berita terbaru islam dan berita update

12/02/2015

Inilah Sifat Suami yang Di Dambakan oleh Seorang Isteri

Sifat Seorang Suami Yang Membahagiakan Isterinya-Suami memang seorang pemimpin dalam membina rumah tangga yang sakinah.namun,dalam kepemimpinannya dia juga harus mengerti serta menghargai isterinya juga.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/inilah-sifat-suami-yang-di-dambakan.html


Berikut Beberapa sifat seorang suami yang dapat membahagiakan isterinya.

1. Dia berkomunikasi baik denganmu
Ia mengetahui bahwa dia tak hidup sendiri,pendapatmu juga penting baginya.Itulah kenapa ia tak meremehkan komunikasi yg baik denganmu.Dia bicara serta mendengarkanmu,tahu kapan mesti bicara serta kapan waktunya diam.

2. Dia sukai menghabiskan waktu denganmu
Dia sukai menghabiskan waktu cuma denganmu.Ia merasa nyaman serta tak cemas saat akan terbuang sia-sia.Tidak masalah apa yg kalian kerjakan bersama, tak tahu membersihkan rumah, nonton dvd sewaan atau yg lain,selama ia bersamamu,ia tetap bahagia.

3. Dia membuat kamu tersenyum serta tertawa
Siapa yg tidak suka pria yg humoris? Pria yg lucu senantiasa menarik.Dia mengetahui kapan waktunya jadi orang yg lucu serta hilang ingatan kurun waktu bersamaan.Waktu anda tengah kecewa atau sedih,di tahu bagaimana cara kembalikan mood anda lagi serta membuatmu tersenyum kembali.

4 Dia suami yg suportif
Dia ada di waktu anda senang serta susahsulit.Ia mendukungmu meraih mimpimu serta yakin bahwa anda mempunyai kemampuan karenanya.Ia tidak akan membatasi apa yg mau anda kerjakan selama itu positif.Suami yg baik yaitu suami yg mensupport apapun yang dapat membuat kamu jadi dirimu sendiri serta merasa bahagia.

5. Dia ingin mengajarkan sesuatu yg ia tahu
Dia tak jadi orang egois serta sok lantaran ia dapat dalam satu hal yg tidak anda kuasai.Saat ia sanggup lakukan satu hal serta anda mau belajar darinya, ia bakal dengan suka-rela mengajarimu supaya anda bisa sendiri,terlebih bila ia tengah tidak ada di sampingmu.Begitu pula semestinya,ia tidak sangsi memintamu mengajarinya.


Baca Juga:Bahaya Yang Ditimbulkan Akibat Pemakaian Pakaian Ketat.

6. Dia setia
Pria mana yg tidak sukai lihat cewek cantik? Seluruhnya juga bakal tergoda, namun suami yg hebat tahu batasnya,bahwa ia cuma kagum pada saja.Tak lebih.Hatinya terus tertambat kepadamu.Anda terus yg paling cantik baginya.

7. Dia mengetahui kesalahannya
Tak ada orang yg selalu benar. Bahkan juga suami yg jadi pemimpin rumah tangga juga memiliki banyak kesalahan.Ia sadar ia juga manusia serta mengaku kesalahannya dengan gentle.Ia mengetahui ia salah,mengakuinya serta meyakinkan tidak akan terulang lagi nanti.

8. Dia melindungi serta perduli padamu

Dia meyakinkan keselamatan serta kesehatan keluarganya.Ia senantiasa memberimu pesan untuk waspada serta jagalah diri.Dia menelponmu untuk bertanya kabarmu,apakah selamat tiba di tujuan serta bagaimanakah perjalanan yg telah anda lewati. Satu diantara prioritasnya yaitu senantiasa meyakinkan istri serta anaknya baik-baik saja.

9. Dia tahu dirimu
Tak susah tahu apa yg anda sukai serta tak.Apa makanan atau warna favoritmu.Ia dapat juga memahamimu dengan baik,walau itu juga susah baginya.Ia paham apa yg membuat kamu marah serta bahagia,serta dapat terima kekurangan serta kekuranganmu.

10. Dia tak meremehkanmu
Ia tidak menganggap pria senantiasa unggul dalam segala hal hingga dapat meremehkanmu serta menganggapmu bukan ada apa-apanya.Apa berarti bila pernikahan cuma dipenuhi dengan anggapan negatif pada pasangan,iya kan?


Baca Juga:4 Wanita yang Mendapat Pujian dari Allah

Pernikahan adalah hal yg mengagumkan sekaligus menantang.Kerapkali seorang menuntut beberapa hal dari pasangannya,tanpa ada mengerti bahwa sesungguhnya pasangannya telah jadi suami yg hebat.
Inilah Sifat Suami yang Di Dambakan oleh Seorang Isteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.