Kisah Orang yang Tak Pernah Mandi Selama 37 Tahun

Kisah Orang yang Tak Pernah Mandi Selama 37 Tahun |Kailash Sigh, laki-laki asal India berumur enam puluh lima tahun yg tinggalnya di kota suci Varannasi di pinggir sungai ngangga terakhir kalinya mandi di tahun 1974, tidak lama sesudahh dia kawin. Mulai sa'at itulah Singh jua tak mencukur rambut gimbalnya yg panjangnya sekarang telah melebihkan tinggi tubuhnya.
Kisah Orang yang Tak Pernah Mandi Selama 37 Tahun
Waktut ditanyai alasan Singh mengakui tak mandi supaya suatu hari nantinya dapat dikaruniakan seorang anak laki-laki untuknya. Ayanda dari 7 anak yg semuanya wanita ini meyakini, bila dia berprinsip tak mandi maka suatu hari isterinya akan mengandungi anak laki-lakinya.

Pada waktu itu isterinya, Kalavaty Devy yang berumur 60 tahun jua tak habis fikir dengan pola fikir suami dia. Devy selalu mengancam tak mahu tidur seranjang bila Suaminya tak mandi, tetapi ancaman tersebut tak diopen hingga Devy akhirnya pasrah.

Dapat dibayangkannya bagaimana bau tubuh Singgh yg sehari-harinya bekerja di perkebunan di bawah teriknya matahari yg suhunya 47 derjat celcius. Salah satu cara Singgh membersih badannya hanya dengan upacara 'mandi api' yaitu menari-nari di sekeliling api unggun tiap-tiap malam sambil berdo'a.

"Kami selalu ber usaha memandikan secara keterpaksaan, namun dia slalu memberontak lalu lari. Kata dia pilih mati dari pada harus mandi. Yang pastinya dia hanya mau mandi jika telah mempunyanyi anak laki-laki untuknya," ujar Devy bagaikan dikutep dari Daily mail.

Tak hanya isterinya yg merasakan terganggu, penduduk desa terutama yg anak-anak jugak ramai yg mengolok Singh. Setiap kali Singh melewati dngan sepeda,yg anak-anak sering kali mengejar mengikutinya dari belakang sambilan mereka teriaki mengolokkan bagaikan, "Tak mandi! Tak Mandi!"

Tak seperti Devy dan warga kampong yg lain, anak tertuanya Singgh yaitu Poja justru bangga sebab prilaku ayah dia itu membuat dia menjadi terpopuler di sekolah. Gadis 16 tahun itu mengakui ramai yg penasaran ingin berjumpa dengan ayahnya hanya untuk melihat secara langsong.

"Kawan-kawannya slalu pnasaran cara ayah saya dapat hidup berpuluh tahun tanpa mandi. Ramai diantara mereka yang ingin melihat dengan matanya pribadi" ujar Poja.

Sehingga saat ini belom ada bintang dunia yang resmi terkaitkan bau tubuh seseorang itu. Tetepi dng kebiasaannya yang aneh itu yaitu tak pernah mandi dan mencukur rambut selama tiga puluh tujuh tahun, Singgh nampaknya telah memenuhinya syarat-syarat untuk jadi calon manusia yang sangat bahu sedunia ini.Artikel lain:Tips sukses dalam mengikuti Ujian Nasional inilah kisah menarik dari india....jangan lupa dibaca ya kisahnya seruuuu...

Kisah Orang yang Tak Pernah Mandi Selama 37 Tahun Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah