loading...

Resep Brownies Praktis

 Resep Brownies Praktis - Resep Brownies Yang Praktis Tidak memakai  Oven dan Mixer  Ingin membuat brownis  didapur sendiri tetapi masalahnya tak ada mixer dan oven dirumah? gak asikk banget dah ah , hemmmm tetapi tenang saja ya bun , santai.... !! karna pada kesempatan ini kami akan membagikan resep brownis yang gampang dan cukup praktis dengan tidak memakai  oven dan mixer. wahhh ,gimana ya caranya  ? mulai berfikir nihh , apa masih tak percaya jika dapat membuat kue brownis yang enak dan praktis dengan tidak ada  oven dan mixer ? padahal oven dan mixer kan  alat yang terbesar dalam membuat kue betul tidakkk bunnn?


http://infomasihariini.blogspot.com/2015/05/resep-brownies-praktis.html

Nahhh, sekarang ini tentunya kalian udah boleh senyam-senyum sendiri dirumah dong ? karna niat untuk membuat brownis  akan sampai , walau tak ada oven dan mixer didapur .. . selain tak memakai  oven dan mixer ternyata dalam pembuatan kue brownis ini juga cukup gampang dan cukup praktis banget lahh . yang pasti pas  banget dah untuk kalian yang memang benar-benar belum pernah buat kue brownis ini .

Selain praktis dan gampang , bahan-bahannya dalam membuatkan kue brownis ini juga cukup terjangkau . cuma memerlukan  coklat bubuk ,terigu,  minyak goreng,gula halus dan lain sebagainya . bahan-bahannya yang cukup gampang kita dapatkan diwarung terdekat , pasar ataupun disupermarket yang dekat diseputaran tempat tinggal kita . janganlah takut pada biaya yang kita keluarkan dalam membuat kue brownis ini ya . karna cukup ekonomis dan tak perlu keluarkan biaya yang besar .

Gimana bun?, apa bunda udah mulai tertarik pada Resep Brownies Praktis Tanpa Mixer Dan Oven ini ? tentunya dong , yang pastinya jangan sampailah lewatkan resep yang ini deh . sebelum kalian menyesal karna sudah lewatkan resep kue brownis yang benar-benar cukup praktis dan gampang ini . selain gampang dan praktis tidak memakai  oven dan mixer lagi , sudah kaya sedang mimpi saja ya tinggal nyemplang-nyemplangin bahannya aja udah menjadi kue brownis  yang enak dan praktis .

ya sudah , sekarang yg mau membuat kue brownis, ayo  siapkan bahannya . jangan cuma heran atau kaget saja pada Resep Brownies Praktis ini . tetapi kalian wajib mencobanya resep ini karna cukup praktislah dan wajib kalian catat yahhh , tidak memakai oven dan mixer ,, . naaah , untuk dapat tau bahannya dan cara pembuatannya  lengkap dan tepat ya , silakan sediakan bahannya dan ikutilah cara pembuatannya berikut ini .

Resep Brownis Praktis 

Bahan-bahannya untuk membuat kue brownis :

  1.     250 gr Terigu 
  2.     50 gr Coklat bubuk
  3.     200 gr Gula halus 
  4.     200 cc Minyak goreng 
  5.     200 cc Air kopi 200
  6.     2 butir Telur  ( dikocok lepas )
  7.     1 sdt Garam
  8.     1 sdt Soda kue

Langkah-langkah atau cara-cara  membuat kue  brownis :

    Ayaklah terigunya , coklat bubuknya , garam serta soda kue kemudian campur dengan gula halus , aduklah hingga bener-bener rata .
    Campur dengan minyak goreng dan telur kocok lepas atau diaduk sampai merata , kemudian campur terigunya dan  kopi diaduk sampai bener-bener tercampur merata .
    Sesudah seluruh bahannya tercampur dengan rata , tuanglah pada loyang dipanggang ataupun di kukuskan . lalu tusuk-tusuklah untuk kita tau matangnya kue brownis .

sudahh siap dehh , ternyata hasil kue brownisnya  enak dan lembuttt bhaaanggeeett , mantappp . pastinya benar-benar wajib mencoba buat resep brownis ini dah . oh yya , untuk gula yang halus , kami sarankan gula pasir yang kita blender sendiri menggunakan blender yang  kering ya . tetapi kalau tak mau ribett , dapat menggunakan gula halus yang telah tersedia ditoko-toko kue . kemudian untuk minyak goreng dapat kita tambahkan dengan margarine supaya lebih terasa beraroma dan mantap kue brownisnya .baca juga artikel lainnya:makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil dan Resep Cara Membuat Burger Daging

Untuk kopi kami ingatkan supaya menggunakan kopi yang tak ada ampasannya yahh , misalnya  white coffe,indocafe coffimix  dan lainn sebagainya . di waktu mengocokkan telur , dapat memakaikan  sendok atau garpu , misalnya kita mengocok telur dadar pada dasarnya . tentunya Resep Brownis Praktis  ini cukup simple dan gak repot dahhh . brownis ini cukup enak kita makan dipagi dengan secangkir teh hangat , selamat mencoba di dapur kalian masing-masing .


Resep Brownies Praktis Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah