berita terbaru islam dan berita update

6/03/2015

Kisah Sedih Dari Ayah Bunda

Kisah Sedih  Dari Ayah Bunda
Sepucuk surat dari Ayah Bunda untuk anakku tercinta
Anakkkuuuu.....
Ketika Aku Semakin tua,Aku berharap kamu memahami dan memiliki kesabara untukku...
Suatu ketika aku memecahkan piring
atau menumpahkan sup diatas meja,
Karena penglihatanku berkurang
Aku harap kamu tidak memarahi ku...
orang tua itu sensitif
slalu merasakan salah ketika kamu teriak
ketika pendengarannku semakin buruk dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan,
kuharap kamu tidak memanggilku "tuli"
tolong ulang apa yang kamu bicarakan atau menulisnya
maaf....anakkuuuu

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/06/kisah-sedih-dari-ayah-bunda.html
Aku semakin tua
Saat lututku mulai melemah aku berharap kamu mempunyai kesabaran untuk menolongku bangun
seperti bagaimana aku selalu membantu kamu saat kamu  kecil,untuk belajar jalan
aku mohonn,,,,jangan bosan denganku.
ketika terus mengulangi apa yang aku bicarakan,bagai kaset yang rusakk
aku harap kamu terus mendengarkan aku
Tolong jangan mengejekku,atau bosan mendengarkan ku
Apa kamu masih teringat saat kamu kecil dan kamu imenginginkan  balon?
Kamu berulang-ulang apa yang kamu mau berulang sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan
Maafkan juga bauku .
tercium seperti orang yang sudah tua
Ku mohon,jangan memaksaku untuk mandi.
Tubuhku lemah...
Orang tua  gampang sakit karna  ia rentan terhadap kedinginan
Aku harap,Aku  tidak terlihat kotor  bagimuu
apakah kamu ingat ,ketika kamu masih kecil?
Aku selalu mengejar-ngejar kamu ...
Karena kamu tidak ingin mandi
Ku harap kamu bisa bersabar denganku,
ketika ku selalu rewel.ini semua bagian dari  ketuaan,kamu akan ngerti saat kamu tua nanti dan bila kamu mempunyai waktu yg luang,aku berharap kita bisa bicara dan bahkan bagi beberapa menit
Aku selalu sendiri sepanjang waktu.
Dan tidak memiliki seorangpun untuk diajak berbicara
Aku tahu kamu sibuk dengan pekerjaanmu.
Bahkan kamu tak tertarik pada ceritaku,
Aku minta Beri aku waktu buat bersamamu
Apakah kamu ingat,ketika kamu masih kecil?
Aku mendengarkan apapun yang kamu ceritakan tentang mainanmu.
Ketika saatnya tiba...
dan aku hanyalah dapat berbaring sakit dan lagi sakit
Aku berharap kamu mempunyai kesabaran buat merawatku
MAAF
Jikaku sengaja ngompol atau menjadikan berantakan
Aku berharap kamu mempunyai kesabaran buat
merawatku selama beberapa waktu terakhir didalam hidupku.
Aku kemungkinan,tak akan bertahan lebih lama lagi,.
Ketika saat kematianku tiba,.aku berharap kamu memegang tanganku dan memberiku kekuatan untuk menghadap kematian.
Dan jangan khawatir...
Ketika ku bertemu sang Pencipta
Aku akan berbisik padanya...
Untuk selalu memberikan BERKAH padamu
Karena kamu mencintai,Ayah dan Bundamu
Terimakasih atas segala perhatian kamu,nak..
 Kami Mencintai Mu,
Dengan kasih yang melimpah,
Ayah dan Bunda

baca juga artikel bahaya makan minum sambil berdiri dan rezeki
inilah kisah sedih yang bisa membuat kita menangis.,,,semoga anda semua menyayangi ayah dan bundamu sampai akhir hayatnya....


Kisah Sedih Dari Ayah Bunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.