loading...

Kenapa Cincin Pernikahan kita Dipasangkan di Jari Manis


Kenapa Cincin Pernikahan kita  Dipasangkan di Jari Manis::Mungkin Kita Semua akan bertanya-tanya kenapakah cincin pernikahan kita dipasangkan di jari manis ya?, apa karna jari kita itu nama yg "manis" ? Ternyata cincin pernikahan itu digunakan di jari tangan manis ada artinya tersendiri. Nah, apa maksud artinya terseubut ?



Kenapa Cincin Pernikahan kita  Dipasangkan di Jari Manis:



Bagi yang ingin mengetahuinya, perhatikan foto gambar berikut ini baik-baik ya.


Kenapa Cincin Pernikahan kita  Dipasangkan di Jari Manis
  1. Yang Pertama, tunjukkanlah telapak tangan anda ke temannya, Dan jari tengah anda tekuk ke dalam.
  2. Lalu, 4 jari tangan yang lain pertemukanlah ujung- ujungnya.
  3. Selanjutnya, lima pasangkan jari tangan tetapi hanya satu pasang yg tidak terpisah.
  4. Cobalah anda membukakan ibu jarinya, ibu jari mewakilkan ke2 ortu kita, ibu jari dapat dibukakan dengan sangat mudah karna semua manusia mengalami sakit dan matinya. Dengan Begitu orang tua kita juga akan meninggalkan kita suatu waktu nanti.
  5. Tutuplah ibu jari anda itu, Terus bukalah jari telunjuk anda, jari telunjuk kita mewakili kakak dan adik kita, mereka mempunyai keluarga sendiri, sehingga mereka jua akan meninggalkan kita suatu saat.
  6. Sekarang coba tutup lagi jari telunjuk anda,dan buka jari kelingkingnya, yg mewakili anak-anak anda. Cepat atau pun lambat anak-anak jua tetap akan meninggalkan kita.
  7. Seterusnya, tutup lagi jari kecil anda,Dan bukakan jari manis anda tempat  cincin dimana kita menaruhnya cincin pernikahan anda,Kita akan merasa heran karna jari itu tak akan dapat dibukakan. Karna jari manis itu mewakili suami dan isteri kita, selama hidup kita dan pasangan akan terus terikat satu sama lainnya.
Inilah maknanya napa cincin pernikahan dipakaikan di jari manis anda, tak di jari yg lain. Itu atas dasar beberapa tulisan yg terdapat di luar sana.Jebakan Penghulu waktu Akad Nikah Betul atau tidaknya khabar itu hanyalah yg dapat  mengkaji dengan sendirinya, ataupun memungkikan anda memiliki artinya sendiri. Wallahua'lam bishawab..!

Kenapa Cincin Pernikahan kita Dipasangkan di Jari Manis Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah