berita terbaru islam dan berita update

9/01/2016

Kisah Seorang Hafiz Qur'an yg Diajak Berzina Gadis Cantik

Pada suatu hari Jumat,sebelum matahari menyingsing setelah shalat Subuh,dia pergi ke rumah kakek-neneknya di sebuah desa dekat kotanya.Dia pergi bersama dengan sebagian temannya dengan tujuan utk membagi-bagikan kurma kepada fakir-miskin,dan membagikan buku-buku dan kaset-kaset dakwah disana.Setelah tugas mereka selesai, sebagian temannya kembali pulang sementara dia tetap di rumah kakek-neneknya.

Ketika tiba waktunya tidur,pemuda ini ingin tidur di ruang tamu,tapi kakeknya menyuruhnya utk tidur di ruang belakang sehingga tidurnya lebih nyenyak,dan dia bisa bangun utk shalat Subuh.Pemuda ini pun pergi ke ruang di belakang rumah, menggelar matrasnya,berdzikir sejenak,lalu tidur.Di rumah itu juga bekerja seorang pembantu berparas cantik.

Saat lewat jam dua dini hari,si pemuda berkata, “Aku merasa pintu ruanganku terbuka dan tertutup beberapa kali,tapi aku tidak terlalu memperhatikannya.Kupikir aku sedang bermimpi dan belum sepenuhnya terbangun.Kemudian,tiba-tiba aku merasa ada orang yg berbaring di sampingku,memelukku,dan mulai menciumku dari belakang.”Jadi si pemuda langsung bangun dari kasurnya,mendorong gadis itu dengan tenaganya,dan menampar wajah gadis itu.Secepat mungkin si pemuda langsung memakai pakaiannya dan langsung bergegas keluar rumah menuju masjid.Dia sangat ketakutan dan terus duduk di masjid sambil menangis hingga adzan Subuh.Pagi pun datang menjelang,lalu pemuda ini pulang dan memberitahu kakeknya atas apa yg terjadi.Lalu kurang dari seminggu gadis pembantu itu dipecat.

Kisah Seorang Hafiz Qur'an yg Diajak Berzina Gadis Cantik

Seseorang yg menceritakan kisah ini kepada saya berkata:“Kemudian aku melihat temanku (pemuda tersebut) jadi sering muram setelah kejadian ini,karena betapa besarnya situasi yg dialaminya,dan karena rasa takutnya yg besar kepada Allah.Aku bertanya padanya, dan terus-menerus bertanya,sampai dia memberitahuku tentang kejadian ini dan menyuruhku berjanji agar tidak menceritakan ini pada siapapun. ”

Orang yg mengisahkan ini berkata pada saya,“Demi Allah aku tidak menceritakannya kecuali karena ada hikmah dibaliknya.Aku menganggap dia sebagai salah seorang dari tujuh orang yg akan dinaungi Allah pada hari ketika tidak ada naungan kecuali naungan-Nya,yaitu seorang pria yg diajak berzina wanita cantik dan berstatus tinggi,namun dia berkata,‘Sesungguhnya aku takut pada Allah! ’”

Baca juga:Kiamat Sudah Dekat Inilah Tandanya DiMekkah
Bayangkanlah apabila anda yg ada di posisinya dan menerima ujian ini.Bayangkanlah diri anda ada diuji seberat ini! Tidak ada yg melihat atau mendengar anda kecuali Dia yg Maha Melihat dan Mendengar.Jadi apakah anda akan membuat-Nya menjadi saksi atas perbuatan dosa yg anda lakukan? Masya Allah! Dia menangis semalaman di masjid setelah berhasil menjaga keimanannya pada kejadian itu,sementara banyak orang lain yg tertawa dan menunggu-nunggu kesempatan seperti ini.Mereka tertawa,tetapi demi Allah,mereka akan menangis dan menyesali perbuatan mereka di akhirat nanti.Akhir kata,saya mendo’akan semoga Allah selalu menjaga anda!
Kisah Seorang Hafiz Qur'an yg Diajak Berzina Gadis Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.