berita terbaru islam dan berita update

2/21/2017

Ini Dia 7 Tempat Wisata Padang yg Paling Terkenal

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai tempat wisata Padang yg sangat populer dan terkenal.Padang sangat populer dengan kulinernya,salah satunya yaitu rendang.Selain populer karena kulinernya yg sangat lezat,Padang juga mempunyai tempat wisata yg indah dan menakjubkan.Salah satu tempat wisata yg paling terkenal di Padang adalah Jam Gadang.Jam Gadang sendiri merupakan ikon dari kota Padang,sangat populer di Indonesia.Namun selain Jam gadang,Padang juga mempunyai beberapa tempat wisata yg bagus dan menarik utk dikunjungi.

Tempat wisata Padang Sumatera Barat yg paling populer antara lain yaitu :

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/02/ini-dia-7-tempat-wisata-padang-yg.html

1. Lembah Anai
Lembah Anai merupakan salah satu tempat wisata yg selalu ramai dikunjungi. Tempat wisata di Padang ini merupakan destinasi wisata alam yg sangat menakjubkan.Di dalamnya,Anda dapat melihat panorama alam yg amat memukau.Terdapat 3 air terjun dan pepohonan yg asri dengan keadaan yg sejuk dan dingin.Utk sampai di tempat wisata Padang,Anda hanya wajib melakukan perjalanan selama 2 jam dari pusat kota.

2. Pantai Nirvana
Padang juga mempunyai pantai yg indah dan menyajikan panorama yg sangat memukau.Pantai ini terletak di dekat pelabuhan Teluk Bayur.Jika Anda ke tempat wisata Padang ini di sore hari maka Anda dapat melihat pemandangan matahari terbenam yg memukau.Tidak hanya itu saja,ketika menjelang malam maka Anda akan melihat kerlap-kerlip lampu yg indah dan memanjakan mata Anda.Pantai ini menjadi tempat wisata Padang yg wajib utk dikunjungi.

3. Jembatan Siti Nurbaya
Di Padang juga terdapat tempat wisata yg berupa sebuah jembatan,jembatan tersebut diberi nama Siti Nurbaya.Jembatan tersebut mempunyai panjang sekitar 60 meter,merupakan penghubung antara kota tua Padang dan Taman Siti Nurbaya.Jika Anda berkunjung ke tempat ini,Anda akan dimanjakan dengan keadaan yg ada.Suasananya akan terasa sangat romantis,lampu-lampu yg ada siap memukau para pengunjung.

4. Pantai Aie Manih (Pantai Air Manis)
Pantai ini sangat populer dengan legenda Malin Kundang, yaitu seorang anak yg dikutuk oleh ibunya menjadi batu.Di tempat wisata Padang ini,Anda akan melihat batu yg disebut-sebut sebagai batu Malin Kundang.Tidak hanya itu, Anda juga akan disambut dengan pemandangan laut yg sangat luar biasa. Anda juga dapat menikmati keindahan Gunung Gadang yg ada di suatu tempat.

5. Museum Adityawarman
Museum ini merupakan museum yg paling terkenal di kota Padang.Museum ini bahkan menjadi ikon kota Padang,oleh sebab itu museum ini menjadi daerah wisata di Padang yg wajib utk Anda kunjungi.Museum ini sendiri dibangun pada tahun 1974,yg juga merupakan taman mini dari Kota Padang.Di museum ini terdapat berbagai jenis benda sebagai peninggalan sejarah kota pedang.

6. Danau Maninjau
Danau Maninjau juga menjadi salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi ketika berkunjung ke Padang.Untuk dapat sampai di danau ini,Anda harus menempuh perjalanan sepanjang 36 km dari Bukittinggi.Di tempat wisata Padang ini,Anda juga akan disuguhi berbagai fasilitas yg akan memanjakan para pengunjung.

7. Taman Budaya Sumatera Barat
Taman ini menjadi tempat wisata terakhir yg wajib dikunjungi jika berkunjung ke Padang,Sumatera Barat.Taman ini terletak di pusat kota Padang,lebih tepatnya yaitu di jalan Diponegoro nomor 31.

Itulah tempat-tempat wisata yg sangat populer di Padang dan wajib utk dikunjungi.Kunjungi ketujuh tempat wisata tersebut utk menikmati keindahan daerah Padang secara menyeluruh.Mulai dari tempat wisata alam hingga tempat wisata yg menyuguhkan budaya dan peninggalan sejarah.Silakan kunjungi tempat wisata Padang tersebut dan buktikan sendiri keindahannya.

Deksripsi : Tempat wisata Padang selain Jam Gadang ada banyak,salah satunya yaitu Lembah Anai.Selain itu,Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata lain tidak kalah populer. 
Ini Dia 7 Tempat Wisata Padang yg Paling Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.