berita terbaru islam dan berita update

3/15/2016

Kisah Mengharukan : Aku Hanya Tamu Utk Anakku

Kisah menyedihkan yg dialami oleh Danang.Secara biologis,Danang adalah Ayah kandung dari Rangga.Akan tetapi Rangga statusnya adalah anak dari pasangan Indri dan Dimas.Dengan banyak perjuangan,Danang berusaha utk membuat dirinya menjadi sosok Ayah buat Rangga.Apa saja yang Dia lakukan dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi?.Mari kita simak Kisah menyedihkan yg udah diakui dan disusun ulang oleh penulis admin

Aku hanya sebagai tamu buat anakku

Danang,panggil saja begitu.Aku adalah Orang biasa dan sepertinya tidak ada hal yg bisa Aku banggakan.Sebelumnya Aku menjalin cinta dengan Seorang Wanita bernama Indri,sebut saja begitu.Bertahun-tahun Kami menjalani kehidupan bersama.Impian indah utk menikah sudah ada dalam pikiran Kami.Hingga setelah Kami merasa siap utk hidup bersama,Kami utarakan niat itu pada kedua Orang tua Kami.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/03/kisah-mengharukan-aku-hanya-tamu-utk.html

Orang Tua Aku setuju saja dan tidak ada tindakan yg sifatnya sebuah berkenaanan.Akan tetapi Orang Tua Indri tidak setuju karena tahu latar belakangku juga pekerjaanku yg tidak bisa dibanggakan.Meskipun dengan alasan lain tapi Aku tahu dari Indri bahwa alasan sebenarnya adalah itu.Aku sangat sedih,tapi tidak berhenti begitu saja,Aku masih bisa berjuang.Aku yakinkan pada Indri bahwa Aku bisa mengambil hati Orang Tuanya suatu saat nanti.Aku berjuang keras utk mendapatkan pekerjaan yg lebih layak.

Meskipun pada akhirnya Aku mendapatkan pekerjaan yg lebih bisa dibanggakan,akan tetapi jujur saja hasilnya tidak banyak pekerjaan Aku sebelumnya.Akan tetapi jika dibandingkan dengan pekerjaan yg lama,pekerjaan baru Aku lebih bisa dibanggakan.

Setelah itu tentu saja kehidupan Aku semakin sulit.Banyak hal yg perlu Aku tinggalkan buat hidup lebih hemat.Setelah merasa sedikit bangga dengan pekerjaan Aku yg baru,Kami berniat memberi tahu Orang Tua Indri bahwa Kami masih menjalin hubungan dan ingin menikah.Jawaban yg Kami dapat intinya sama, Kami tidak direstui.Hingga setelah itu, kehidupan Indri semakin dibatasi oleh Orang tuanya.Bahkan ada kabar Dia diperkenalkan (dijodohkan) dengan Pria lain.

Aku putar otak hingga akhirnya Aku putuskan utk memilih jalan pintas. Aku memaksa Indri utk hamil duluan. Aku tahu ini sangat memalukan tapi Aku berpikir cara ini akan berhasil. Singkat cerita, Indri benar-benar hamil. Aku menyuruh Dia utk mengatakan kehamilannya pada Orang tuanya.

Tapi semua tidak sesuai yg Aku harapkan,Orang Tuanya tetap tidak setuju dan memilih utk segera menikahkan Indri dengan Pria lain.Hatiku sangat hancur,hari-hari Aku lalui tanpa semangat.Setelah beberapa bulan menikah,Indri melahirkan.Mendengar kabar itu Aku tidak bisa tidur dan terus memikirkan anaknya yg lahir.Aku tidak sempat melihatnyamelihatnya,sampai akhirnya Dia ikut Suami utk meneruskan kehidupan Rumah Tangganya.

Tidak sengaja bertemu

Bertahun-tahun berjalan,Aku pindah dari pekerjaan satu ke pekerjaan lain hingga akhirnya Aku bekerja sebagai penjual perabotan Rumah keliling.Pekerjaan yg tidak membanggakan tapi memberikan hasil cukup besar bagiku.

Saat keliling disuatu daerah,seorang calon pembeli memanggilku dan saat itu juga Aku tahu kalau Dia adalah Indri. Kami sempat kaget sertadan Kami juga gugup utk beberapa saat.Basa basi sejenak kemudian Aku tanyakan anaknya yg sekarang sudah cukup besar.Dia menyuruhku masuk dan memperkenalkanmengenalkan Aku dengan anak tersebut .Om,panggilan untukku.Dia begitu lucu dan menggemaskan.Dari wajah dan postur tubuhnya sangat mirip denganku,namanya Rangga.Aku yakin Dia adalah anakku.Lebih yakin lagi ketika Indri meyakinkanku bahwa Rangga memang Anakku.

Hingga akhirnya,Aku sering mengunjungi Rangga dengan modus memberi kredit pada Indri agar tetangga tidak curiga.Aku pilih jam kerja karena Suami Indri tidak ada di Rumah.Aku ajak Dia bermain, membelikan makanan ringan,hingga memaksa Indri utk menerima sejumlah uang utk biaya hidup Rangga. Tentu saja harus dirahasiakan dari Suaminya.

Sejak saat itu Aku jadi sering termenung dan tersiksa dengan perasaan sendiri.Bayang-bayang panggilan " Om " sering menghantui pikiran Aku.Aku ingin panggilan itu berubah jadi "Ayah " tapi tentu saja itu tidak mungkin.

Sejak saat itu Aku jadi sering berjualan di daerah Indri tinggal.Dan akhirnya merangkap jadi tukang kredit perabotan Rumah tangga padahal sebelumnya tidak pernah sama sekali,hanya terima uang cash.Tapi buat menghindari kecurigaan tetangga,Aku terpaksa melakukan hal tersebut.Bahkan Aku mencoba akrab dengan Orang sekitar.Sering mampir Rumah-rumah Mereka utk sejenak ngobrol dan bercanda.Dengan begitu,Aku bisa leluasa mengunjungi Rangga dalam waktu lama tanpa menciptakan kecurigaan tetangga.

Aku tidak tahu apa saja yg Aku rasakan.Tersiksa,bahagia,dan perasaan apa lagi yg bercampur ketika bersama Rangga.Yang jelas,Aku hanya ingin membuatnya senang meskipun Aku hanya sebagai tamu buat anak kandungku.Aku akan terus melakukan ini meskipun hanya Indri dan Aku yang tahu.Kasih sayang seorang Ayah yg tidak akan pernah disadari sang Anak.Bagi yg sudah mempunyai Anak tentu tahu perasaan seorang Ayah yg tidak mendapatkan pengakuan dari anaknya karena keadaan.

Selesai
Baca Juga:Kisah Nyata Mengkhianati Suami Dan Berzina Karena Facebook

Itulah kisah yg dialami oleh Danang (Nama samaran).Kisah nyata yg hanya mendapatkan sedikit sentuhan utk membuatnya lebih mudah dipahami.Semoga bisa jadi pelajaran buat Kita utk menjadi lebih baik.Jalan pintas tidak selalu memberi hasil terbaik,suatu saat akan ada masalah baru yg timbul dikarenakan hal tersebut.Yg perlu Kita lakukan adalah meningkatkan kualitas diri agar tidak terlalu sering mendapatkan penolakan yg menyangkut banyak hal.
Kisah Mengharukan : Aku Hanya Tamu Utk Anakku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.