berita terbaru islam dan berita update

12/29/2015

Anda Perlu Tau! 10 hal kecil dari pria yang bikin wanita tergila-gila!! Yang Jomblo Silahkan Praktekan!!!

Yang Jadi Masalahnya:Banyak perempuan tak mau mengakuinya!Selain tak pengen mengakuinya,si dia bisa jadi tidak ngeh tentang sederet obyek yang bisa bikin horny tapi tak masuk akal ini.Itulah kenapa yang menderetkan beberapa obyek ini aslinya sebuah situs lifestyle khusus wanita terkemuka!

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/anda-perlu-tau-10-hal-kecil-dari-pria.html


Anda Ingin tahu?

1. GOYANGKAN JAM TANGAN

Ya, saat kita suka secara tak sadar menggoyangkan jam tangan di lengan–karena terasa begitu keset, itu bisa bikin dirinya terpana dan horny lho!

2. PAKAI KAUS BERBAU-BAU FEMININ

Ini pengakuan salah satu perempuan yang bilang,begitu dirinya melihat pria yang tak dikenalnya memakai kaus bergambar hati,kontan perempuan ini langsung merasa kalau pria tersebut adalah soulmate-nya. Hah?

3. BERAMBUT PANJANG

Apalagi jika pria tersebut menyisirnya pelan dengan tangannya…Hmmm,tak hanya segelintir,mayoritas cewek pasti langsung horny!Tak heran para vokalis grup rock dan solois pria berambut panjang jebolan kontes nyanyi TV itu sangat digilai..


4. SAYANG IBU

Kecuali jika ibu si perempuan adalah sosok ‘monster’,nyaris semua kaum hawa langsung klepek-klepek begitu ada pria bilang kalau mereka sangat sayang ibu mereka.


5. SUKA ANAK-ANAK

Dengan kata lain : pria yang begitu akrab bercanda atau ngobrol intens dengan anak-anak! Kaum hawa suka dan (bisa horny) dengan pria tipikal seperti ini.Mereka langsung merasa kalau mereka bisa jadi calon ayah yang baik dan hangat. Bagaimana?


6. KAUS OBLONG PUTIH KETAT

Ini mirip dengan kita yang suka (dan bisa jadi horny berat) pas melihat perempuan mengenakan kaus putih ketat sehingga menyembulkan dada mereka.Dengar-dengar, perempuan yang melihat pria berkaus putih ketat mengalami otak keram alias langsung tak bisa apa-apa. Hmmm … Air liur menetes?

7. GULUNG LENGAN KEMEJA

Ya,sebanyak 50 ribu persen perempuan mengakui kalau pria yang menggulung lengan kemeja mereka (saat menggulung,bukan sudah menggulung) itu bikin mereka horny bukan main. Jurus mantap pas di depan si dia yang berambut panjang!

8. CUCI PIRING & HANDUK DI PUNDAK

Bisa jadi ini karena kesan yang muncul mencerminkan pria rela bekerja keras di dapur demi membantu ibunya atau memasak masakan sendiri!

9. MEMBACA

Pria yang sedang membaca bikin horny wanita? Banyak akun Instagram membuktikan hal ini.

10. MASAK & PAKAI CELEMEK

Perempuan mendapati pria bertampilan seperti ini takut kaus mereka kotor dan hmmm … mereka bersedia langsung bercinta! 


Demikianlah Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda khususnya yang Jomblo,hehe.
Anda Perlu Tau! 10 hal kecil dari pria yang bikin wanita tergila-gila!! Yang Jomblo Silahkan Praktekan!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.