berita terbaru islam dan berita update

3/16/2016

Kisah Cinta Sejati : Izinkan Aku Menikahi Janda (Nyata)

Kisah Cinta Sejati : Izinkan Aku Menikahi Janda (Nyata)
Sebut saja Aji sebagai pelaku utama dalam kisah nyata ini. Aji, yg terhitung pendiam harus menghadapi cobaan yg menurutnya begitu berat. Dia harus menerima tentangan dari Keluarga utk menikahi seorang Janda. Janda Beranak satu itu pernah menjadi pacarnya dimasa sekolah. Cintanya yg begitu besar, telah membuatnya menunggu utk sebuah kepastian.

Banyak hal seru dalam kisah ini, dari masa kisah kasih di sekolah, hingga seseorang yg dicintainya itu menjadi Janda. Hanyalah sebagian jaga, sebaiknya siapkan tissu di sisi Anda.

Kisah Cinta Dengan Janda Yg Tidak Mendapat Restu Orang Tua

Diantara keluarga Aku, Aku termasuk anak paling pendiam. Saat SMA, aku mulai mengenal apa itu cinta. Sebut saja AN, Gadis SMP yang menjadi cinta pertama dalam hidupku. Aku benar-benar mencintainya, tidak ada yg aneh saat itu. Tidak terhitung waktu kami menjalin cinta.

Hingga setahun lebih kemudian, Aku dikejutkan dengan kabar darinya. Dia menyatakan akan menikah dengan Orang lain, sakit sekali rasanya waktusaat itu. Dikarenakan dorongan orang tua, Orang yg paling aku cintai akan menikah dengan Orang lain. Rasa kecewa, benci, sedih, telah membuatku menjadi Orang yg berbeda. Aku lebih nakal, merusak diri sendiri dengan kehidupan yg melanggar aturan, dan masih banyak lagi.

Seiring berjalannya waktu, Aku mulai berubah. Mencari jalan lurus utk memperbaiki diri. Tapi sosok An kembali datang dalam hidupku, Dia berpisah dengan suaminya dan menjadi Janda. Rasa cinta yg dulu sempat hilang, telah kembali lagi dalam diriku. Begitu juga dengan dirinya, menurutku begitu. Itu tetap ada meskipun Dia sudah mempunyai anak Satu (Cewek).

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/03/kisah-cinta-sejati-izinkan-aku-menikahi.html


Hingga selang beberapa saat, Aku berniat utk menikahinya. Tentu dengan pertimbangan yg sudah cukup matang. Kuutarakan niat itu pada Orang Tuaku, juga keluarga yg lain. Jawaban yg Aku dengar, mereka tidak setuju. Kuminta dan kuminta lagi, jawaban yg Aku dapat sama saja. Hanya saja dengan alasan yg saat ini belum kutemukan pemecahannyasolusinya. Mereka merasa malu, itu kesimpulanku.

Tentangan Orang Tua, telah membuat Aku Frustasi. Aku sampai tidak melakukan tugas sebagai pengajar. Seminggu aku mengurung diri di Rumah.. Sebagai bentuk protes terhadap tentangan Orang tua kulakukan hal tersebut.

Aku siap jika suatu saat anaknya menikah dan harus menghadirkan ayah kandungnya. Aku tidak akan pernah malu dengan itu. Anaknya juga akan kuanggap sebagai anakku sendiri, tidak ada yg berbeda.

Kini Aku mulai mencoba bangkit utk memperjuangkan cinta sejati yg pernah tertunda, Aku tidak ingin AN yg ku cintai lepas utk kedua kalinya. Kalaupun tidak Aku dapatkan, Aku akan mencari ketenangan di Tempat lain. Kehidupan baru yg tidak ada Orang tua juga AN disana. Memulai segala sesuatu utk mendapatkan kehidupan yg lebih tenang.

Janda tidak terlalu buruk, bahkan kadang bisa lebih baik dari seorang gadis, janda juga manusia, dan yg pasti aku mempunyai cinta yg sangat besar utk dirinya. Aku akan berusaha dan siap dengan segala konsekuensinya. Cintaku hanya untukmu, An.................................... Selesai.

Seperti itulah yg disampaikan Aji dan disusun kembali oleh Admin Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua
Kisah Cinta Sejati : Izinkan Aku Menikahi Janda (Nyata) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.