berita terbaru islam dan berita update

7/12/2015

Batu Badar Emas dan Khasiatnya

Batu Badar Emas dan Khasiatnya - Batu Badar emas merupakan salah satu jenis batu akik yang paling dicari dan dikenal masyarakat hingga bulan april 2015 ini.Selain itu juga, jenis batu Kuning Badar Emas mempunyai ciri khas unik sendiri yang menjadikan terlihat sangat indah dan menarik.Dan mengenai mitos Batu Akik Badar Emas yakni batu bertuah ataupun batu keberuntungan yang memiliki energi untuk sipemakainya,dan Batu Akik Badar Emas ini sangat cocok dijadikan aksesori dan perhiasan penunjang penampilan anda sehari-hari.

Harga Batu Akik Badar Emas


http://infomasihariini.blogspot.com/2015/07/batu-badar-emas-dan-khasiatnya.html

Harga batu Akik badar emas dipasar bisa jutaan rupiah.tergantung dari keindahan dan khasiat yang terkandung didalam batunya.Warna batu akik badar emas hampir sama warna emas yang masih muda. Itulah batu akik badar yg dinamakan batu akik badar emas.Ada juga khasiat yang dirasa oleh pemakainya,menjadi batu akik ter istimewa untuk para peminat batu cincin tentunya.

Manfaat Batu Badar Emas

Batu badar warnanya sama seperti warna emas muda.Menurut keyakinan warga masyarakat batu badar emas sangat bagus digunakan untuk tameng gaib dirumah,dan baik dipakai untuk cincin perhiasannya.Energi bisa menangkis serangan ilmu hitam.,menghindarkan diri pertemuaan mahkluk jin saat anda keluar dimalam harinya.walaupun terjadi pertemuan dengan jin kita sebagai manusia tidak akan merasakan takut.Disarankan batu akik badar ini slalu dipakai waktu sedang shalat.Dikarenakan secara tidak langsung batu badar itu akan terisi kekuatan gaib.
Batu badar emas Memiliki energi kekuatan bisa menangkal serangan ilmu sihir.Hingga sipemakai batu badar ini terhindari dari penampakan mahkluk gaib terutama ada di perjalanan malam hari. Dengan begitu gangguan gaib itu bisa ditangkal dengan sangat bagus.Walaupun sampai bertemu jin,si pemakai batu ini tidak akan merasai ketakutan.


Dan saat melakukan shalat,sangat disarankan batu akik badar emas ini dipakai.Hal itu tentunya bagi umat Islam.karena dengan tidak langsung,batu akik badar emas ini akan menyerap energi positif ataupun energi gaib waktu melasaknakan ibadahnya.
Baca juga : Foto Hantu yang menyeramkan

Jika ingin memiliki batu badar emas lebih dari satu batu, maka kekuatan energi yang akan terjadi semakin besar pula.Jika memiliki banyak duit,tidak ada salah menambah koleksi batu badar emas yang berkhasiat ini.Untuk itu jangan dilupakan pesan ini supaya selalu melihat keasliannya, jangan sampai anda tertipu lagi dengan batu akik yang sintesis.Sekianlah smoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Batu Badar Emas dan Khasiatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.