berita terbaru islam dan berita update

11/21/2015

Keajaiban Air

Keajaiban Air
Seorang ilmuwan Jepang,Doktor Masaru Emoto dari Universitas Yokohama telah melakukan penelitian tentang perilaku air.Hasilnya adalah bahwa air itu bisa melihat, mendengar, dan memahami segala bahasa.Atau dengan kata lain air ternyata hidup. Doktor Emoto menuliskannya di buku” The True Power of Water”,“The Hidden Massage of Water”, dan “The Secret Life of Water”.

Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto,lalu didinginkan sampai -50 C di laboratorium,lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi.Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yg sangat indah.

Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang) ” di depan botol air tadi Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang,“Arigato”.Kristal membentuk dengan keindahan yg sama.Dengan sebuah kamera khusus,Doktor Masaru Emoto telah berhasil memotret Kristal air dalam keadaan beku dan dalam kondisi yg berbeda – beda,air tersebut di foto setelah di beri kata kata positif seperti “terima kasih atau cinta dan syukur”,dalam 20 detik langsung membentuk kristal hexagonal/segi enam yg indah. Sebaliknya ketika diberi kata-kata yg negative seperti ”bodoh”dan didengarkan “musik yg kasar”,kristal air yg terbentuk kelihatan kacau dan tidak hexagonal.Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”,kristal berbentuk buruk.Diputarkan musik “Symphony Mozart”,kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik “heavy metal” diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace”di depan sebotol air,kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya.Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam,kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.Subhanallah…

Gambar air SEBELUM diberi doa

Gambar kristal air SESUDAH diberi doa

Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/keajaiban-air.html


Ketika diputarkan musik symphony Mozart,kristal muncul berbentuk bunga.
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/keajaiban-air.html


Saat diucapkan kata “terima Kasih”pada air tersebut
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/keajaiban-air.html


Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat”:terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukkan kata “setan”,kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah (gambar kanan)

Kristal air terindah menurut Dr. Emoto
Gambar di atas adalah kristal air dari mata air zam-zam. Bentuk susunan molekul air zam-zam tersusun begitu cantik.Subhanallah..Bentuknya seolah-olah berlian yg bersinar-sinar,dan dari sinarnya mengeluarkan warna-warna yg menarik melebihi 12 warna. MasyaAllah,cantiknya.
Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss,Berlin, Prancis,Palestina,dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu.Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan,dan bisa “mengerti” pesan.

Dalam bukunya The Hidden Message in WaterDr,.Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan,seperti pita magnetik atau compact disk.Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan,semakin dalam pesan tercetak diair Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yg lain.Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yg didoakan bisa menyembuhkan si sakit.Dulu ini kita anggap musyrik,atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti,tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya,lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yg ada ditubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air.Otak 74,5% air.Darah 82% air.Tulang yg keras pun mengandung 22% air. Bahwa air tidak sekadar benda mati.Dia menyimpan kekuatan, daya rekam,daya penyembuh,dan sifat-sifat aneh lagi yg menunggu disingkap manusia.

Doktor Masaru Emoto juga menjelaskan bahwa air mengandung vibrasi/energi yg dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup.Karena itu manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa air. Ketika dilihat di mikroskop struktur air yg baik memang terlihat hexagonal, padahal bentuk sesungguhnya 3 dimensi.Hal tersebut membuktikan air menyimpan vibrasi dan bisa diigunakan untuk transfer energi,maka Doktor Masaru Emoto menganjurkan agar memberikan kata-kata yg baik saja kepada air yang dapat membuat air membentuk kristal hexagonal yg indah.Yg menakjubkan ketika air dituliskan lalu ditempel dalam bahasa Arab (Asmaul Husna/Nama Allah) maka air itupun membentuk kristal yg sangat indah dan membesar.Begitu pula air zamzam atau air yg didoakan ia akan membentuk kristal yg stukturnya hexagonal.

Untuk mengetahui seberapa besar energi yg dihasilkan atau khasiat dari air doa itu, menurut Doktor Masaru Emoto dapat menggunakan rumus Einstein :

E=m. c2
E = DayaEnergi yg dihasilkan
M = Jumlah orang yg mendoakan
C = Kualitas/dalamnya keyakinan orang yg mendoakan tersebut

Itulah sebabnya air zamzam atau air yg sudah didoakan dapat menyembuhkan orang lain, karena setiap saat selalu didoakan oleh jutaan orang dan tidak pernah putus sejak ditemukan lebih dari 15 abad yang lalu sehingga membentuk strukturnya hexagonal. Menurut Doktor Erwin Kusuma Spjk, bahwa air dengan gugus enam molekul/hexamolekuler bentuknya bulat,stabil dan kokoh serta berukuran kecil sehingga mudah memasuki sel-sel tubuh ketika di minum,juga mudah diserap ke dalam sel tubuh sehingga memperlancar proses metabolisme sel. Itulah sebabnya air yg hexamolekuler di sebut air hexagonal.
Baca Juga:Cara Diet Rasulullah

“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yg hidup. ” (QS. Al Anbiya : 30).
Keajaiban Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.