Jenis Batu Akik Rose

Jenis Batu Akik Rose - Pada Pertengahan Tahun 2015 ini negara kita bisa kita bilang masa-masanya batu cincin atau batu akik,mayoritas orang lagi demam batu ingin mengoleksi batu dengan berbagai keindahannya,tidak terkecuali bagi para wanita. Itu dapat terlihat dari beragam macam batu cincin batu akik yang sangat indah sehingga membuat para wanita tergiur untuk memakai.Jenis-jenis batu yang kebanyakan digemari kaum hawa yaitu batu rose. Karakteristik batu rose ini Para wanita kebanyakan yang memilih batu cinci permata rose quort buat pernak-perniknya,

Jenis Batu Akik Rose

itu karena jenis batu itu bisa menunjang penampilan dari cara memakainya. Jenis batu rose ini memiliki tiga warna  yakni merah mawar serta merah lila dan merah muda, selain itu untuk kadar kerasnya yaitu mencapai tujuh(7) mohs dan untuk kandungan bahan  kimianya yaitu sistem kristal heksagonal. Batu ini bisa anda temui dinegara  Rusia,Malagasi dan Brasil.

Batu rose Didaerah kita sendiri,kita bisa temui jenis batu rose yang dikenal dengan nama batu merah rose,batu ini mempunyai warna merah yang memikat hati yang melihat batu rose itu.dan anda yang ingin melihat secara langsung maka kalian dapat temui diBatam, diBatam cukup banyak jenis batu rose atau batu cincin permata ini. Dan tentang harga pun sangat cocok yaitu kira-kira 100-300 ribu. Dengan harganya yang sangat cocok dan keindahan menawan sehingga wajar jika jenis batu rose ini menjadi kesukaan dan idaman para kaum wanita.banyak wanita karir memilih batu akik jenis rose, itu dikarenakan batu rose memiliki kegunaan tertentu yang berguna untuk pemakainya.

Manfaat Batu Rose

Manfaat batu akik rose atau Batu merah ini telah dipercaya dapat menampilkan aura positif(+) dan wibawa yang memakainya, sehingga banyak wanita karier yang memilih jenis batu akik rose.Adapun yang memiliki pekerjaan sebagai markketing juga sangat cocok karena batu akik rose dipercaya bisa menjadikan orang tergoda dengan rayuan sipemakai.Akantapi semua itu bergantung pada kepercayaan dirinya, karena tidak semua wanita pun memilih batu akik rose,karena ada khasiat atau manfaat,melainkan karena keindahannya.

Anda dapat mempercayai manfaat atau kegunaan batu rose ini tetapi harus tetap pada prinsip yang bahwa semua dari Allah, dan tidak ada yang lain selain Allah. Karena batu tetaplah menjadi batu, maka anda tetap percaya Kepada Allah.Akantetapi untuk batu akik rose quortz dipercaya memiliki manfaat dan berkhasiat yaitu selain bisa ditampilkan aura positif dan wibawa dari yang menggunakannya tapi juga diyakini dapat membuat kondisi jadi nyaman,indah dan bisa merangsang gairah bercinta di dalam rumah tangga keluarga dan yang terakhir batu rose juga diyakini bisa meningkatkan kesuburan.dan wajar jika batu akik jenis rose ini banyak dipilih kaum wanita, dan selain dikhasiat dan manfaat tapi tidak jarang juga wanita memilih jenis batu akik rose ini karena keindahannya yang  menunjang penampilan orang memakainya.

Cara Merawat Batu Akik rose

Pada dasarnya wanita memilih batu akik jenis rose ini selain dari khasiatnya, harganya pun yang cocok tapi juga karena batu yang paling indah.Agar keindahannya batu tetap terjaga maka kita harus melakukan perawatan dengan benar, karena ada pada waktu batu akan mengalami perubahan hingga lakukan dengan rutin perawatan yang dibutuhkan untuk  menjaga keindahan batu akik rose itu.


Cara yang bisa kita lakukan yaitu kita bisa bersihkan batu dengan menggunakan cairan pembersih sabun, lakukan pembersihan ini  satu bulan sekali. Seterusnya karena batu akik jenis rose tergolong mudah tergores sehingga anda perlu untuk hati-hati dalam memakai dan penyimpanannya, dan yang terakhir kita juga perlu mengolesi batu rose ini dengan minyak bayi atau minyak zaitun agar terjaga warna dan batunya selalu mengkilat bersih.

Jenis Batu Akik Rose Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah