berita terbaru islam dan berita update

5/18/2015

4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Laki-laki

4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Laki-laki-- kita sebutkan kelemahan wanita seakan-akan menjustifikasikan jika wanita itu tempatnya lemah. Kelemahan wanita yang  di maksudkan taklah meletak wanita untuk sosok yang lemah kepada makhluk lain, lebih lagi kepada lawan jenis, laki-laki. Kelemahan wanita merupakan cela lemah dari wanita saat menghadapi laki-laki. Cela ini jika dipahami dengan baik dan benar, tentu mudah bagi wanita untuk menghadapinya. Sebaliknya, jikka tidak dipahaminya, gampang untuk laki-laki untuk memanfaatkan.Kata-kata ini sebenarnya tak kami tunjukan kepada laki-laki saja, tetapi untuk para perempuan muslimat, karna wanita harus slalu menyadarinya akan kekurangan mereka, banyak pri jahat cinta yang taklukkan wanita hanya untuk pemuas nafsunya saja. 

Kelemahan wanita berbeda-beda sesuai sifatnya masing-masing, yakni disini kami menuliskan kelemahan umumnya pada wanita. Wanita sering jatuh hati dikarnakan 4 hal, yakni:


4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Laki-laki


  •  Rayuan &Bujukan
Endatu Aceh pernah mengingat bahwa pria meletakkan hatinya di mata, wanita meletakkan hati di telinga. artinya laki-laki mudah tergoda dengan keindahan wanita yang ada dipandangannya, sedang wanita gampang luluh dengan rayuan gombal dan bujukan sang pria. Wanita itu lemah dan lembut dan suka akan keindahannya, hingga pada umumnya mereka tertipu daya dengan kata yang indah dan romantic.

  • Sikap Suka Mengalah dan kedewasaan
Laki-laki yang berpola pikirnya dan penampilan dewasa dan menyukai mengalah kelihatannya seperti pengayuman dan pemberi kedamaian. Wanita pada umumnya perlu pengayoman dan pemberian kedamaian jiwanya. sebaliknya, laki-laki yang slalu ingin menang sendiri dan tak mau mengalah cuma akan menimbulkan sakit hatinya dan sedih untuk wanita.

  •  Perhatian Yang Cukup
Wanika akan merasakan Grogi bila mendapatkan perhatian yang special dari seseorang laki-laki. membuat Grogi wanita ialah awal dari segala hal. Dengan ada perhatian yang lebih, wanita merasakan dispecialkan dan merasa ketenangan. sesudah itu, benih2 cinta pun akan tumbuh di hatinya. salah satu tandanya perhatian yang bisa luluhkan hatinya wanita ialah memberikan hadiah barang-barang yang dia sukai. Dalam pepatah 'arab menyebutkan: "al-haddaya Ashluul Mahabbat" (Hadiah ialah pondansi Cinta)Baca juga:cara ampuh memutihkan gigi

  •  Kesamaan Pola Pikir
Wanita akan memilih lelaki yang sependapat dan se-ide bersamanya. Kalaupun tak kelihatan qeren dan ganteng, bila dalam prilakunya dan ungkapan-ungkapan senada  dengan wanita itu, maka lelaki tersebut terlihat lebih special dibandingkan dengan lelaki lainnya.mungkin dipagi ini cuma masalah ini yang dapat kami sampaikan.semoga bermanfaat dan para leleki akan menghargai kelemahan wanita yang tersebutkan di artikel ini,,,sampai ketemu di artikel laiinya..tips-tips meningkatkan ibadah
4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Laki-laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.