berita terbaru islam dan berita update

3/17/2017

Kisah Nyata Seorag Gadis Asal Mesir yg Memesan Tempat di Neraka

Baca dan hayati seluruhnya cerita berikut ini yg benar–benar berlangsung di bumi islam sendiri yakni Iskandariah,Mesir.Moga narasi yg cukup menyayat hati ini akan menyadarkan kita semuanya dari senantiasa leka dengan permainan dunia yg melalaikan.

Disuatu hari,seorang gadis yg di pengaruhi melalui cara hidup beberapa orang Barat menaiki satu minibus untuk menuju ke maksud di tempat Iskandariah.Sayangnya walaupun tinggal di bumi yg popular dengan kebiasaan keislaman,pakaian gadis itu sangat mencolok.Bajunya agak tipis dan seksi hampir terlihat seluruhnya yg layak disembunyikan untuk seorang wanita dari pandangan pria atau mahramnya.

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/03/kisah-nyata-seorag-gadis-asal-mesir-yg.html

Gadis itu dalam lingkungan 20 th.. Di dalam bus itu,ada seorang tua yg dipenuhi uban memberikannya teguran : ” Wahai pemudi! Alangkah baiknya jikalau anda gunakan baju yg baik,yg sesuai sama sama ketimuran dan rutinitas serta agama Islam anda,itu lebih baik dari anda gunakan baju begini yg pasti jadi korban pandangan liar golongan pria …. ” Saran orang-tua itu.

Namun,saran yg sangat bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yg mengejek : ” Siapalah anda hai orang-tua? Apakah anda cobalah meingatkan saya supaya tutup aurat sepenuhnya tengah tua kandungku sendiri tidak pernah menasihatiku? Apakah anda ingin saya gunakan baju tutup aurat tengah saya tetap masih ingin bebas menayangkan tubuh ku di depan umum? Apakah di tangan anda ada kunci syurga? Atau apakah anda memiliki sejenis kekuatan yg meyakinkan saya bakal ada di surga atau neraka?

“Setelah menghamburkan kata–kata yg sangat menghiris perasaan orang-tua itu,gadis itu tertawa mengejek panjang.Kurang hanya itu,si gadis lantas cobalah berikan ponselnya pada orang-tua tadi sambil melafazkan kata – kata yg lebih dahsyat. ” Apabila ISLAM itu BENAR,tempatkan rumahku di Neraka,juga handphone ku ini serta hubungilah Allah serta tolong tempatkan satu kamar di neraka jahanam untukku,” tuturnya lagi lantas tertawa meledek tidak ada tahu bahwa dia tengah mempertikaikan hukum Allah dengan hal tersebut biadab.

Orang-tua itu sangat terperanjat mendengar jawaban dari si gadis manis. Sayang sekali,wajahnya yg ayu tidak sama dengan juga perilakunya yg buruk. Penumpang–penumpang yg lain turut terdiam bahkan ada yg menggelengkan kepala kebingungan.Semuanya yg di dalam bus tidak menghiraukan gadis muda yg tak menghormati hukum–hukum agama itu dan mereka tidak ingin menasehatinya karena kuatir dia akan bakal menghina agama dengan lebih kronis lagi.

Sepuluh menit selanjutnya bus juga tiba di halte.Gadis seksi bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus.Suka sopir bus termasuk sebagian penumpang yg lain mengagetkannya tetapi gadis itu tidak sadarkan diri.Tiba tiba orang-tua tadi mengecek nadi si gadis.Sedetik jadi dia menggeleng.Gadis itu telah kembali menjumpai Tuhannya dalam kondisi yg tak disangka.

Sebagian penumpang jadi cemas dengan berita yang menggemparkan itu.Dalam kondisi kelam kabut itu,tiba tiba tubuh gadis itu terjatuh ke pinggir jalan.Orang banyak selekasnya berkejar untuk menyelamatkan jenazah itu.Tetapi sekali lagi mereka terkejut.Satu hal yg aneh menimpa jenazah yg terbujur kaku di jalan raya.Mayatnya jadi hitam seolah–olah dibakar api.Dua tiga orang yg cobalah mengangkat mayat itu juga keheranan karena tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar sebaik saja menyentuh tubuh si mayat.Selanjutnya mereka memanggil pihak keamanan menyiapkan mayat itu.

Begitulah narasi ngeri lagi memilukan yg menimpa gadis malang itu.Apakah hasratnya pesan satu kamar di neraka dimakbulkan Allah?Na’uzubillah,sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa di atas seluruhnya satu hal.Sangat baik kita buat jadi iktibar dan pelajaran dengan narasi benar ini dapat juga sebagai Muslim sejati.Jangan sampai sesekali kita mempertikaikan hukum Allah maupun sunnah Rasul–Nya saw dengan degradasi atau mengejek. Kata kata seperti ajaran Islam tak sesuai lagi dengan arus modernitas dunia hari ini atau sembahyang tidak akan buat kita jadi kaya dan sejenisnya yakni kata – kata yg sangat kasar dan menghina Allah,pencipta seluruhnya alam.

Ingatlah rekan,kita bisa melupakan kematian,tetapi kematian selalu akan berjalan pada kita.Hanya waktunya saja yg akan meyakinkan kapan kita akan kembali ke alam barzakh.Jangan sempat jadi orang yg bodoh,siapakah orang yg bodoh itu?Mereka itu orang yg ingin melawan Tuhan Rabbil ‘alamin.Jika Anda malas lakukan perintah Tuhan berarti Anda ingin melawan perintah Tuhan.

Ketika di sekolah anda tunduk dengan hukum sekolah,dalam pekerjaan anda tunduk dengan hukum yg digambar oleh majikan anda,di dalam negeri anda tunduk di bawah hukum negara Anda.Sekian terobsesi sekali anda pada hukum itu sampai terlalu prihatin takut apabila tak mematuhi hukum itu.Jika anda berdasarkan di bumi ini,anda juga tunduk dengan hukum yg telah di gubal oleh yg yang mempunyai yg buat bumi ini.Sama samalah kita memohon agar Allah selalu berikanlah kita tips di atas jalan yg benar dan agar Dia berikan kekuatan agar kita selalu dapat membuat perlindungan lidah kita,amin.Narasi ini dibagi dan diceritakan bersamaan oleh sahabatteman dekat saya sendiri yg berasal di Malaysia dan sekarang ini ada di perantauan sana.
Kisah Nyata Seorag Gadis Asal Mesir yg Memesan Tempat di Neraka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER