loading...

Batu Akik Yakult dan Cara Membedakannya

Batu Akik Yakult dan Cara Membedakannya - Harga Batu Akik Yakut Warna Kuning dapat mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah.Batu akik ini juga terpopuler dengan sebutan nama batu Safir Kuning.Batu ini tergolong dalam jenis batu mulia atau batu permata yg nilainya tertinggi dan banyak dicari oleh kolektor dan penggemar batu mulia atau batu permata.
Tingkat keras batu yakut ini cukup sempurna,mencapai skala 10 Mohs.Dengan demikian, membuat batu akik yakut ini jadi batu mulia ter keras di dunia,sesudah batu instan.batu Safir macam ini pula sangatlah cocok dipakai untuk mata cincin,liontin dan berbagai macam perhiasan tambahan yg sangat banyak digandrumi kaum hawa atau perempuan.


Batu Akik Yakult warna Kuning ini memiliki warna yg sedikit cerah,tetapi tetap padat dengan paduan warna yg sangat cocok.Warna yg tak begitu pudar ata pucat dan pula tak terlalu gelap atau pekat.hingga sangat pas digunakan untuk mata cincin,liontin kalung dan lain sebagainya untuk dipakaik tiap tiap hari.Selain itu dapat juga dipajang untuk menyimpan atau untuk koleksi dalam donpet.


Keunikan dan keindahan batu akik Yakult warna Kuning ini menjadikan batu akik ini cukup pantas untuk kita miliki.Dari warna saja telah nampak,jika kualitasn sangat tinggi.Potongan yg sempurna untuk digunakan sebagai perhiasan atau pernak-pernik terlihat begitu sempurna dan memper anggun penampilan tiap tiap pemakainya.Keindahan dan kualitas yg luar biasa ini,sangat wajar jika harus keluarkan duit dengan jumlah yg besar untuk dapat mempunyainya.


Batu Akik Yakult warna Kuning ini selalu terpercaya sebagai lambang loyalitas dan kemakmurannya.Sangat pas dipakai untuk mereka yg menekuni profesi,seperti eksekutif muda,pengusaha serta yg bergerak dalam bidang bisnis apa saja.Karna manfaat dari batu ini ialah dapat tingkatkan aura yg positif,merangsang daya berpikir,tingkatkan kreativitas, tingkatkan keyakinan dan yg lain sebagainya.


cara membedakan batu akik yakult yg asli dan palsu



1.Kacanya bening,sedang batu yg alami kebanyakannya terkandung serat-serat di dalamnya.Sebagian orang yg awam berpikiran bahwa batu yg asli tersebut akan pecah, tetapi sebetulnya cuma serat-serat yg alami pada batu.Langka sekali ditemukan batu mulia yg begitu bersih tanpa seratnya.
2.Coba tempel permata pada pipi anda. Apa terasa dingin? Jika terasa dingin ini merupakan suatu ciri-ciri bahwa batu permata itu asli.
Beratnya.Coba Anda bandingkan batu mulia yg asli dan palsu,tentu batu permata asli lebih berat dibandingkan batu permata palsu.
3.Jika batu permata anda tersebut ialah berlian,maka untuk membuat anda betul-betul yakin akan keaslian batu tersebut,jadi anda dapat gunakan alat testing berlian.Sebahagian besar para penjual menyediakan alat testing berlian tersebut .
Jika anda masih ragu juga,ada baiknya tanya langsung pada ahlinya untuk keselamatan anda.
Baca juga:


Demikian uraian mengenai batu akik yakult dan cara membedakannya, semoga bermanfaat dan berhati-hatilah dalam memilih batu akik karena sekarang ini sangat banyak batu akik yg tiruan.

Batu Akik Yakult dan Cara Membedakannya Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah