berita terbaru islam dan berita update

11/29/2016

Beginilah Nasib Seorang Perempuan Yang Menghina Al-Qur'an

Balasan Allah akan menimpa siapa saja yg menghina Al Quran dan tidak mau bertaubat. Jika tidak di dunia ini,balasan yg lebih pedih menanti di akhirat nanti.

Akun White Dove alias Dewi menggegerkan dunia maya,baru-baru ini.Dengan terang-terangan ia menghina Al Quran.

“Ya,memang harus diinjak.Karena aku pernah dengar ustad ceramah di masjid mengatakan Alquran adalah pijakan hidup kita,”tulisnya di bawah foto sepasang kaki menginjak musha Sontak,akun White Dove segera menuai kecaman netizen terutama dari Kabupaten Karimun,tempat domisili Dewi.Tak cukup kecaman di Facebook,warga Karimun segera membawa masalah itu ke dunia nyata.White Dove alias Dewi dilaporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karimun.Warga mengancam,jika masalah tersebut tidak selesai di MUI, mereka akan melaporkan Dewi ke kepolisian.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/11/beginilah-nasib-seorang-perempuan-yang.html

Pada Senin pagi,Dewi dipanggil MUI utk disidang di Masjid Agung Karimun.Dewi dikawal ketat polisi utk mengantisipasi hal-hal yg tidak diinginkan karena wanita itu udah membuat marah masyarakat setempat.

Dalam sidang,Dewi meminta maaf kepada umat Islam dan mengaku tidak sengaja melakukan penghinaan tersebut .

“Saya minta maaf,saya tak sadar waktu menulis komentar Facebook itu karena saat menulis sudah larut malam dan mata saya mengantuk,”kata Dewi seperti.

Masyarakat Karimun yg marah kepada Dewi menuntut karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Branch itu diusir dari Karimun.MUI pun sependapat dengan tuntutan masyarakat.

Akhirnya,Dewi benar-benar meninggalkan Kabupaten Karimun pada Selasa siang.Ia dipulangkan ke kampung halamannya di Sumatera Utara.Personel Satreskrim Polres Karimun mengawal Dewi hingga ke Bandara Hang Nadim Batam.
Baca juga: Hukum Memakai Cadar Dalam Fiqih Islam.
Selain diusir dari Karimun,Dewi juga telah dipecat dari pekerjaannya oleh PT Saipem Indonesia Karimun Branch.
Beginilah Nasib Seorang Perempuan Yang Menghina Al-Qur'an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.