berita terbaru islam dan berita update

4/13/2016

Tips Cara mencerahkan bibir hitam menjadi merah muda alami

Bibir yg lembut berwarna merah muda hal yg pasti didambakan oleh setiap wanita.Bibir yg indah akan menambahkan nilai tambah utk kecantikan wajah,dan akan membuat senyum Anda tampak lebih indah.Sayangnya sebagian besar wanita dewasa saat ini biasanya menghadapi masalah bibir hitam,yg disebabkan oleh keseringan minum teh atau kopi,sinar matahari dan perawatan yg tidak tepat.Merokok bisa juga mengakibatkan bibir menjadi hitam. Anda bisa membuat sendiri resep alami utk menghilangkan pigmentasi hitam dari bibir Anda.

Berikut ini adalah beberapa tips cara utk menghilangkan warna Bibir hitam menjadi cerah :

Kita lihat bahan alami apa saja yg dibutuhkan,dan bagaimana cara kerjanya sehingga dapat menghilangkan warna bibir hitam menjadi merah muda kembali.

1. Lemon dan madu :
Campur madu dan jus lemon utk menghilangkan tan penyebab warna hitam pada bibir Anda. Lemon akan bekerja utk mengelupaskan tan dari bibir,sementara madu bermanfaat utk membuat babir Anda berwarna merah muda.Oleskan bibir Anda dengan resep ini, dan biarkan selama satu jam sebelum menyekanya dengan kain basah yg lembut.Teknik ini bisa dilakukan setiap sekali sehari utk menghilangkan tan dan pigmentasi kulit bibir.Resep ini bisa didinginkan dilemari es, jika utk digunakan selama seminggu.

2. Gliserin sebelum tidur :
Selain karena sinar matahari dan salah perawatan,bibir kering bisa juga disebabkan karena bibir pigmentasi.Oleskan gliserin pada bibir Anda menggunakan cotton bud sebelum tidur dan setiap malam.Perawatan menggunakan Gliserin ini bertujuan utk mempertahankan kelembaban,dan mencegah bibir kering dan menghilangkan warna bibir hitam.

Tips Cara mencerahkan bibir hitam menjadi merah muda alami


3. Menjaga tubuh agar selalu terhidrasi :
Tak cukup hanya menggunakan perawatan-perawatan bibir secara topikal.Perawatan kesehatan dari dalam juga diperlukan,utk menjaga kesehatan dan bibir yg indah.Utk membuat tubuh selalu terhidrasi dengan baik setiap hari,minum air setidaknya 8-10 gelas air per hari.Dehidrasi juga merupakan salah satu faktor penyebab bibir berwarna hitam

4. Irisan buah bit :
Iris buah bit merah,kemudian menyimpannya kedalam kulkas.Cukup dengan cara memijat bibir Anda dengan sepotong buah bit dingin di waktu luang Anda.Bisa dengan duduk didepan televisi sambil memegang sepotong buah bit dan mengoleskannya pada bibir.Cara ini akan menghilangkan tan dari bibir secara alami,warna bibir pink akan menjadi milik Anda dalam beberapa hari.

5. Cermati produk perawatan bibir Anda :
Mungkin saja bibir Anda menghitam karena alergi oleh produk lipstik yg murah.Hindarilah menggunakan merek lipstik yg kurang umum digunakan orang,atau sebaiknya menggunakan produk yg udah mempunyai nama baik.Gunakan balm herbal? lip ringan bukan utk mencapai lembut bibir gratis tan.Menggunakan bubur buah segar sebagai masker bibir,akan sangat membantu utk menghilangkan tan dan pigmentasi.

6. Almond Oil :
Anda bisa mengoleskan minyak almond pada bibir Anda sebelum tidur,dikarenakan hal ini membantu utk mencerahkan bibir dan mengurangi perubahan warna.
Baca Juga: Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wanita

7. Jus Mentimun :
Sering Minum jus mentimun juga sangat membantu utk mencerahkan bibir yg hitam. Mentimun juga baik utk membantu menjaga kesehatan kulit pada bagian tubuh yg lain. 
Tips Cara mencerahkan bibir hitam menjadi merah muda alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.