berita terbaru islam dan berita update

4/04/2015

Pasir Meleyapkan Hutan Menjadi gurun

Pasir melenyapkan Hutan Menjadi gurun|Siapa yang pernah ke prancis sobat,sudah tau kan kejadian alam di eropa mungkin para ilmuan mengatakan karena alam,itu sebenarnya Allah yang menjadikan begitu moga jadi peringatan bagi manusia yang memikirkan ciptaan Allah,namun ada hikmah dengan keindahannya.dan gambar yang sangat unik kejadian alam ciptaan Allah yang sangat  menakjubkan jika dilihat di mana padang pasir tersebut bergerak dari arah pantai menuju ke daratan tiap tahunnya.

Uniknya, gurun pasir itu lurus bergerak ke arah daratan, dan  perlahan-lahan menolakkan hutan-hutan yang ada didepannya untuk "melenyapkan" rumah, jalan-jalan dan bagian-bagian lain Tembok Atlantik.

Namanya adalah The Greats Dunee of Pyla, yang letaknya 60 km dari Bordeauxz di wilayah Teluk Arcachonn, Prancis,dan itu merupakan gurun pasir yang tinggi dibagian benua Eropa.


Yang terkenal dengan Greats Dunee of Pyla,Hutan menjadi gurun, gurun pasir ini karena sangat besar gurunnya yaitu ukurannya 500 meter lebarnya,dan 3 km panjang dan ketinggiannya adalah 107 meter dari atas permukaan laut.Pasir melenyapkan Hutan Menjadi gurun

Oleh Sebab tempat nya yang tidak bisa dijangkau itu dan sangat  indah pemandangannya,Wilayah itu sekaran menjadikan salah satu tujuann wisata yang terkenal di eropa dan dengan lebih dari satu juta jiwa tiap tahunnya yang wisata ditempat itu.


Pasir menelan Hutan Menjadi gurunPasir menelan Hutan Menjadi gurun
Pasir menelan Hutan Menjadi gurun
Pasir menelan Hutan Menjadi gurun
Sekiranya bermamfaat silahkah disebarkan Untuk sahabat Lainnya,terimakasih sahabatku,baca Artikel lainnya:Tujuh Keutamaan Mati Syahid .Wassalam
Pasir Meleyapkan Hutan Menjadi gurun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.