berita terbaru islam dan berita update

7/22/2015

Kata Indah Inspirasi Hidup

Kata Kata Indah Inspirasi Hidup - kata inspirasi hidup merupakan kompilasi keindahan kehidupan yang menyangkut bermacam aspek kehidupan seperti cinta dan persahabatan.dan semoga dapat memberi inspirasi bagi anda.Kata bijak dengan membacakan bermacam kata inspirasi tentang kehidupan seseorang,kita akan lebih tahu apa sebenarnya yang akan kita lakukan didunia.Selain itu juga, ada nilai apa saja yang dapat kita ambil.hingga anda akan bisa lebih menghargai kehidupan dan memahami lebih dalam.Dan kata inspirasi dibawah ini bisa dijadikan motivasi kehidupan anda,dimana nantinya bisa dibagikan ke teman-teman melalui media sosial,fb,twitter.dan lain sebagainya.


http://infomasihariini.blogspot.com/2015/07/kata-kata-indah-inspirasi-hidup.html

Kata indah Tentang Kehidupan

    Jika pandangan anda selalu ditujukan pada urusan dunia, maka yang akan anda rasakan hanya kelelahan saja”

    “Belajar tampa perlu berpikir tidak akan ada manfaatnya dan berfikir tampa perlu belajar ialah berbahaya.”

    “Belajar dari suatu pengalaman jauh lebih baik dari membacakan setumpuk buku.”

    “Ada kesusahan dan rasa sakit didalam kehidupan tiap manusia.Tapi pada saatnya nanti akan ada sinar yang meleleh dikesepian didalam hati, seperti hangat sup dan lembut tempat tidur kita.”

    “Pelajaran yang besar yang aku pelajari dalam hidupku ialah aku masih perlu banyak belajar.”

    “Kita mempunyai kemampuan untuk menjadi hidup jadi apa yang kita inginkan. Tetapi konsekuensi itu ialah kita perlu bersedia untuk memberi segala yang dibutuhkan untuk mengerjakannya.”

    “Ketika saat-saat sulit,kita akan tau siapa kawan kita yang sebenar-nya.”

    “Penyesalan ialah suatu introspeksi diri ditiap khilaf.Tapi,penyesalan itu tidak akan mempunyai arti jika tak diiringi dengan perubahannya.”

    “Masa depan adalah milik anda. Darimana anda berasal tidak akan menentukan nasib anda.”

    “Kehidupan di dunia ini tak cuma sekedar untuk dijalani,tetapi anda harus bisa untuk memetik makna ditiap kejadian ataupun peristiwa hidup yang sudah terjadi,”

    “Ciptakan ruang dalam hidup kita untuk orang-orang yang berhak untuk menerimanya.”

    “Dengan pengalaman kita bisa menjadi lebih bijaksana. Anda juga akan menyadari bahwa hal-hal buruk terkadang terjadi sebab suatu alasan.”

    “Tak peduli dari mana kita berasal. Yang terpenting ialah kemana kita akan pergi.”

    “Anda akan belajar tentang arti hidup ketika anda bertemu dengan seorang yang memberikan arti baru didalam kehidupanmu.”

    “Biarkan masa lalu kita membuat kita jauh lebih baik lagi.”

    “Jangan pernah membenci orang-orang yang membenci anda, karena itu hanya membuat anda ada berbeda dengan mereka itu”

    “Tidak ada musuh yang harus anda takuti didalam kehidupan anda,melainkan kesombongan anda.”

    “Kehidupan anda akan lebih berarti bila ada orang-orang yang anda sayangi menyayangi anda.”

    “Kethulusan yang berasal dalam hati ialah sebuah permata yang mampu menyinari jiwa anda.

    “Tiap orang pastinya pernah mengerjakan kesalahan.Tapi sebaik-baik orang ialah mereka yg dalam kehidupan slalu berupaya memperbaiki dirinya.”

    “Jika anda menginginkan hidup yang baik, jadilah orang yg baik.”

    Jika anda terpaksa harus mengalah,maka jadilah pecundang terhormat daripada mengalah sebelum berjuang. padahal sebetulnya,sahabat berhak jadi pemenang mulia.


Jangan remehkan kesempatan kecil yang muncul dihadapan anda. Ingatlah, seringkali kesempatan kecil ialah awal dari kesuksesan yg besar.

    Makin banyak anda membuang waktu untuk merasa iri pada bakat atau sukses orang, maka makin sulit anda untuk maju. Buanglah sikap negatif itu ya!


Jadilah seperti yang diinginkan,karena anda hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk mengerjakan hal yang ingin anda inginkan.

    Kita dilahirkan dengan 2 telinga kanan dan kiri,agar kita dapat mendengar semua dari dua sisi. Untuk berusaha mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yg betul dan mana yg salah.


Masalah hal terbesar wanita adalah mengingat terlalu banyak, sedangkann masalah terbesar laki adalah melupakan terlalu cepatnya.

    Kesuksesan dicapai dari kerja keras kita bukan cuma dari do'a yang kita panjatkan tentunya


Jangan khuatir akan kesulitan dalam hidup anda, karena itu awal perbaikan dari usaha yang anda lakukan untuk melalui hal itu.

    Kesempurnaan dirasakan dengn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya ya.


Kehilangan orang yang kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tampa dirinya.

    Tuhan memuliakan orang yang mau kerja keras. Dan modal utamanya untuk keberhasilan adalah kerja keras dengan diiringi doa yg dipanjatkan.


Nah itu tadi kata Indah Inspirasi Hidup  Semoga dapat memotivasi anda untuk menjadi lebih baik lagi,atau paling tidak akan mengetahui arti makna hidup yang sebenarnya,jalani hidup anda dengan iman dan taqwa,sekian dari kami.
Kata Indah Inspirasi Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.