berita terbaru islam dan berita update

1/20/2017

Teruslah Berdo'a Dan Bekerja

Teruslah Berdo'a Dan Bekerja Teruslah Berusaha Biarpun Kesulitan Yg Kamu Hadapi Tampak Mustahil Untuk Menemukan Jalan Keluarnya

Biarpun kesulitan tersa seperti ‘mengikatmu’ kau tak boleh menyerah,teruslah gapai apa yg ingin kamu dapatkan sekalipun itu tampak mustahil.Kau tak boleh menyerah meski kau merasa mustahil untuk bisa keluar dari kesulitan yg sedang kamu hadapi.Kau tak boleh menyerah meski kau merasa akan gagal meski kamu berjuang.

Tidak Ada Masalah Yg Tidak Ada Jalan Keluarnya Keculai Kamu Menyerah Ditengah Jalan Untuk Menyelesaikannya

Ketahuilah bahwa tidak ada masalah yg tidak ada jalan keluarnya,karena Tuhan tidak akan menciptakan sebuah masalah jika Ia tidak menciptakan jalan keluarnya.Jalan keluar dari masalahmu hanya akan sulit kamu dapatkan atau kamu baru akan menemui jalan buntu jika kau menyerah.

Perjuangan Yg Didasari Dengan Kesabaran Pasti Dapat Selalu Mampu Menyelesaikan Setiap Persoalan Hidupmu

Perjuangan yg selalu dibarengi dengan kesabaran pasti akan mampu menyelesaikan setiap masalah,pasti akan selalu membuatmu menemukan solusi.Maka hadapilah setiap masalahmu dengan kesabaran, dan setiap usaha yg kamu lakukan untuk keluar dari masalah yg kamu alami pasti akan membuahkan hasil yg baik untukmu sendiri.

Teruslah Yakin Dan Percaya Bahwa Kamua Akan Menemukan Kejayaan Diakhir Perjuanganmu

Yg terpenting ketika kamu sedang menghadapi kesulitan adalah kamu harus sabar dan terus yakin kalau kamu akan mampu menyelesaikan setiap masalah dan kesulitan yg tengah kamu hadapi.Karena ketika kamu menanamkan kepercayaan maka kamu akan semakin semngat untuk berjuang menyelesaikannya.

Bersabarlah Biarpun Susah,Berusahalah Biarpun Payah Karena Diakhir Langkah Kau Akan Mendapatkan Kesuksesan...

Bersabarlah Biarpun Susah,Berusahalah Biarpun Payah Karena Diakhir Langkah Kau Akan Mendapatkan Kesuksesan

Teruslah bersabar sekalipun apa yg kamu hadapi terasa sangat susah,karena pada akhirnya kesabaranmu akan mengantarkan dirimu pada kebahagian.Hadapilah kepayahan yg kamu alami dengan penuh kesabaran agar kau menemukan petunjuk yg paling baik.

Terusalah berjuang, teruslah berusaha meskipun keslulitan yg kamu hadapi tampak mustahil untuk menemukan jalan keluarnya.Karena kamu tidak pernah tahu apakah selamanya kamu tidak akan menemukan jalan keluar atau malah sebaliknya.

Bersabarlah Menghadapi Kesulitan Yg Sedang Menyusahkan Dirimu Karena Diakhir Perjuangmu Kau Pasti Akan Temukan Kebahagian

Bersabarlah dalam menghadapi kesulitan yg saat ini tengah menyulitkan dirimu, jangan pernah berhenti untuk tetap berusaha mencari jalan keluarnya.Teruslah hadapi kesulitanmu, jika kau merasa sangta berat bagimu kau boleh mengeluh tapi jangan sampai berputus asa.

Semakin Kamu Berusaha Untuk Keluar Dari Masalahmu,Kamu Pasti Akan Merasa Semakin Sulit Utk Menemukan Jalan Keluarnya

Ketika kamu ingin berusaha menyelesaikan kesusahan atau kepayahan pasti kamu akan merasa hal itu akan semakin sulit dan berat bagimu.Namun jika kamu tetap berusaha untuk menyelesikannya pada akhirnya kamu akan bisa keluar dari apa yg paling menyulitkan dirimu.

Layaknya perjalanan hendak mendaki gunung, dari kejauhan gunung yg ingin kamu daki terasa dekat namun ketika kamu berusaha terus mendekatinya maka gunung itu akan semakin jauh dan semakin jauh sekali,tapi pada akhirnya kamu akan sampai pada puncak jika kau terus melanjutkan langkahmu.Karena itu semua hanyalah cobaan untuk dirimu.

Tapi bila kau mundur masalahmu atau gunung itu tampak sangat mudah untuk dicapai tapi kau tak akan pernah sampai pada puncaknya jika kau memilih kembali alias mundur.
Teruslah Berdo'a Dan Bekerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.