berita terbaru islam dan berita update

6/15/2015

Batu Akik Labrador dan Manfaatnya

Batu Akik Labrador dan Manfaatnya - Batu akik labrador merupakan suatu macam dari beberapa macam batu akik yang ditemui didaerah indonesia yang sedang diburu di pendalaman sampai ke kota-kota besar banyak orang membicarakan batu akik pasti dan hampir semuanya menggunakan berbagai jenis batu akik. Batu akik memang dari jaman dulu sudah ada asal kita tidak boleh mempercayai karena akan menimbulkan syirik kepada-Nya Allah Ta'ala dan kita akan terpengaruh tipu daya syetan. Kembali pada kepercayaan hati anda kepada Allah Swt bahwa semua benda yang ada di bumi ini cuma ciptaan Allah. dan tanpa seizin-Nya Allah itu tidak akan ada apa-apanya. Kami akan menguraikan tentang batu akik labrador dengan lengkap serta khasiat dan cara perawatan batu akik labrador yang perlu  anda ketahui seperti  dibawah ini.

Batu Akik Labrador
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/06/batu-akik-labrador-dan-manfaatnya.html


Manfaat batu akik labrador

Berhubungan dengan mitos yang ada tentang adanya kodam dalam suatu batu permata sama juga dengan batu akik pada dasarnya, dulu manfaat batu labrador salah satu juga untuk alat mempertajam insting pemakai tergolong juga menguatkan daya berfikir hingga mempunyai keunggulan di berbagai hal yang berkenaan dengan daya kerja otak anda.

Didalam pada suatu tempat asal disemenanjung Labrador,dulu penduduk setempat memakai batu labrador itu untuk pengobatan alami dan  menyakini meningkatnya daya fikirnya,Agar menjadi lancar peredaran darah termasuk juga mengurangi perasaan khawatir ataupun stres.Adapun khasiat lainnya dalam batu labrador ini bisa berhubungan dengan warnanya,yakni warna tidak sama akan mengeluarkan daya yang tidak sama juga dalam memberikan dampak didalam menggunakannya, misalkan berwarna hitam slalu dihubungkan dengan kesanggupan di bagian badan yang bawah misal dipinggang,di kaki dan lain-lainnya, semua itu berlaku buat semua jenis batu akik.

Cara perawatan batu akik labrador :

  • Jauhi batu akik labrador ini dari sinar matahari langsung apabila kita tidak faham sifat batu yang anda miliki. Karena ada jenis batu yang rentan dari panas dalam waktu lama baik panas sinar matahari ataupun panas api yang bisa menyebabkan batu akik warna akan berubah atau mungkin bisa hancur.
  • Jauhi mencuci batu akik labrador ini dengan air panas.Ada beberapa jenis batu akik yang harus dibersihkan dengan air hangat (bukan panas)tapi tetap perlu melihat di sifat batu akik labrador ini. Batu akik dengan tingkat keras rendah akan membuat batu menjadi rusak.
  • Cucilah dengan  sabun mandi.Anda bisa cuci pakai sabun mandi,tapi tak boleh pakai pemutih pakaian atau bahan kimia yang bersifat panas.
  • Memakai kain lap yang lembut untuk menggosok batu akiknya dan lakukan dengan perlahan-lahan.Bisa pula memakai sikat gigi bekas dan halus untuk membersihkan bagian yang tidak bisa dijangkau kain lapnya. Setelah itu kipaslah (tak boleh  dijemur)
  • Penggunaan air terkadang pedagang tidak menyarankan,yang pertama di batu akik cincin yang memilki pengikat kurang berkualitas karena menjadikan rusak.

Akan Tetapi yang harus jadi catatan berhubungan khasiat yang ada dibatu akik permata atau batu akik kembali lagi kepada individu masing-masing dan yang pastinya penggunaan batu akik termasuk pula kolektor menyukai pada batu akik spesifik karna nilai seninya dan keindahan di batu akik itu bukanlah karena manfaat atau khasiatnya.

Adapun batu akik labrador itu asalnya seusai sama nama yang pertama kali terdapat pada batu akik Labrador Canda. khas batu akik terdapat dalam fenomena warna yang  unik dan tampak cahaya yang silau dan berwarna warni yang keluar membuat batu akik labrador ini sangat menarik. terkecuali ditemukan pada daerah canada batu akik ini bisa ditemui di  Finlandia,Newfoundland,Australia,Norwegia,Meksico,Madagaskar Amerika Serikat, serta India.

Lihat juga artikel lain:resep tumis jamur saos tiram
Dekian penjelsan tentang batu akik labrador ini yang sangat memikat dan sangat bagus untuk dijadikan koleksi anda atau untuk perhiasan pada jari manis anda yang tidak kalah cantiknya dengan batu akik yang lainnya dan pula bisa menjadikan bisnis penjual batu akik dengan harga yang termahal.
Batu Akik Labrador dan Manfaatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.