berita terbaru islam dan berita update

11/01/2015

Ayat Al-Qur'an Obat Penangkal sihir

 Ayat Al-Qur'an Obat Penangkal sihir-Jika seandainya anda menjumpai sebuah pohon berdaun majemuk (semisal lamtoro), berbatang tebal dan berbau agak kurang enak yg ada di kebun-kebun desa, maka mungkin saat itu anda menjumpai sebuah pohon legendaris, musuh ilmu hitam yg bernama the amazing Kelor! (namanya cuma kelor).

Ceritanya begini. Saat itu gue sedang ada di kebun membantu ortu yg lagi bersih-bersih kebun. Menyapu halaman depan, memotongi bunga, dan memotong tangkai pohon yag mengganggu jalan dan eh... pohon apakah yang dimaksud?. Spontan saya tanya ke ortu gue, sebenarnya yg ayah potong itu pohon apa?. Nah, mulai saat itulah saya mengenal sebuah pohon yg bernama kelor.

Ternyata kelor itu bukan pohon biasa. Pasalnya kelor adalah pohon berkemampuan medis, hahaha. Maksudnya, kelor itu mengandung zat-zat yg berguna buat menyembuhkan berbagai penyakit, vitamin c, vitamin b16 dan lain-lain. Katanya kelor juga bisa digunakan untuk mencegah kanker.


Amazing? nampaknya biasa aja karena obat herbal yg lain juga banyak. Tapi tidak biasa saat anda tahu bahwa katanya tumbuhan kelor juga berkemampuan magis. Hahaha, gimana tuh berkemampuan magis?. Menangkal sihir, menjaga kebun, mengobati santet, melawan ilmu hitam dan sebagainya, seperti itulah kepercayaan sebagian masyarakat desa terhadap kelor. Jadi katanya dukun-dukun itu takut ama pohon ini. (spontan gue langsung berimajinasi pohon kelor yg akarnya bisa gerak dan ngikat hantu yg lagi gangguin aku khayal banget!).

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/ayat-al-quran-obat-penangkal-sihir.html




Sebenarya tidak hanya pohon kelor yg dianggap bisa menangkal ilmu hitam. Masih banyak barang-barang biasa lainnya yg dibilang musuhnya ilmu hitam. Ada kalajengking kek, cincin ajaib kek, dan akh.. banyak lah (eh, bener gak sih?. gua cuma denger-denger aja). Padahal hewan-hewan dan tumbuhan-tumbuhan tersebut nggak berakal, ngga berotak seperti manusia. Mereka tak lebih pintar dan mulia ketimbang manusia. Mereka tak bisa mengupayakan dan memikirkan hal apapun untuk menangkal sihir. Lalu bagaimana seorang manusia memasrahkan keselamatannya kepada benda-benda tersebut terhadap ilmu hitam. Apalagi memasrahkannya kepada barang-barang yg mereka anggap ajaib padahal barang tersebut hanyalah benda mati yg tidak bisa memberikan manfaat ataupun bahaya kepada mereka.

Jadi bagi anda yg masih percaya kayak ginian, berobatlah! karena otak anda masih sedikit error! (bercanda). Tetapi aku serius, kepercayaan kayak gini memang membodohkan dan menjerumuskan.

Lha trus gimana donk caranya menangkal sihir dan mengusir hantu?. Nah, kalo memang begitu pertanyaannya berati anda tidak salah membaca artikel ini karena saya tau senjata yg lebih ampuh yaitu....., Ayat kursi! (Qur'an Surat Al-baqoroh ayat 255).
Akutidak bercanda! karena lagi-lagi aku serius!. Kok bisa begitu? sebetulnya apa hebatnya ayat kursi?. untuk memahami semua ini ge memiliki beberapa konsep dasar yg wajib diketahui seorang muslim tentang sihir.

KONSEP DASAR HAKIKAT HANTU DAN SIHIR


1. Allah telah menciptakan tiga jenis golongan utama untuk menempati alam semesta yaitu : manusia, malaikat dan jin. Itulah yg disebutkan didalam qur'an.15 pertanyaan orang kafir yang persoalkan kebenaran islam

2. Disebut golongan utama karena mereka bertiga diciptakan untuk beribadah kepada Allah. Sedangkan ciptaan Allah yg lain diciptakan untuk menjadi fasilitas bagi manusia agar bisa lebih maksimal beribadah.

3. Manusia terdiri dari dua jenis yaitu yg beriman dan yg tidak beriman. Begitu juga jin. Sedangkan malaikat adalah makhluk Allah yg semuanya beriman dan taat kepada Allah.

4. Setan adalah makhluk yg menjauhkan diri kita dari kebaikan baik itu dari manusia ataupun dari bangsa jin. Tapi kata ini lebih sering digunakan untuk jin yg tidak beriman dan mengajak manusia untuk menjauhi kebenaran.

5. Jin merupakan makhluk yg tak terlihat oleh manusia. Tapi suatu saat dia bisa menampakkan dirinya baik dalam bentuk yg bagus ataupun dalam bentuk yg buruk. Maka saat jin mengganggu manusia dengan menampakkan dirinya dalam bentuk yg buruk dan menakutkan itulah yg disebut hantu.

6. Jin memiliki kemampuan yg melebihi manusia. Terkadang kebolehan itu tak bisa terpikirkan secara logis.

7. Saat seorang manusia meminta bantuan jin untuk melakukan hal yg bisa dia lakukan ataupun diluar kemampuannya, baik yg biasa ataupun tidak, baik yg buat kebaikan ataupun buat keburukan maka itulah yg disebut sihir.

8. Kita sudah dilarang oleh Allah melalui qur'an untuk berkerjasama dengan jin. Dan inilah salah satu sebab dilarangnya sihir.

Nah, mengingat bahwa jin memiliki kemampuan super diluar kemampuan manusia lebih kurang kita bisa menang gak seandainya tanding lawan dia?
lebih kurang kita bisa lawan sihir sendiri tidak?
lebih kurang kita bisa lawan hantu sendiri tidak?

jikalau itu berarti kita melawannya tanpa bantuan apapun dan tanpa alat apapun, benar-benar dengan tubuh manusia sendiri, maka saya bilang 99% manusia akan kalah!

Tetapi sayangnya manusia diberi anugerah yg lebih besar dari kemampuan super milik jin itu. Yaitu kemampuan berdo'a dan meminta pertolongan kepada Allah, sang pencipta jin itu sendiri. Jadi kita langsung minta pertolongan dari pemilik kekuatan terbesar, yaitu Allah. DihadapanNya jin bukanlah tandingan, toh Allah juga yg menciptakannya.
Ayat Al-Qur'an Obat Penangkal sihir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.