berita terbaru islam dan berita update

6/23/2015

Batu Cincin Langka di Dunia

Batu Cincin Langka di Dunia - Batu Akik memang memiliki nilai kualitas jual tertinggi,karena banyak dicari oleh peminatnya,terutama batu akik langka untuk kebutuhan perhiasannnya,seperti yang sama-sama kita ketahui batu cincin mempunyai bentuk karakteristik yang indah,hal ini juga menjadikan masyarakat mempercayai nilai supranatural tinggi,dan batu cincin sudah memiliki keunikan tinggi karena sangat indah dan langka,Nah..untuk itu silahkan anda simak batu akik langka  ini:


1. Batu Kulbuntek atau Batu Kalbuntet mungkin paling asing untuk para gamestone awal pertama karena keberadaan batunya sangat langka, sebetulnya batu cincin ini ialah kerang tapi dibagian bawah tak berlubang.

Batu cincin langka

Batu cincin ini mempunyai khasiat yang menarik,kebiasaannya batu akik kulbuntek ini dijadikan oleh orang dikantor kejaksaan karena segala perkataan yang memakai cincin ini tidak ada yang berani membantah alias slalu menurutinya.





2. Batu Cincin berlafadzkan Nama Allah

Batu cincin langka



uratnya dari Emas...subhanallah...batu cincin yang mempunyai lafadz Allah ialah salah satu batuan yang sangat sulit diperoleh...terutama yang mempunyai warna yang berurat emas...




3.Batu Cincin Idocrase


Batu cincin langka

Batu cincin sangat unik dan menarik untuk dilihat karena warnanya tergolong langka yakni lumut kehijauan atau terkadang berwarna coklat kekuningan.batu ini ditemukan di Aceh dan Sumatra Barat.





4. Batu Akik Kalsedon



Batu cincin langka


Batu Cincin ini tampak seolah-olah diselimuti kabut suram sehingga terlihat kusam,Ciri - ciri khas itu menjadi batu ini dikenal para kolektor dan penggemarnya.kita bisa menemukan batu Kalsedon di daerah Sulawesy Tenggara,serta Jawa barat.



5. Batu Cincin Bermotif Macan dari Banyuwangi


Batu cincin langka


Batu cincin Langka motif Leopard berasal dari Banyuwangi menawarkan harga puluhan juta rupiah. Batu cincin ini,biasa ditemukan diperbukitan rendah dan pinggiran pantai Banyuwangi.






6. Batu Cincin Bermotif Sisik Naga Sulawesi Selatan


Batu cincin langka

Batu Cincin sejenis bersisik naga (Septarian naoudles) ialah salah suatu batu cincin unik di daerah Kabupaten enrekang,daerah Sulawesy Selatan.Dikabupaten enrekang pun kadang ditemui sisik naga motif kura-kura yg mengandung tembaga, untuk berukuran mediumnya dihargai berkisar Rp. 1,5 juta.
Baca juga Artikel Unik lainnya: Cara Hilangkan Panu Dengan Cepat

Demikian itulah bahasan singkat mengenai Batu cincin Langka semoga infomasi ini bermamfaat untuk pengunjung semuanya.


Batu Cincin Langka di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.