berita terbaru islam dan berita update

1/16/2016

Inila Tips Cantik Untuk Wanita Dengan Menggunakan Sendok

Peralatan makan yg satu ini memang sering digunakan untuk membantu mengambil makanan,namun disamping dapat digunakan untuk makan sendok bisa pula digunakan untuk kecantikan.Mungkin anda menjadi penasaran bagaimana bisa menggunakan sendok bagi kecantikan,atau bagaimana cara menggunakan sendok untuk merawat kecantikan. Untuk itu saya akan berikan beberapa tips cantik dengan menggunakan sendok.

Mengompres Mata
Sendok ternyata dapat digunakan untuk mengompres mata,caranya cukup letakkan 2 buah sendok di lemari pendingin atau air es hingga dingin lalu tempelkan kelopak mata yg lelah. Jika sendok sudah tidak dingin maka tinggal anda celupkan lagi ke air es atau letakkan di lemari pendingin.Cara ini selain dapat menyegarkan mata yg lelah,juga bisa mengurangi kantung mata.

Membantu Pola Eyeliner
Jika anda sering mengalami kesulitan dapal membuat pola eyeliner.Maka jangan khawatir karena anda bisa menggunakan pinggir sendok untuk membentuk pola di garis mata anda. Selain lebih rapi juga tidak belopotan di kulit.

Tips Cantik dengan Menggunakan Sendok


Baca Juga:Tanda-tanda Melahirkan Sudah Dekat
Penjepit Bulu Mata
Selain kedua kegunaan di atas,sendok bisa juga digunakan untuk melentikkan bulu mata. Jika memang anda tidak memiliki bulu mata anda dapat menggunakan sendok,caranya dengan menempelkan sendok di atas kelopak mata,lalu dengan jari bentuk bulu mata sesuai dengan pola sendok hingga lentik.Apabila anda menginginkan hasil yg tahan lama maka anda bisa memanaskan sendok yg akan gunakan terlebih dahulu lalu bentuk bulu mata anda dengan sendok panas tersebut .

Inila Tips Cantik Untuk Wanita Dengan Menggunakan Sendok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.