Batu Biduri Laut Dan Manfaatnya

Batu Biduri Laut Dan Manfaatnya - Batu biduri laut merupakan jenis batu yang mempunyai kilau indah dan jika dijadikan batu cincin. Batunya memiliki kilau berwarna biru seperti air laut dan warna seperti bergerak bila cincin digerakkan.Batu akik Biduri Bulan memiliki kekerasan tinggi yakni 7 skala mohs, kekerasannya hampir mirip keras dari Intan dan yg lainnya.Menurut ahli batu permata,batu ini telah langka dan susah ditemukan dinegara mana pun.Hanya dibeberapa negara yang memiliki batu ini yakni : indonesia,China,Afrika, Brazil dan Yunnani.

Asal Batu akik Biduri Laut

Konon asal muasal batu akik biduri laut dari sungai yang ketemukan dekat laut (air payau) dan biasa bisa ditemukan dipinggiran Sungai Ciliwung itu.
Hal perlu dilihat si pemakai batu akik biduri laut adalah hal perawatan sehingga kilau bening dapat bertahan.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/07/batu-biduri-laut-dan-manfaatnya.html

Tips-Tips Perawatan batu akik biduri laut
  • Hindarilah dari terkena benda tajam dan keras(jangan anda benturkan)
  • Biasakan pakai batu itu kemana anda pergi setiap harinya.
  • Bilas batu dengan sedikit air kelapa muda.
  • Membiasakan mengolesi batu dengan minyak zaitun.

Dalam hal melakukan treatment itu memerlukan kesabaran dalam melakukannya.jika pingin dibuat batu cincin indah,ikatan bagusnya berbahan titanium.

Harga Dan Khasiatnya

Dari warna batu telah nampak memancarkan suatu energi didaerah ubun-ubun dan bisa dikatakan kekuatan cakra yg ke tujuh.Batu ini juga akan memberi getaran positif yg membantu dalam mendatangkan keharmonisan,menjaga keseimbangan kesembuhan.menenangkan pikiran serta meredakan stres,serta memberikan rasa senang,auranya kelihatan teduh,menghadirkan rizki,untuk wanita cepat menghadirkan jodoh.Harganya Batu Biduri Laut adalah : Rp.300.000 an

Ciri-Ciri Khas Batu Biduri laut

Batu ini memiliki cirinya seperti kilau UK violet saat batunya disinari cahaya senter,dan berwarna hampir sama dengan air laut biru.Dalamnya ada seperti serat yg pecah berkualitas tinggi tapi itu untuk batu yang telah lama, jika masih dalam proses batu ini akan terlihat bening dan mengkristal.



Baca juga : Jenis Batu Akik Reflesia Asli Dan Cara membedakannya


Demikian itu ulasan mengenai tentang Batu Biduri Laut.Jika anda penggemar batu yang sedang dibahas ini,sebaiknya segera mengunjungi pedagang batu cincin dipasaran terdekat.Terima kasih sudah berkunjung situs kami dan semoga bermanfaat tentunya.

Batu Biduri Laut Dan Manfaatnya Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah