berita terbaru islam dan berita update

2/09/2017

Cara Meninggikan Badan Meski Melebihi Batas Usia

Mempunyai tinggi badan yg pas-pasan ternyata banyak sekali kerugiannya. Misalnya saja tidak di terima utk menjadi seperti yg di impikan atau di cita-citakan.Dan sejalan itu rasa percaya diri juga berkurang waktu bertemu atau berjajar dengan orang yg lebih tinggi.

Sebenarnya kita tahu bahwa tinggi badan bisa di tambah dengan mengolah raga memakai cara khusus.Tapi banyak yg percaya pada omongan orang bahwa pertumbuhan tinggi badan seseorang terhenti di usia 18 sampai 21 tahun saja. Padahal sesuai apa yg saya tahu dan sesuai yg pernah saya lakukan,ternyata pemikiran seperti itu tidak sepenuhnya benar.Jadi meskipun usia kita sudah melebihi batas, kita masih bisa meninggikan badan dengan cara khusus yg nanti akan saya bagikan.

Jadi seandainya anda saat ini mempunyai tubuh yg terhitung pendek,sebaiknya lanjutkan membaca utk mendapatkan informasi tentang tips meninggikan badan tersebut.Cara yg akan saya berikan ini bisa meninggikan badan utk wanita di usia 18,19,20,21,bahkan sampai umur selanjutnya jika wanita tersebut tidak malas melakukannya.Dan utk laki-laki juga bisa tapi sesuai pengalaman dari madjongke sendiri hanya bisa menambah tinggi badan sedikit saja.

Dan utk cara-cara tersebut adalah dengan makan makanan yg banyak mengandung gizi,tidur yg cukup juga teratur,dan latihan fisik yg rutin juga teratur.Dan utk latihan fisik itu sendiri ada beberapa yg bisa membuat tinggi badan bertambah.Dan jenis-jenis latihan fisik yg mendukung utk cara ini adalah sebagai berikut.

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/02/cara-meninggikan-badan-meski-melebihi.html

Latihan fisik yg bisa meninggikan badan

1. lompat tali
Lakukan lompat tali dengan 300 kali.Seandainya anda bisa melakukan lebih, sebaiknya kerjakanlakukan secara perlahan-lahan.Jadi dalam melakukan cara ini,secara perlahan-lahanperlahan hitungannya di tambah utk tiap harinya dan mengusahakan agar melakukannya setiap harisehari-hari secara rutin.

2. Lari cepat dengan jarak pendek
Dengan melakukan cara seperti ini,bisa berguna utk meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan sehingga bisa dijadikan pilihan utk cara meninggikan badan.Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.Latihan semacam ini sebaiknya jangan terus-menerus melakukannya,dikarenakan dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon.Dan kalau bisa,sebaiknya lakukan cara ini tanpa memakai sandal atau sepatu.

3. Menendang
Latihan fisik dengan menendang memakai satu kaki juga cukup baik utk meningkatkan tinggi badan.Caranya berdiri agak menyamping dan kaki di buka lebar.setelah itu lakukan tendangan menyamping sekencang mungkin selama dua atau tiga puluh kali utk setiap kaki.Jadi dalam melakukan cara ini kedua kaki di gunakan secara bergantian.Jika anda pernah atau sekarang ikut latihan bela diri,maka dengan sangat mudah anda bisa melakukannya.Lakukan cara ini setiap hari secara rutin sehingga tulang kering dan tulang paha anda bisa memanjang.

4. Melompat
Cara meninggikan badan seperti ini di lakukan dengan cara melompat dari tempat tinggi ke tempat yg lebih rendah bolak balik dengan satu kaki bergantian selama sepuluh kali.Dan utk ketinggian tempat yg di gunakan tidak harus tinggi dikarenakan setengah meter saja sudah lebih dari cukup.

5. Bersepeda
Jenis latihan fisik utk meninggikan badan juga bisa dengan bersepeda setiap hari.Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal.Ini merupakan peregangan yg bisa membuat kaki lebih panjang.Lakukanlah setiap hari dengan waktu sekitar sepuluh atau lima belas menit.

6. Berenang
Berenang setiap hari atau 1 minggu sekali yg penting rutin juga bisa menjadi pilihan latihan utk membuat tinggi badan bertambah.Dalam memilih tipe berenang,Lakukan dengan memakai gaya dada selama dua puluh menit.

7. Free Hand
Cara melakukan latihan fisik jenis ini dengan berdiri tegak dalam ruangan yg luas dan tarik napas dalam-dalam.Angkat tangan letakkan di tingkat bahu,lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas.Ulangi latihan ini sampai 10 kali.Tarik napas dan kembali memposisikan tangan.Lalu,angkat tumit sambil berdiri jinjit,hembuskan napas,ulangi 8-10 kali.Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala.Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas.Mengulang 8-10 kali.

Dari cara cara meninggikan badan di atas,pilihlah beberapa yg menurut anda paling mudah.Lakukan jenis latihan yg anda pilih secara rutin setiap hari dan jangan pernah menyerah di tengah jalan atau anda tidak akan mendapatkan hasil yg selama ini anda mengharapkan.Senantiasa melakukan latihan latihan di atas.Agar lebih mudah dan menggembirakan dalam melakukan cara meninggikan badan ini,terus lakukan dengan teratur hingga menjadi suatu kebiasaan.Itu akan terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Cukup itu saja cara meninggikan badan yg sudah admin sampaikan.Cara mudah,alami,dan tentu saja banyak manfaat lain yg didapat dari tips ini.Salah satunya adalah badan lebih sehat juga manfaat lain untuk tubuh.Jika suka atau menganggap artikel tentang tinggi badan ini bermanfaat,silahkan bagikan pada orang lainnya.Terima kasih,selamat mencoba,dan semoga berhasil.
Cara Meninggikan Badan Meski Melebihi Batas Usia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.