berita terbaru islam dan berita update

6/13/2015

Batu Akik Termahal Diindonesia

Batu Akik Termahal Diindonesia - Harga Batu Akik Ataupun batu Permata yang Termahal dinegari kita,Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bersama kini saatnya batu cincin ataupun batu akik menjadi incaran semua orang dan terlebih lagi bila sudah banyak toko-toko yang banyak dikunjungi oleh para penggemarnya batu permata ini. Sebenarnya sejak beribu-ribu tahun yangdahulu hingga masa kini batu mulia batu akik masih dianggap ialah barang yang mewah untuk perhiasan atau pernak-perniknya.Tidak cuma orang tua saja saat ini para remaja pula menggemari jenis batu akimulia ataupun batu akik.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/06/batu-akik-termahal-diindonesia-harga.html
Untuk hal itu,Kawan-kawan yang masih penasaran dengan batu permata ataupun batu cincin yang termahal di negari sendiri dan terlebih lagi batu cincin mulia yang digemari para kolektor kita perlu juga tau juga. Karna diterbitkan saat ini kami bagikan singkat tentang jenis batu cincin permata atau batu akik yang termahal saat ini, karna kita tau di negeri saat ini menjadikan banyak yang menggemarnya.oleh karna itu,mari kita baca berita selengkapnya Batu Cincin Mulia ataupun Batu Akik yang Termahal Saat ini:

Batu Akik Blue Safir
Untuk yang utama ialah batu cincin jenis Blue safir,dan batu ini pastinya memiliki berbagai macam jenisnya,Akantetapi untuk yang termahal harganya  pada umum kurang lebih dipatok perkiraan mencapai 90 juta-an.

Batu Akik Pigeon Blood Ruby
Untuk Kita yang ingin mendapat batu merah delima yang eleghan ini,paling tidaknya butuh merogoh dompetnya sekitar 37 juta-an dan jelas harga ini bisa berubah-ubah selesai dengan keadaan batu akik tersebut.

Batu Akik Star Ruby Tanzania
Untuk jenis batu akik ini tak jauh beda dengan harga batu merah delima yang diatas, untuk jenis batu cincin yang ini kita perlu merogoh dompet kita berkisar 32 juta-an untuk dapat memasangkan cincin indah ini pada jari manis kita.

Batu Akik Super Giant Green Fluorite
Untuk batu akik jenis ini juga tak jauh beda juga dengan jenis batu akik yang lain, harga hampir sama juga seperti harga yang diatas berkisar 30 juta-an untuk kita yang berniat merasakan indahnya batu berwarna hijau yang  tercantik ini.

Batu Akik Sparkling London Blue Topas
Untuk kita untuk jenis batu cincin yang ini harganya lumayan cukup cocok untuk kita yang cukup menginginkan cukup merogoh kocek uang berkisar 12 juta-an, selesailah dengan kualitas barang.
Batu Akik Super Green Chalcedony

Batu permata erwarna hijau yang indah bening ini patokan harga berkisar 8 juta saja. untuk kita yang  menginginkan mungkin inilah batu yang harganya sangatlah terjangkau.
Batu Akik Green Safir

Hhhmm,yang terakhir pada Kali ini ada yang  termurah lagi dengan harga berkisar 6 juta rupiah,cukup merogoh kocek kita 6 juta saja dapat membawa pulang batu cincin yang indah dan elegan dan gemas ini.Lihat juga artikel:cara hilangkan panu


Hanya inilah informasi yang terbaru yang dapat kami uraikan untuk kita semua yang tentunya ingin mengetahui Batu Akik yang Termahal diindonesia. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan silakan tunggu informasi terbarunya yang lain lain kesempatan nanti.
Batu Akik Termahal Diindonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.