berita terbaru islam dan berita update

3/31/2015

Cara cepat Kaya Yang Di Ajarkan Nabi

Cara cepat Kaya Yang Di Ajarkan Nabi |Pada Kesempatan Kali ini kembali ingin berbagi artikel tentang cara cepat kaya,ikuti suri teladani nabi,Artikel ini banyak Yang suka bagi para pengikut sunnah nabi,dan untuk mencari jalan supaya mudah dari masalah ekonominya .Banyak orang salah mencari jalan keluarnya menghadapi masalah ekonomi,Bahkan ada yang mengerjakan ritual-ritual aneh yang sesat lagi menyesatkan jauh dari tuntunan islam,sahabat bisa membaca artikel ini sampai selesai semoga dapat membantu mengatasi masalah ekonomi dan tentunya mendapat Ridha Allah dan RahmatNYa.
Cara cepat Kaya Yang Di Ajarkan Nabi

Cara cepat kaya Menurut Hadist

Kita tidak boleh  percaya Cepat Kaya dan mewah dengan Modalnya Judi,togel  atau dengan cara ritual sesat,ada bank gaib,dll. Hati-hati dengan penipuan oleh orang yang tidak kita kenal dilingkungan sana.Yang paling masuk akal :biar kita cepat kaya maka kita turuti Agama, tuntunan agama Islam kita adalah usaha/kerja yang halal,pengusaha atau pedagang yang jujur. Banyak contoh orang disekitar kita, orang kaya adalah pengusaha dan pedagang .Biarpun harus memulainya dari paling bawah dengan do'a dan kerja kerasnya.untuk mengetahui lebih lanjut baca:Rezeki

Baginda nabi bersabda:''Sesungguhhnya sebaik-baiknya usaha ialah usaha pedagangan “ Hadis tersebut dengan terang menyebutkan yakni usaha yang terbaik menurut Hadis Nabi Muhammad SAW ialah pedagangan.

Seseorang bertanya: “Penghasilan apakah yang terbaik, Wahai Rasulullah ?” Beliau menjawabnya : “Penghasilan seseorang itu dari hasil jerih payah tangan-nya sendiri dan di setiap jual beli yang mabrur(pedagang jujur).” [H.R. Ahmad di dalam Al-Musnadnya no.16628)


Kaya cara Rasulullah SAW  :

  • Jangan menjual barang yang haram (Bisnis dan hati)
Darinya ‘Amiir darinya Abdullah bin Nu’man bin Basyir radhiyallahu anh' beliau berkata:”Aku mendengar Rasulullah bersabda:” sesungguh-nya yang halal itu terang dan yang haram terang. Di antara kedua-nya ada macam-macam yang syubhat (samar-samar) yang tiada diketahui oleh orang ramai.jadi siapa yang khawatir terhadap syubhat itu berarti ia sudahh menyelamat-kan agama dan kehormatan-nya. Dan siapa yang terlanjur dalam hal syubhat , maka akan menuju ke dalam perkara hal yang diharamkan . Sepertimana penggembala hewan dan pegembalaannya di sekeliling (ladang) yang dilarang buat memasuki-nya, maka lamban laun ia akan memasuki-nya. Ketahuilah,,yakni. setiap raja mempunyai larangannya dan yang dilarang Allah apa yang Dia haramkanNYa. Ketahuilah,bahwasanya.. dalam diri ini ada segumpal daging,bila ia baik maka baik juga seluruh tubuh ini dan bila ia jelek, maka jelek juga seluruh tubuhnya; ketahuilah bahwasanya ia adalah hati. (H.R al-Bukhori dan Muslim).

  • Jangan merusak lingkungan hidup (Green Marketing) “Dan jangan-lah kamu membuat kerusakan di muka bumi, setelah (Allah) memperbaiki-nya dan berdo'alah kepada-Nya……..” al-Hijr ayat 19, ”Dan kami sudah menghampar-kan bumi dan menjadikan pada-nya gunung-gunung dan Kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukurannya.”

  •  Jangan menipu pembeli(pembeli adalah raja) dengan barang rusak atau ada cacat nya(Customer Satisfaction)
“Barangsiapa menipu (orang lain) maka tidak termasuk kelompok kami ( ummat Islam ) .” (Hadis.R. Muslim I/69 no. 45)

  • Jangan mengurangkan haq-haq pembeli (Brand Equity/perlindungan konsumen)

  • Jangan cepat putus harapan di dalam berdagang “ Tiada akan di rubah nasib se suatu kaum kecauli kaum mereka sendiri tiada mengubahnya ” (Marketing Inovation)

  • Sikap Jujur Nabi sendiri di Gelar oleh kaum Quraisy adalah kejujuran-nya “AL Amin” ialah jujur modal yang luar biasa kuat untuk berbisnis.
Nabi juga mengajari kita umaat islam spaya cepat kaya dengan investasi yang aman dan menguntungkan adalah Investasi tanah /rumah ( dikontrakkan / untuk perumahan )dan emas juga, hingga masa sekarang ternyata tarif tanah/emas/rumah terus naik .

Shalat Dhuha

Kemudian saya tambahkan lagi yaitu dengan Shalat sunnah yaitu shalat sunnah dhuha dimana pada waktu itu orang sedang sibuk dengan urusan dunia,tapi kita shalat 2 rakaat,tentu Allah akan melihat kita HambaNYa yang selalu memohon Rizki yang Halal dan berkah.

Baca juga Artikel lain:Tips Rumah Tangga Yang Sakinah

Dzikir Dan Selalu Bersyukur

''Bersyukurlah kamu niscahaya nikmat-mu akan Aku tambah. kita akan selalu bersyukur agar Allah menambah nikmatNya?bertambah kaya ?bisa Naik Hajji/Umrah “ Carilah dunia maka anda hanya akan memperoleh dunia,dan carilah akhirat-mu maka anda akan memperoleh ke duanya adalah didunia dan Akhirat.bila massa,tenaga,pikiran dan uang kita jadikan biar dekat kepada ALLAH maka kita saat sekarang tengah dagang dengan ALLAH dan ALLAH akan melipatganda-kan uang yang telah di guna-kan,Semua orang yang naik haji/Umrah ke baitullah adalah semata mata karna ALLAH maka terjamin pasti ekonominya  /kariernya akan naik.

Silaturrahmi

BarangSiapa yang cinta dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah ia menyambung-kan silaturrahmi-nya.” (Hadis.R. Bukhori no. 5985 dan Muslim no.2557)

Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah Rabb-nya dan menyambungkan silaturrahmi niscahaya umurnya akan dipanjangkan dan harta-nya akan diperbanyak dan keluarganya akan menyukai-nya.” (riwayat imam Bukhari di dalam Adabul Mufrad nomor. 58, hasan)

 Islam Telah mengajarkan kita hal ini dengan konsepnya Silaturrahmi “Sesama umat Islam adalah Soudara” “Silaturahmi akan mempanjangkan Rezeki kita”
kekuatan bangsa China didalam memenang-kan bisnisnya di dunia ini ialah karena persaudaraannya yang kuat (Hopeng) dan jaringan yang sangat luas.

Sedekah

Matematika ialah ilmu yang pasti namun ada yang terlebih pasti adalah sedekah atau zakat yang dikembalikan minimal 10 x lipat dari yang di keluarkan.jika zaman orba adanya LOTRE /PORKAS,kalau tepat kita pasang Rp 1000:
•Maka Tepat 2 nomor dapat Rp. 60.000,
• Jika Tepat 3 nomor dapat Rp. 400.000,
• Dan Tepat 4 no dapatnya Rp.  2.500.000.

Ada dari kita bahkan berani bertaruh hingga membelinya puluhan kupon tersebut bahkan ada yang ratusan kuponnya tapi hasilnya adalah banyak orang yang melarat karna LOTREnya,karna kemungkinan tepat no itu 1 berbanding 1. 000.000, napa kita tiada berani taruh dengan suatu yang pastinya,adalah pasang lotrenya ke LANGIT yang pastinya dapat minimal 10 X. Caranya yaitu:
• kita beri sedekahnya Rp.1000 seminggu-nya lalu pasti dapatnya Rp.10.000 :
• kita sumbang Rp 10.000 dapatnya Rp.100.000,
• kita sedekah lagi Rp.100.000 dapatnya Rp.1.000.000 ,
• kita sumbang kembali  Rp.1.000.000 dapatnya Rp 10.000.000,
• kita terus sumbang lagi Rp.10.000.000 dapatnya Rp.100.000.000
dan terus menerus begitu seterusnya . Ini Ganjarannya Dari ALLAH ya jangan salah …!!! Jikalau kita semua umat Islam ini menjalankan ajaran al Quran dan sunnah nabi saya yakin maka umat Islam tidak ada yang miskin ,semua berkecukupan,,Selamat mencoba untuk anda yang ingin cepat kaya dengan cara ISLAMI.Amalkan seperti yang Di Ajarkan Nabi

Bisa juga gunakan matematika sedekahnya menurut Ustad Yusuf Mansur 10 – 1 = 19
Dalam matematika biasanya 10 – 1 adalah 9.tapi karna Allah menjanjikan balasannya 10x lipat, maka minimal kita akan memperoleh 19.Bila perhitungannya diteruskan maka akan menjadi seperti dibawah ini:

10 – 2= 28
10 – 3= 37
10 – 4= 46
10 – 5= 55
10 – 6= 64
10 – 7= 73
10 – 8= 82
10 – 9= 91
10 – 10= 100
10-100.000=1.000.000


Begitulah Cara cepat Kaya Yang Di Ajarkan Nabi nah cara cepat jadi kaya yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. ayolah sama-sama kita teladani apa yang diajarkan oleh Nabi kita, insya Allah…rizki kita telah ditentukanNya,namun dengan do'a dan sedekah kita Allah Ta'ala akan mengubahnya untuk soudara semua-nya. Aamiiiinnn…
Cara cepat Kaya Yang Di Ajarkan Nabi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

2 comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.