berita terbaru islam dan berita update

7/01/2017

Ini Dia Tempat Wisata Lombok Yang Buat Anda Jatuh Hati

Ini Dia Tempat Wisata Lombok

Banyak sekali tempat wisata tersebar di Indonesia, jadi kenapa Anda sibuk ke luar negeri? Di Lombok, Anda tidak perlu membuat paspor, dan bahkan cukup beberapa juta saja Anda bisa melakukan wisata mewah dengan penginapannya. Tempat wisata Lombok memiliki keindahan yang tak kalah menarik dari Bali atau Papua dengan Raja Ampatnya. Namun demikian, tempat ini masih tergolong murni dan asli karena belum banyak tersentuh campur tangan manusia. Nah tempat seperti apa yang akan buat Anda jatuh hati? Simak berikut ini:

1. Pantai Senggigi

Jangan bohong, Anda pasti pernah mendengarnya bukan? Ya, tempat wisata Lombok ini memang sudah cukup terkenal karena keindahannya. Wisata Lombok Senggigi memang tidak lebih besar dari Kuta Bali, namun demikian kemiripan terdapat pada keduanya. Pemandangan pantai dan bawah laut selalu menjadi daya tarik para wisatawan untuk menelusuri lebih dalam. Dengan ombak yang tidak terlalu besar, para wisatawan bisa melakukan snorkel dengan aman. Di sini juga telah banyak tempat penginapan untuk para wisatawan menginap.

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/07/ini-dia-tempat-wisata-lombok-yang-buat.html

2. Pulau Gili

Jika selama ini Anda hanya bisa membayangkan untuk melihat gugusan pulau-pulau kecil di tengah laut, maka kali ini Anda bisa mendatanginya langsung, di pulau Gili inilah tempatnya. Tempat wisata Lombok ini memiliki banyak sekali pulau indah, namun demikian Pulau Gili Air, Gili Meno, dan Gili Terawangan adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

3. Gili Nanggu

Pulau kecil ini memamerkan terumbu karang yang dangkal yang bahkan bisa Anda lihat dari permukaan air. Ini merupakan daftar tempat wisata di Lombok yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Di tempat ini Anda bisa melepaskan stres dan melakukan relaksasi setelah beberapa bulan terbebani dengan pekerjaan yang menguras tenaga. Karena tempatnya sangat aman, tenang dan bersih maka bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat untuk Anda singgahi.

4. Air Terjun Sendang Gila

Ini adalah air terjun alami yang bisa membuat mata Anda termanjakan. Tempat wisata Lombok yang satu ini memang memiliki nama yang unik, yang oleh masyarakat setempat dihubungkan dengan mitos dan legenda masa lalu. Air terjun ini memiliki ketinggian hingga kurang lebih 32 meter dan terbagi menjadi dua bagian. Bagian terpanjang hanya satu air terjun dan bagian bawah terdiri dari beberapa air terjun yang mengalir sangat indah yang tidak lebih panjang dari air terjun bagian atas.

5. Gunung Rinjani

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/07/ini-dia-tempat-wisata-lombok-yang-buat.html

Gunung Rinjani merupakan tempat wisata Lombok yang wajib dikunjungi, terutama bagi Anda yang suka dengan mendaki gunung. Karena ini adalah kesempatan Anda untuk menaklukkan gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, yang ketinggiannya mencapai 3.726 m dpl. Pemandangan tempat wisata Lombok yang sangat luar biasa menakjubkan ini membuat Anda tidak akan sia-sia melakukan perjalanannya. Sesampainya di sana, Anda dapat melihat danau yang keindahannya tak terlukiskan yaitu Danau Segara Anak. Di danau ini Anda bisa memancing sepuasnya karena banyak sekali ikan yang sangat enak untuk dikonsumsi.

Tempat-tempat indah di Lombok ini tidak sulit dijangkau, selain itu biaya yang Anda butuhkan tidak sebesar biaya untuk ke luar negeri. Sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja Anda inginkan. Akan lebih menyenangkan jika Anda mengunjungi bersama teman-teman atau bersama keluarga, karena suasana yang asyik bisa Anda dapatkan di sana. Jangan lupa untuk mengabadikan keindahannya dalam bidikan kamera Anda jika Anda mengunjungi tempat wisata Lombok ini.

Note : Tempat wisata Lombok merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi karena keindahannya tidak bisa Anda dapatkan dari tempat wisata di daerah lain di Indonesia.
Ini Dia Tempat Wisata Lombok Yang Buat Anda Jatuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER