loading...

Batu Akik Badar Perak dan Manfaatnya

Batu Akik Badar Perak dan Manfaatnya - Batu Badar Perak warna hitam berbintik putih seperti sama seperti warna,seperti perak yang belum dileburkan.Manfaat Badar Perak menurut kepercayaan warga sangat baik dipakai sebagai menjaga diri,untuk Perlindungan,Pagar diri,harmonis didalam Rumah Tangga,dan bisa juga untuk pengasihan cinta,dan menghindari dari gangguan ilmu sihir dan mahkluk jin.Warnanya perak yg belum dileburkan,Bila energi batu telah dirasakan aktif,maka batu badar perak bisa berpungsi untuk perlindungan untuk penggunanya.Batu badar perak ini cocok bila digunakan anak-anak yang sering diganggui oleh jin.

Foto batu akik badar perak 
Batu Akik Badar Perak dan Manfaatnya

Semakin banyak orang pakai batu badar perak,maka semakin besar pula kekuatan yg dimunculkan.Tapi energi yg dipancarkan tetap tidak bisa melupakan sang pencipta batu badarnya.Energi itu akan hadir hanya dari Tuhan Pencipta alam dunia ini.

Batu badar perak mempunyai harga yang bermacam jenis batu dan keindahan,serta mustika batu badar perak (produksi dari tarikan ) dipasaran dengan harga yg sangat mahal mencapai sampai Rp. 200 jutaan.Sedangkan bongkahan batu badar perak dipasaran harganya Rp.200 ribuan sampai Rp. 429 ribu per kg.Untuk hal tersebut Kenali dulu beragam bentuk batu badar perak asli,dan jangan keliru saat membelinya.Sesuai dengan nama batu badar perak berwarna putih perak.

Dan lebih Jelas mengenai Ciri-Ciri Batu Badar Perak,Berikut ini ciri-cirinya : 
  • Pertama.Mempunyai tingkatan kekerasan 6 sampai 7 skala mohs.
  • Kedua.Jika dilihat nampak serat batu seperti kabut berwarna perak ataupun putih abu-abu 
  • Ketiga.Tembus cahayanya bila terkena sinar senter. 
Baca juga: Tips Menjaga Berat Badan dibulan puasa

Demikianlah sedikit uraian kami mengenai Ciri-Ciri Batu Badar Perak.Semoga uraian yang singkat ini dapat memberikan manfaat untuk semuanya.

Batu Akik Badar Perak dan Manfaatnya Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah