berita terbaru islam dan berita update

8/18/2016

Cara Pemula Adsense Dapat Jutaan Perhari Dengan Google Adsense

Banyak cara publisher adsense mendapatkan uang dari Google Adsense.Namun bagi pemula atau newbie yang baru saja mengikuti program periklanan dari mbah google ini mungkin akan terasa sulit dan akan bertanya-tanya bagaimana caranya agar bisa semaksimal mungkin mendapatkan uang dari program google adsense ini.Cari tahu kesana kesini,di depan laptop hingga berjam-jam,sampai masuk ke bebrapa forum dan grup di sosial media.Memang namanya pemula itu harus belajar lebih dan kerja keras jika ingin hasil yg maksimal.Disini,buat kalian yg sedang mencari bagaimana cara pemula adsense utk bisa dapat uang jutaan dari google adsense,akan saya bagikan sedikit tips yg bisa digunakan dan diterapkan utk menghasilkan pendapatan adsense hingga jutaan rupiah per harinya.
cara pemula adsense dapat jutaan perhari dgn google adsense,publisher adsense,program periklanan google,jutaan rupiah,pendapatan adsense,tips menghasilkan jutaan rupiah,buat blog bhs inggris,mengoptimalkan seo,untuk banyak artikel,tingkatkan google adsense,tips dan ilmu.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/08/cara-pemula-adsense-dapat-jutaan.html


1.Untuk Blog Bahasa Inggris (jangan hanya 1 blog,2 atau 3 juga lebih baik)
Jika diantara kalian ingin dapat pendapatan/earning besar dari google adsense jangan hanya mengandalkan blog bahasa indonesia,karna apa?karna blog bahasa inggris akan mendatangkan para bule dan tentunya klik juga biasanya dari para bule/orang luar negeri. Hal ini lebih baik ketimbang hanya menggunakan blog dengan bahasa indonesia. Secara umum klik dari negara premium seperti Inggris/United Kingdom,Amerika Serikat/United States,Kanada/Canada,Australia/Australian sangat tinggi bayaran per-kliknyaketimbang dengan klik dari pengunjung indonesia.Dalam membuat blog bahasa inggris memang jauh lebih sukar dibandingkan dengan membuat blog bahasa indonesia.Bagi kalian yg kesulitan mungkin bisa mengikuti beberapa options dibawah ini :
- Cara pertama bisa dengan mengandalkan beli artikel bahasa inggris,options ini mungkin lebih mengarah utk mengeluarkan uang lebih,namun tidak ada salahnya jika ingin mencoba,karna tanpa mencoba kita tidak akan pernah tahu hasilnya.Namun jangan juga dipaksakan karena masih ada option lain dibawah ini.

- Cara kedua bisa menggunakan Tool Spinner.
bisa memakai tool spinner seperti WORDAI,SPIN REWRITER.Bisa dicari di mbah google paling atas.Jika menggunakan teknik ini sebelum diposting cek artikelnya dulu bisa dengan menggunakan Bing Translate.

2. Mengoptimalkan Seo,jangan anggap remeh SEO
Sangat penting sekali agar artikel kita bisa ada di Page One Search Engine Google,ada beberapa cara memaksimalkan seo,antara lain :
- Cari Template SEO di Google ada banyak dan aplikasikan pada blog kalian.
- Jangan lupa submit ke webmaster bing,google,dan yandex,submit juga sitemap blog ke masing-masing webmaster.
- Seo Onpage.
Riset keyword yg akan dibidik apa,lalu tempatkan 4-6 keyword dalam artikel.
Jangan lupa pasang gambar pada artikel,beri caption dan properties gambar yang akurat.
Pasang beberapa link,1 link yang mengarah ke artikel yang sedang kita buat,1 link ke home page blog dan boleh juga 1 link ke artikel yang terkait dengan artikel yang sedang kita buat.
- Seo Offpage.
Cari backlink,backlink yg mengarah ke blog kita.Namun hati-hati dalam mencari backlink, jangan asal komentar pada blog yang kalian kunjungi,karna jika si pemilik blog tidak memperkenankan kalian untuk menaruh link blog kalian,maka bisa saja komentar yang berisi link blog kalian bisa dijadikan dan dianggap spam oleh pemilik blog sendiri dan blog kita bisa jadi deindex, maka hati-hati dalam berkomentar di blog orang lain.

3. Buatlah minimal 3 sampai 5 artikel perhari,lebih banyak juga lebih bagus
Intinya jika artikel bahasa inggris kita semakin banyak diblog maka potensi pengunjung bule juga semakin banyak dan potensi klik dari para bule pun juga akan meningkat.Maka buat artikel sebanyak mungkin hingga bule pun akan terkesan dan selalu mengunjungi blog kita.

4.Yang terakhir tetap berdoa dengan keyakinan masing-masing
jangan mudah menyerah,karna pengunjung tak akan ada habisnya.Jadi tetap bersemangat walau hasil yang dicapai belum terpenuhi,perlahan-lahan akan naik naik dan naik.
Baca Juga:Inilah Sebab-Sebab Google Adsnse Anda Di Banned
Nah,saya kira itu saja yg saat ini perlu ditingkatkan bila ingin mendapatkan jutaan per hari dari google adsense ini,mungkin dilain hari bisa saya berikan tips dan ilmu lainnya yg bermanfaat bagi yg sedang membutuhkan.

Salam Google Adsense Aceh
Cara Pemula Adsense Dapat Jutaan Perhari Dengan Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.