berita terbaru islam dan berita update

6/25/2015

Batu Akik Yaman Hitam Asli Dan Kegunaannya

Batu Akik Yaman Hitam Asli Dan Kegunaannya - Menurut cerita Warga masyarakat Batu cincin Yaman Hitam juga dikenal sebagai batu yang dipakai Rasullullah.Batu cincin itu ialah hadiah dari Raja Najasyi.Berdasarkan riwayat dari Ali bin aby thalib Radhiyallah Anhu,waktu shalat bersertanya,Rasullulah memakaikan batu cincin Yaman Hitam dijaritangan baginda.
Guna batu akik Yaman Hitam adalah menggandakan hingga 70 kali lipat pahala,jika batu ini digunakan waktu beribadat misalnya melakukan shalat.Disebabkan khadam dalam batu akik ini selalu istiqfar dan bertasbih,sedang fahala dalam aktivitas diberikan kepada pengguna batu akik Yaman.Wallahu'alam

Batu Akik Yaman Hitam Asli Dan Kegunaannya

Harga batu akik yaman hitam merupakan sama dengan batu akik Yaman lain,kisaran harga ratusan ribu serta jutaan rupiah.Warna batu akik hitam gelap dan tembus cahayanya.Zat mineral chalceldoni dikandung dalamnya,dengan tingkat kekerasan sampai 7 skala Mohs.Selain itu mengandung juga alumunium,besi dan silikon.uniknya bila disinari cahaya senter atau sinar matahari,maka batu akik yaman hitam akan terlihat berwarna merah.
Filsofi dari warna batu akik hitam,artinya tidak bisa ditebak,dapat sembunyikan ilmu yang dipunyainya,tidak suka pamer,tidak ingin diukur kemampuannya,rencana,rahasia dan lain sebagainya.batu cincin ini biasa disebut Batu Akik Al Jaza al Yamani. 

Batu Cincin Yaman Hitam Asli

1.) Kejernihannya Batu akik yaman hitam asli adalah berbeda serta batu cincin lain.Batu cincin yaman mempunyai air yg banyak dan nampak basah.bisa dilihat dengan mata,membandingkannya dengan batu cincin dari Negara lain.

2.)Daging/Isi atau isi batu cincin yaman yang asli beda dengan cincin lainnya.Batu cincin yaman mempunyai ciri-ciri tersendiri dibandingkan dengan batu cincin daerah lainnya.bila peminat ingin mengetahui harus melihat dengan gunakan skop permata dan diterangi dengan cahaya.lihatlah penjual yang mengetahui ataupun membawakan batu cincin yaman hitam dengan pakar dibidang batu permata khususnya batu cincin yaman asli untuk mengetahuinya.

3.) Potongan Batu cincin yaman yg asli mempunyai potongan bagus.Potongan seperti songkok adalah kebiasaan batu cicin yaman dan ialah “trademarek” batu dari negara yamani. Perkata “dengan songkok ” dipandang bentuk songkok warga.Ada potongan batu cincin yaman yang mempunyai tebing tidak ada potongan bentuk bulatnya,oval, empat segi, enam segi dan lain-lain.Ada pun pedagang yang mengubah sruktur asal batu yaman asli potongan songkok mengikut kesukaan diri sendiri atau pembelinya.Silahkan lihat pedagang yg terpercaya untuk bentuk asal diubah untuk pastikan batu itu asli dari negeri yaman.

4) Bukti batu akik asli dari yaman lihat dengan pedagang adakah benar batu cincin yang dijual asli dari yaman.contoh:Saya membawa batu cincin yaman asli dari teman yg berdagang di yaman. Buktikanlah kiriman pos pihak saya lihat yang menunjukkan kiriman post itu dari Yaman Post. Pastikan batu cincin yaman asli,lihat di pedagang yang dipercayai,bawa teman yang tahu keaslian dan InsyaAllah anda dapat memiliki batu akik yaman yang asli. 
Baca juga artikel lainnya : Penyebab perut buncit


Khasiat lain batu akik yaman ialah untuk sarana keselamatan zahir/bathin,sarana mendapatkan keberuntungan,memudahkan dalam mengembangkan karir atau mendapat pangkat dan jabatan,meningkatkan derjat seseorang serta berbagai khasiat lainnya.
Demikianlah uraian mengenai Batu Akik Yaman Asli,semoga bermanfaat untuk anda semua.
Batu Akik Yaman Hitam Asli Dan Kegunaannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

1 comments:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.