loading...

Batu Akik Sulaiman dan Harganya

Batu Akik Sulaiman dan Harganya - Harga Batu Akik Sulaiman merupakan batu yang terkenal dimasyarakat dan harganya sangat mahal.Perkiraan harganya mulai Rp 750 ribu hingga jutaan rupiah. Batu akik jenis sulaiman ini banyak jenisnya dan Batu Sulaiman adalah suatu batu yang menjadi kesukaannya para pencinta dan kolektor batu akik.bentuk dan warna mirip dengan batu akik lainnya.  Warnanya agak coklat bermotif dengan tampilan yang enak dipandang dan adem.dan salah satu Batu akik Sulaiman Madu memiliki warna coklat kemerahan,mirip dengan warna maduyang  asli.
Batu Akik Sulaiman dan Harganya

Batu akik sulaiman ini bisa berupa unsur yang indah dan juga unsur mistik.Bila seseorang melihat batu akik macam sulaiman ini karena unsur keindahannya, maka dipercayai bisa memperoleh khasiat yang dikandung di dalam batunya.Para Pencinta batu akik Sulaiman Madu mereka percaya jika kandungan dimistiknya sangat luar biasa.Tapi jangan sampai anda terjerumus kepada perbuatan syirik. Jika begitu,tentunya tujuan penggunaan batu akik sulaiman madu ini sangat keliru.
Batu akik Sulaiman Madu Harga di pasaran relatif mahal. Sehingga banyak munculnya batu akik sulaiman palsu atau imitasi,Karena permintaannya yang melunjak.Oleh karena itu bagi Anda yang beeminat memiliki batu akik Sulaiman Madu asli.Perlu teliti dan cermat saat akan membeli batu akik ini.

Jangan mudah tergoda juga dengan tawaran batu akik Sulaiman Madu yang harganya lewat rendah. Karena terkadang adalah batu palsu. Pastinya Anda juga membeli pada penjual yang dipercaya. Sehingga tidak jadi korban penipuan,yang selalu terjadi karena lalai dan terbujuk rayuan penjaja yang nakal.

Batu akik Sulaiman Daud kini mulai booking kembali, banyak para kolektor penggemar batu akik mengincar sejenis batu akik ini. Pada zaman sekarang ini banyak orang yang mempercayai yakni batu akik sulaiman daud ini memberikan aura yg positif(+)waktu memakai. Jika anda lihat dari segi estetik, batu akik ini memiliki motif yang sangat cantik, dan memiliki  nilai seni tinggi.Baca juga artikel:cara melawan kolesterol.

Waktu jaman dulu jenis batu akik sulaiman sangat digemari oleh kalangan tua saja, pastinya suka digabungkan dengan magisnya,maksudnya ada khodam yang ada didalam batu akik itu. Berbeda tahun 2014 hingga 2015 sekarang ini banyak para penggemar batu bermunculan dari kalangan muda, dan fungsi magis dari suatu batu akik ini mulai menghilang karena banyak mengaguminya lewat dari sisi warna dan motifnya.Serta Desain dan bentuknya pun berubah-ubah dari bentuk cincin ini, bandul dan jenis pernak-pernik yang lainnya.

Batu Akik Sulaiman dan Harganya Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah