berita terbaru islam dan berita update

3/08/2016

Inilah Azab Yang Suka Ambil Tanah orang Lain di Hari Kiamat!!

Inilah Azab Yang Suka Ambil Tanah orang Lain di Hari Kiamat!!

Setiap manusia memiliki harta bendanya masing-masing dan mereka berhak atas harta benda kepemilikan mereka.Hal itu adalah hasil ikhtiar dan karunia dari Allah SWT.Maka,ia harus senantiasa menjaga titipan itu secara baik.Dan jangan sampai harta benda yg dimiliki itu tidak bernilai manfaat sama sekali dalam hidupnya,artinya tidak digunakan dengan baik sebagaimana mestinya.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/03/inilah-azab-yang-suka-ambil-tanah-orang.html

Ketika seseorang telah menjaga harta bendanya dengan baik,namun ada saja orang-orang yg tidak puas atas harta yang dimilikinya sendiri.Banyak di antara kita yg mengambil hak orang lain,bahkan secara paksa.Tanah,misalnya.

Tanah walau pun pada hakikatnya itu milik Allah,tapi Allah sudah menitipkan setiap bagiannya pada orang-orang yg dikehendaki.Jangan sampai di antara kita malah mengambil hak orang lain.Sebab,orang yg mengambil tanah secara paksa walau sejengkal pun ada ganjarannya dari Allah SWT yg akan didapat di hari kiamat kelak.

Dalam Ash-Shahihain,dari Sa’ad bin Zaid dan selainnya,dari Nabi SAW bersabda,“Barangsiapa mengambil sejengkal tanah secara dalim,maka Allah akan mengalunginya dengan tujuh bumi (pada hari kiamat),”(HR. Al-Bukhari dan Muslim).

Itulah ganjaran yg akan diperoleh oleh orang yg mengambil tanah orang lain secara paksa.Bukan hanya satu,melainkan tujuh bumi dikalungkan padanya.Sungguh tak terbayang seperti apa sakitnya.Bahkan,kita pun menyadari seperti apa luasnya bumi.Apalagi jika tujuh bumi sekaligus,dan itu berada di leher kita.Naudzubillah.
Baca Juga:Fitnah Dajjal Yang Diketahui Umat Islam

Referensi:Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah SAW Kabarkan/Karya : Ibnu Katsir/Penerbit : Ummul Qura
Inilah Azab Yang Suka Ambil Tanah orang Lain di Hari Kiamat!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.