berita terbaru islam dan berita update

1/28/2020

Cara Mengelola Akun Amazon Anda

PT Amazon Web Services Indonesia
Amazon memungkinkan Anda menggunakan semua jenis kartu untuk pembayaran.

Menjaga akun Amazon perusahaan Anda tetap terbaru adalah penting untuk memastikan transaksi dilakukan dengan lancar dan akurat. Baik Anda menggunakan akun pembeli Amazon standar atau memiliki akun Penjual Amazon khusus, situs web Amazon memberi Anda kendali atas berbagai pengaturan akun, termasuk metode pembayaran, tarif pengiriman, dan alamat.

Menjaga akun Amazon perusahaan Anda tetap terbaru adalah penting untuk memastikan transaksi dilakukan dengan lancar dan akurat

Kelola Metode Pembayaran
1. Masuk ke Amazon, klik "Akun Anda" dan gulir ke bagian Pembayaran.
2. Klik "Tambahkan Kartu Kredit atau Debit" untuk menambahkan kartu kredit baru sebagai metode pembayaran untuk akun Anda. Masukkan nama kartu, nomor, tanggal kedaluwarsa, dan alamat penagihan di kolom yang disediakan.

3. Klik "Kelola Opsi Pembayaran" di bagian Pembayaran untuk mengedit metode pembayaran yang ada yang telah dikaitkan dengan akun Anda.
Edit Tarif Pengiriman
1. Masuk ke akun Anda dan klik tautan "Info dan Kebijakan Anda" di tab Pengaturan akun Anda.
2. Klik "Pengiriman" dan kemudian pilih tarif pengiriman yang ingin Anda edit.
3. Masukkan nilai baru di bidang Edit.
4. Klik "Simpan" untuk menerapkan perubahan Anda.
Kelola Buku Alamat
1. Klik tautan "Buku Alamat" pada tab Pengaturan akun Anda.
2. Klik "Masukkan alamat baru" dan kemudian ikuti petunjuk untuk menambahkan alamat baru ke akun perusahaan Anda. Pertama kali Anda menggunakan alamat baru ini untuk melakukan pemesanan, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi nomor kartu kredit Anda.
3. Klik tombol "Hapus" di sebelah alamat yang ada untuk menghapusnya dari daftar alamat pengiriman resmi yang terkait dengan akun Anda.
4. Klik tombol "Edit" di sebelah alamat pengiriman yang ada dan kemudian ubah bidang yang disediakan untuk mengubah detail alamat yang ada.
Tip
Jika perusahaan Anda memiliki akun Penjual di Amazon, Anda dapat mengelola informasi tentang bisnis Anda melalui area Pengaturan. Area Pengaturan dari setiap akun Penjual dibagi menjadi tiga bagian: Informasi Akun Penjual, Preferensi Pemberitahuan, dan Pengaturan Toko. Gunakan bagian Informasi Akun Penjual untuk mengelola rencana penjualan, status pencatatan dan rekening bank. Gunakan bagian Preferensi Pemberitahuan untuk mengelola notifikasi untuk daftar dan pesanan Anda. Gunakan bagian Pengaturan Toko untuk mengelola logo toko Anda, informasi toko dan kebijakan toko.
Cara Mengelola Akun Amazon Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER