berita terbaru islam dan berita update

6/24/2015

Misteri Batu Akik Combong Asli dan Khasiatnya

Misteri Batu Akik Combong Asli dan Khasiatnya - Batu Akik combong merupakan batuan yang asalnya dari batu akik sulaiman,serta ada tipe batu akik lainnya,batu combong unik letaknya dicelah alami yang tersedia dibatu itu.Jika anda melihat mungkin bakal dilihat batunya ialah batu unik,tapi untuk yang percaya ada gaib dicombong itu, pasti batu akik itu mempunyai harga yang mahal.Bagaimana cara mengenali batu akik combong yg mempunyai harga yg mahal ?Khasiat batu combong yang umum yaitu mendatangkan riezki pemakai,konon  dikarenakan celah di batu tersebut memiliki bentuk tembus,Maka apapun kemauan yang punya akik combong terkabul.Dan Menghilangkan Stress.Wallahu alam

Ada orang mempercayai yakni batu combong batunya Jin.Diceritakan bahwa Jin suka diam dalam celah batu combong,maka pemakai perhiasan tak ingin perhiasan diganggu orang.faktor lainnya ialah ada yg mepercayai bila menggunakan batu cincin combong,Jin yang diam dibatu itu akan melindungi karena anda memakai batu yg menjadi rumah jin.Lalu bagaimanakah ciri batu akik combong yang dicari peminat batu akik tuah itu?Batu akik combong yang dicari pasti memiliki karakter yang beda,setiap kolektor batu cincin combong mempunyai tujuan yang tak sama.Kami memperoleh info tentang batu combong yang harganya tinggi.Berikut ini tipe batu combong yang mahal harganya.Bulatan hijau di mulut celah batu cincin combong . Sedang warna putih saluran celah dibatu akik combong.bila celah batu combong membentuk seperti itu,dipastikan bahwa batu combong yang dimiliki khasiatnya tinggi.

Foto Batu Akik Combong Asli:




Ciri Batu Akik Combong Asli dan Manfaatnya

Makin banyak beredarnya batu combong,menjadikan para penjajanya bertingkahlaku licik menjajakan batu combong imitasi/palsu.Untuk yang ingin membeli batu akik,ini informasi tentang batu
cincin combong yg asli :
  1. Batu bila dipegang terasa berat,biar batu itu sebenarnya ukuran yg kecil.
  2. Didalam bentuk batu itu ada jenis seratnya atau fiber yakni ciri umum batu cincin asli.
  3. Lubang dibatu kelihatan asli dan terbentuk secara alami,tidak terlihat seperti dibor atau sengaja dibuat orang.
  4. Gunakan kaca pembesar biar dapat melihat dibagian sisi lubang.biasa akan terlihat bagian sisi kasar,tajam, dan lancipnya.
  5. Selain bagian sisi,dibagian dalam batu akan terlihat lebih kasar.bila dalam batu itu halus, maka bisa ditentukan batu palsu atau imitasi.
 Baca juga:
Demikian uraian keterangan singkat mengenai Batu cincin Combong Asli moga saja bermanfaat untuk pecinta batu combong yang moga saja tak tertipu lagi dengan batu akik palsu dan tak cuma batu cincin combong,banyak batu lain yg dipalsukan tangan-tangan tak bertanggungjawab.
Misteri Batu Akik Combong Asli dan Khasiatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.