berita terbaru islam dan berita update

12/19/2015

Inilah Trend Selfie Yang Bisa Membuat Hp Kamu Hilang

Tren Selfie Aneh! Bisa-bisa Ponsel Kesayangan kamu Hilang...
Infomasihariini–hhe ada-ada aja..Tren Selfie yang Aneh! Bisa jadi Ponsel Kesayangan Hilang tu…Sebuah gaya selfie telah membuming di sebagian kalangan pecinta selfie.Gaya selfie terbaru ini memperlihatkan sebuah smartphone tidak digunakan untuk memotret,justru ponsel tersebut digunakan sebagai properti dalam bergaya.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/inilah-trend-selfie-yang-bisa-membuat.html


Tren terbaru ini memperlihatkan seseorag yang tengah selfie dengan menggunakan ponsel. Hal tersebut dilakukan dengan gaya seolah-olah mereka tidak lagi membutuhkan poselnya.Mengapa demikian?karena pose mereka sungguh aneh,memegang ponsel hanya dengan dua jari seakan ingin membuang ponsel tersebut .

Pose mereka masih dikombinasikan lagi dengan tempat dimana mereka melakukan selfie.Tak tanggung-tanggung,tempat yang digunakan untuk selfie merupakan tempat yang dapat membuat pengguna kehilangan ponsel kesayangannya jika tidak hati-hati dalam memegang.
Baca juga:Monyet Pembunuh Diindia

Tempat yang dimodifikasi tersebut cukup menegangkan,seperti berpose memegang ponsel dengan dua jari dari ketinggian gedung,diatas lubang selokan,di atas lubang kloset dan di atas gelas yang berisi air.Jika mereka tidak hati-hati dan gagal,maka mereka harus merelakan ponsel kesayangannya jatuh.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/inilah-trend-selfie-yang-bisa-membuat.html


Tren selfie terbaru ini ternyata bermula dari sebuah band Amerika yaitu Twenty One Pilots.Lantas,penggemar yg melihatnya meniru dan mempraktikkannya.Alhasil,ternyata gaya selfie tersebut kini menjadi populer di berbagai kalangan.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/inilah-trend-selfie-yang-bisa-membuat.html


Nah..Untuk Anda yang ingin mengikuti gaya selfie seperti di atas ini,maka kami himbau untuk berhati-hati Seperti Yang terlihat digambar kan masuk dalam air,untung bisa berenang ya,apalagi ada ponsel dalam sakunya.Sayang kan jika ponsel dan orangnya jatuh beneran? hhe:) Artikel menarik Lainnya Lihat:Rahasia Ampas kopi bisa bermanfaat untuk kecantikan wanita Demikianlah semoga Menambah Pengetahuan pembaca.
Inilah Trend Selfie Yang Bisa Membuat Hp Kamu Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.