berita terbaru islam dan berita update

2/07/2020

John Legend on Grammys, single 'dark' baru dan 'This Is Us'

John Legend on Grammys, single dark baru dan This Is Us

NEW YORK (AP) - Beberapa artis merekam album Natal untuk memenuhi kontrak rekaman. Tapi bukan John Legend. Dan sekarang dia memiliki nominasi Grammy untuk membuktikannya.

Pemenang 10 kali Grammy itu mengatakan ketika ia merekam "A Legendary Christmas," pada tahun 2018, ia tidak memperlakukannya seperti proyek paruh waktu, yang mungkin menjadi alasan ia mendapat anggukan Grammy untuk album vokal pop tradisional terbaik, bersaing dengan catatan dari Barbra Streisand, Elvis Costello, Michael Bublé dan Andrea Bocelli.

NEW YORK (AP) - Beberapa artis merekam album Natal untuk memenuhi kontrak rekaman. Tapi bukan John Legend. Dan sekarang dia memiliki nominasi Grammy untuk membuktikannya.

"Itu adalah kejutan yang menyenangkan," kata Legend. “Saya tidak pernah mengandalkan hal-hal seperti itu terjadi. Dengan album Natal, kadang-kadang mereka diperlakukan lebih seperti album baru atau tidak dianggap sebagai bagian utama dari karir orang dan pekerjaan mereka, tetapi saya menaruh banyak cinta ke album Natal itu dan bekerja dengan beberapa musisi terbaik di dunia. dunia."

Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy Raphael Saadiq memproduksi album, yang menampilkan penampilan tamu dari favorit Grammy Stevie Wonder dan Esperanza Spalding.

"Kami baru saja bersenang-senang membuatnya dan saya sangat senang mendapat pengakuan yang didapatnya," katanya.

Legenda diatur untuk tampil di Grammy Minggu bersama DJ Khaled, Meek Mill dan lainnya dalam penghormatan khusus untuk rapper Nipsey Hussle. Kolaborasi Legend dengan Hussle dan Khaled, lagu "Higher," dinominasikan untuk penampilan rap / sung terbaik.

Legenda tahu bagaimana dampak kinerja Grammy terhadap sebuah lagu: Ketika ia menyanyikan "All of Me" di acara 2014, itu membantu lagu mencapai ketinggian baru. Itu akhirnya menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dan menjadi salah satu hit terbesar tahun ini.

“('All of Me') telah perlahan-lahan bekerja naik ke tangga lagu AC perkotaan dan belum benar-benar menyeberang ke bagan lain, dan ketika kami tampil di Grammy, itu hanya mengambil alih," katanya.

Superstar yang bermain piano ini mengalami kesuksesan yang sama dengan single barunya, "Conversations in the Dark," yang dengan cepat menduduki puncak tangga lagu iTunes minggu lalu.

"Ini adalah lagu pertama yang pernah saya keluarkan yang masuk ke No. 1 di iTunes pada minggu pertama rilis, jadi agak keren bagi saya pada tahap ini dalam karier saya ada lagu yang melakukan itu," katanya. “Sangat menyenangkan melihat lagu dipeluk dengan begitu cepat ... Lagu itu, saya pikir, menyuarakan perasaan orang-orang tentang orang yang mereka cintai, dan itulah yang terbaik yang saya lakukan - menulis lagu yang membantu menyuarakan hal-hal seperti itu. perasaan. "

"Conversations in the Dark" juga mendapat dorongan karena Legend melakukan trek pada episode NBC "This Is Us."

“Itu bagus untuk lagunya. Jelas, orang-orang menonton 'This Is Us' untuk menarik hati mereka sedikit dan jadi saya pikir lagu itu sempurna untuk saat itu. Ketika mereka menjangkau saya, saya bahkan tidak tahu lagu apa yang akan saya lakukan, tetapi ketika kami selesai 'Conversations in the Dark' saya seperti, 'Oh, itu pasti yang menjadi lagu itu,' "kata Legend, yang adalah pelatih di NBC "The Voice."

“Ini lucu karena labelnya sedikit ketinggalan. Kami hanya memadamkannya untuk mempersiapkan 'This Is Us,' tetapi sekarang kami telah melihat betapa luar biasa tanggapannya, jadi sekarang kami seperti, 'Oh, mari kita pergi ke radio dan mari kita lakukan semua hal Anda biasanya lakukan untuk mempromosikan satu, '"katanya. "Sampai kami merilisnya, saya tidak berpikir label tahu seberapa besar dampaknya."
John Legend on Grammys, single 'dark' baru dan 'This Is Us' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER