selain menambah rasa percaya diri tentunya, suara yg enak didengar dapat menarik perhatian orang lain. Apalagi bagi anda yg hobi menyanyi atau bahkan seorang penyanyi, kualitas suara haruslah dijaga karena merupakan harta yg tidak ternilai harganya.

Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami


Ramuan Alami Utk Membuat Suara Menjadi Merdu
Utk menjaga mutu suara, anda harus menghindari kebiasaan tidak sehat seperti merokok, terlalu sering makan gorengan bersama minum es serta waktu tidur yg terlalu malam. Menggunakan ramuan tradisional agar suara merdu secara alami juga bisa anda coba :

Bahan-Bahan :

  1. 2 buah jeruk nipis
  2. 1 sdm madu
  3. Kapur sirih dan garam secukupnya

Tips membikin ramuan :

Ambil buah jeruk nipis kemudian irislah menjadi 2 dan peras airnya
Tambahkan sedikit kapur sirih lalu masukkan madu dan garam
Minum ramuan tradisional ini secara rutin 1 minggu 1 kali
Setelah 1 bulan, anda akan merasakan perubahan suara menjadi lebih merdu dari sebelumnya.
Baca Juga: resep memperbanyak ASI dengan ramuan tradisional
Meningkatkan kualitas suara dengan latihan vokal harus anda jalankan agar anda menguasai teknik bernyanyi yg benar. Sebagai pendampingnya, gunakan ramuan tradisional di atas agar suara menjadi merdu dan indah didengar. Perhatikan juga makanan, minuman serta kebiasaan kecil yang harus dihindari.
Cara Membuat Suara Merdu Dengan Ramuan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.