berita terbaru islam dan berita update

12/16/2015

Inilah Ikatan Yang Setan Buat Pada Leher Manusia

RAHASIA 3 IKATAN YANG SETAN BUAT DILEHER MANUSIA
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r. a., dia berkata, Rasulullah saw. bersabda :
“Setan mengikatkan tiga ikatan di atas tengkuk kepala salah seorang dari kalian ketika dia tidur. Dia kencangkan masing-masing ikatannya, seraya berkata, “Malam ini begitu panjang, maka tidurlah! ” Apabila orang itu bangun, lalu berdzikir kepada Allah, maka lepaslah salah satu ikatan. Apabila dia berwudhu, maka lepaslah satu ikatan. Apabila dia sholat, maka lepaslah satu ikatan, sehingga dia pun menjadi giat dan baik jiwanya. Apabila dia tidak melakukannya, maka dia akan menjadi malas dan buruk jiwanya. ”

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/inilah-ikatan-yang-setan-buat-pada.html

 
Jika kita simak syaraf disepanjang leher dari serviks 1 sampe serviks 7 berhubungan dengan organ otak, telinga, mata, hidung, kelenjar hormonal manusia.
Saya pada kesempatan di Pekanbaru meruqyah beberapa orang yg memiliki masalah psikis dan spiritual, ketika saya ruqyah semuanya merasakan hawa panas dan tegang di tengkuknya, juga merasakan gerakan aneh ditengkuknya.
Saya mempelajari mengapa yg memiliki gangguan psikis (jiwa yg sakit) dan spiritual (berat sekali dzikir dan beribadah) selalu merasakan sensasi aneh ditengkuknya.
 
Semua diakibatkan ikatan buhul yg diiikat oleh setan kalangan jin yg menekan syaraf sepanjang tengkuknya maka akibatnya seluruh organ di wilayah kepala berada dalam kendali setan bagaikan tali pelana yg diikatkan kekuda. Mata dalam kendali setan hingga suka melihat maksiyat juga ngantukan jika mau ibadah, mulut dalam kenali setan suka berbicara kotor, telinga sulit mendengar azan untuk sholat, otak dapat dikendalikan setan hingga dampak negatifnya akan terasa di seluruh tubuh sebab otak adalah pusat pengendali tubuh manusia yg jika dibawah kendali setan karena buhul yg terikat dileher maka akan menjadi manusia yg penuh dosa dan angkara murka, jika kelenjar hormonal sudah dikuasai setan maka akan dibuat kita malas dan lemas ketika mau melakukan suatu kebaikan atau ibadah.
 
Dapat dibayangkan jika tiap hari kita diikat dengan 3 ikatan oleh setan lalu tidak wudhu, dzikir dan sholat maka tiap hari akan semakin banyak ikatan pada leher kita bahkan bisa sampe puluhan bahkan ratusan ikatan.
Dalam terapi ruqyah atau ruqyah mandiri besar kemungkinan terjadi pembakaran ikatan dileher oleh energi ruqyah hingga kita merasakan hawa panas atau sensasi aneh lainnya dileher.Baca Juga:Inilah faktanya jin menculik manusia
 
Solusi bagaimana memutus ikatan di leher adalah dengan selalu terjaga wudhu kita, basahi lisan dengan dzikir lalu jagalah sholat kota baik fardu maupun sunnah Insya Allah mungkin puluhan bahkan ratusan ikatan ghoib setan dileher akan secara bertahap terurai lepas dari leher kita hingga kita akan baik mental/jiwa juga kondisi keimanan spiritual semakin meningkat.
Wallahu A'lam.
Inilah Ikatan Yang Setan Buat Pada Leher Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.