berita terbaru islam dan berita update

2/14/2017

Hotel Jokyakarta Utk Para Backpacker

Yogyakarta merupakan tempat sejuta kenangan bagi mereka yg pernah menyinggahinya.Tak heran jika kota istimewa ini selalu kerap dirindukan bahkan bagi mereka yg belum pernah menginjakkan kaki di kota gudeg ini.Kini, pembangunan Yogyakarta telah berkembang ketimbang 10 tahun yang lalu. Anda bisa menemukan berbagai macam bangunan seperti hotel yg berdiri di setiap sudut kota.Hotel Jokyakarta ini dibangun melihat fenomena pelancong yg berbondong-bondong mendatangi kota pelajar ini untuk berwisata.Tak heran jika kita lihat setiap weekend,jalanan kota Yogya kerap macet oleh kendaraan yg berisikan para wisatawan yg melancong.

Yogyakarta terkenal akan keramahan masyarakat dan sandang pangan yg murah meriah.Para pelajar yg datang ke Yogyakarta seakan enggan utk beranjak dari kota berhati nyaman ini.Bahkan mereka yg telah lama meninggalkan kota ini akan selalu berusaha kembali sembari mengingat masa lalu ketika mereka masih berstatus pelajar atau mahasiswa.Dengan keberadaan hotel Jokyakarta seakan seperti tangan terbuka bagi kota Yogya bagi mereka yg ingin berpetualang mengelilingi setiap sudut kota yg penuh dengan keramahan masyarakat dan keragaman budayanya.

Terlebih bagi Anda yg melancong dengan konsep backpacker, Yogyakarta menyediakan berbagai macam daftar hotel murah di Yogya yg bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat penginapan Anda.Berikut kami berikan hotel Jokyakarta yg sesuai dengan konsep backpacker yg Anda usung dalam melancong,diantaranya adalah :

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/02/hotel-jokyakarta-utk-para-backpacker.html

1. Hotel Indonesia
Hotel yg berada di Jalan Sosrowijayan ini merupakan salah satu hotel yg khusus utk para backpacker yg ingin tempat menginap murah namun berkualitas. Dengan harga dibawah 100 ribu Anda bisa menginap dengan nyaman di hotel ini.Selain itu,dengan harga hotel murah Yogya Anda bisa menggunakan dana utk penginapan yg berlebih utk keperluan Anda yg lebih penting.Hotel ini juga menyediakan rental motor,sehingga Anda tidak perlu mencari-cari rental motor utk menemani Anda mengelilingi kota yg penuh budaya ini.

2. The Munajat Backpacker
Dari namanya saja terlihat bahwa salah satu Hotel Jokyakarta ini memang dirancang khusus bagi pelancong backpacker.Terletak di Jalan Malioboro,hotel ini merupakan salah satu hotel yg kerap dikunjungi oleh para backpacker.Selain menawarkan hotel dengan harga yang terjangkau,kenyamanan merupakan faktor utama dalam upaya menarik para pelancong utk melepaskan penat di hotel ini.

3. Losmen Setia Kawan
Hotel yg berada di Jalan Sosrowijayan ini merupakan tempat cozy selanjutnya bagi para pelancong yg ingin melepaskan penatnya.Dengan harga yg cukup murah,hotel di Yogyakarta ini menawarkan internet café dimana Anda bisa berselancar di dunia maya sembari menyesap secangkir teh atau kopi.Berada di dekat pusat kota tentunya akses menuju dan ke hotel ini sangat mudah didapati.Bahkan dengan berjalan kaki Anda bisa menyusuri Malioboro di malam hari yg indah.

4. Penginapan Happy
Hotel Jokyakarta yg menawarkan konsep satu kamar bisa diisi hingga 6 orang merupakan konsep hotel utk para backpacker yg bepergian beramai-ramai dengan sahabat mereka.Disana mereka bisa bertemu dengan backpacker lain yg akan berbagi pengalaman mereka masing-masing.Utk harga masih bisa dijangkau oleh kantong Anda dengan lokasi yang sangat strategis.Anda bisa menuju Stasiun Tugu,Malioboro bahkan shelter trans Jogja dengan mudah.

Demikianlah beberapa Hotel Jokyakarta yg menawarkan hotel murah bagi Anda para backpacker yg ingin mengeksplorasi keindahan kota Yogyakarta dari dekat.

Deskripsi : Hotel Jokyakarta yg murah utk para backpacker banyak terdapat di wilayah Malioboro dan Sosrowijayan yg dekat dengan pusat kota dan wisata Yogyakarta.
Hotel Jokyakarta Utk Para Backpacker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.