berita terbaru islam dan berita update

6/17/2015

Batu Akik Terindah Saat Ini

Batu Akik Terindah Saat Ini-Batu Akik adalah suatu pembentukkan batu dari sistim hasil kristalisasi dari bermacam mineral yang terjadi di dalam perut inti bumi.Dan biasa umumnya batu batu akik itu mempunyai sesuatu kelebihan yaitu aura ataupun Yoni.dan Yoni adalah daya metafisikasi yang dipancarkan.Yoni yang di batu-batu akik sudah dianugerahi Allah pada kita semua,supaya kita yang diciptakanNya paling sempurna, tidak tergantung kepada benda yang ada kelebihannya termasuk batu akik ini.Karena di hakikatnya semua kelebihan dan kekuatan berasal dari Allah yang kuasa.

Batu Akik Terindah Saat Ini

Untuk postingan sekarang,Kami ingin menguraikan mengenai batu akik yang terindah dan dikenal masyarakat dan lebih terkenal dengan batu cincin atau akik.Kami sangat ingin memposting tentang batu Akik terindah ini,karena kami sangat menyukai batu cincin indah ini.

Yoni yang dipancarkan dari dalam batu akik itu bisa beda-beda bergantung dari macam batu-batu akik itu.Selain itu,Ada Batu Akik dan batu cincin permata dan dipercayai memilki khasiat kegunaan dari batu akik dalam khasanah dimasyarakatnya, antara lain yaitu:
 

1.Batu Safir
Batu safir ini diyakini masyarakat kita biasa dikenal untuk menambahkan ketentraman hati dan ketenangan batin.Bisa untuk obati cacar air,untuk sakit demam,dan lamur di mata.
 

2.Batu Turmalin
Batu jenis ini untuk menambah rasa kepercayaan diri,antara masyarakat  banyak menggunakan batu indah ini.
 

3.Batu Giok
Giok Membuat hati tambah tentram dan senang, serta dipercayai obat penderita ginjal dan penderita rematik.
 

4.Batu Kalimaya
Untuk Menambahkan ketenangan bathin dan untuk mengatasi penderita impotensi dan gangguan mata.



5.Batu Intan
Menurut khasanah jawa intan ini bisa menimbulkan rasa kepercayaan diri,ketenangan batin dan untuk menambah semangat.Kemungkinannya benar kita lihat dibatu indah dan harga sangat mahal hingga membuat seseorang yang memakainya akan bertambah kepercayaan diri hingga menjadi timbul ketenangan didalam hati kita pikir kemungkinan begitu ya.
 

6.Batu Mirah Delima
Batu mirah delima ini menurut kebanyakan orang dapat mengobati orang terkena racun,Buat menarik simpati lawan jenis anda, dan untuk obati impotensi,mungkin anda dapat mengetahui sendiri jenis batu mirah ini.


7.Batu Topas
Untuk menambah rasa kepercayaan diri,serta untuk mengatasi penderita gangguan pernafasan (didada), kulit terbakar,dan ambien.
 

8.Batu Yakutl
Dipercayai Untuk Menambahkan rasa ketenangan bathin dan menambah tentram

9.Batu Mata Kucing

Untuk Menambahkan rasa percaya diri.ada kepercayaan masyarakat kita

10.Batu Biduri Bulan

Batu ini berguna untuk Menimbulkan perasaan ketenangan bathin dan damai tentram.

11.Batu Merah Kuning

Batu ini berkhasiat untuk Menambahkan ketentraman bathin

12.Batu Kecubung

Untuk Menambahkan rasa ketentraman dihati,untuk menolak perasaan kuatir anda,membentuk karakter seseorang dan menjadikan pemakainya selalu dicintai oleh orang-orang.ini menurut kepercayaan sebagian masyarakat.

13.Batu Mutiara
Gunanya Untuk ketenangan bathin anda dan untuk mengatasi penderita pada gangguan kewanitaan.

14.Batu Sulaiman

Kegunaannya Untuk rasa ketentraman bathin,ketenangan hati dan menambahkan kewibawaannya dan keagunggan.Baca juga:Penyebab Perut Buncit

Demikianlah keterangan mengenai batu akik terindah saat ini dan kegunaan batu-batu akik. Semua khasiat atau manfaat batu akik di atas merupakan mitos masyarakat,yang belum bisa membuktikan kebenaran dengan ilmiah.dan memungkinkan secara akal bisa anda membuktikan yakni karena batu hanya orang yang sanggup yang menggunakannya dikarenakan harga yang sangat mahal tentunya.Wallahu'alam bisshawab..
Batu Akik Terindah Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.