Penyebab Badan Kurus

Penyebab Badan Kurus-Memiliki badan yang  proporsional dan umum memang keinginan dan idaman setiap orang, tak hanya perempuan saja tetapi juga lelaki. Mempunyai badan yang trlalu gendut atau trlalu kerempeng memang merupakan suatu yang harus sesegera kita atasi. Banyak  faktor yang menyebab sedemikian itu.

Menyangkut dengan hal itu, pada  hari ini akan diperjelaskan faktor atau sebab-seab  badan jadi kurus, kenapa meskipun telah makan banyak tapi tetep sulit gendut. Dengan mempunyai badan yang kurus merupakan seuatu ancaman yang harus ditindak lanjutkan. Untuk tau penyebabnya badan kurus tak jauh beda dengan penyebabnya mempunyai badan yang gendut. Ayo,,, kita simak bersama.
 
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/06/penyebab-badan-kurus.html

Penyebab Badan Kurus  dan Sulit Gendut
Kepingin gendut? Yuuuuk, cari tau dahulu mengapa sampai sekarang kalian masih saja badannya kurus Sebetulnya yang menyebabkan badan kurus tersebut cukup banyak sekali faktor-faktornya

1. Faktor Keturuna
Ini pula sama  dengan mempunyai berat badan yang berlebihan. Untuk itu bila yg menyebab badan kurus ialah keturunannya, hal ini tak dapat untuk kita pungkirii.

2. Kurang nutrisi yang baik
Penyebabnya badan jadi kurus yang ke2 ialah kurang nutrisi yang baik. Badan kurus yang dikarnakan dengan kurang gizi ini akan sangatlah terpengaruh pada berat badan yang kita punyai. Dan begitu juga dengan bentuk tubuh seorang, saat tubuh kurang  gizi, pasti saja berat badannya jadi turun dan menjadi kurus. 
Bila seorang kurang  gizi maka kesehatannya yang dipunyainya juga ikut terancamkan. Untuk itu para yang mempunyai badan kurus dikarnakan kurang  gizi, jadi harus perbanyak  gizi untuk dikonsumsikan tiap hari.  Mintalah nasehat atau petunjuknya dari dokter gizinya.

3. Jarang beraktivitas
Faktor yang ke 3 ialah kurang atau malas  berolahraga. padaBiasanya orang yang tak mau banyak bergerak akan teraakibatkan badannya jadi kurus atau gendut, hal ini disebabkan otot yang ada pada tubuh tak pernah melakukan aktifitasnya. hingga untuk atasi hal ini maka harus lakukan olah raga yang teratur setiap hari.

4. Selalu Bergadang
Berikutnya dikarnakan faktornya kekurangan tidur. Banyak orang yang mempunyai badan yang kurus dikarnakan karna dia sering begadang. Kettika seorang begadang maka enjim yang ada pada tubuh tak dapat jalan dengan baik. Dan keadaan ini akan memicukan berat badan jadi kurus. Pola hidup yg tak tepat akan menjadi bentuk tubuh tak ideal.
Oleh karena itu, mulailah sekarang ini coba untuk mengaturkan waktu istirahat kalian, supaya kesehatan dan juga bentuk tubuh Kalian dapat ideal. Karna begadang ini juga akan mempengaruhkan kesehatan yang Kalian punyai.

5. Defisiensi mineral
Faktor berikutnya ialah kurang  mineral. Saat tubuh Kalian kurang cairan maka akan tersebabkan badannya jadi kurus kering. Untuk hal itulah setiap hari harus disarankan meminumkan air putih minim 10 l per harinya, sesuaikan dengan aktifitasnya.

6. Mengesumsi alkohol
Untuk  yang meminumkan minuman keras terlalu banyak maka akan tersebabkan badannya jadi kurus hingga kalian harus menghindarkan berbagai minuman yang terkandung banyak alkohol.

7. Stres yang didiamkan
Stress pula penyebabnya badan jadi kurus kering. Karna hal ini akan mempengaruhikan napsu makannya, banyak orang yang lagi berpikiran atau stress membuatkan nafsu makannya jadi terganggu hingga memicukan badannya jadi kurus kering.

Inilah uraian singkat tentang penyebab badan kurus,semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan kita harus menghindarii ke 7 faktor-faktor yang telah tersebutkan diatas tadi..untuk kalian yang ingin menambahkan berat badan baca :cara menambah berat badan

Penyebab Badan Kurus Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah